alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbcf3814088d2c708b456b/tega-bocah-10-tahun-disalib-ayah-sendiri-hanya-karena-hal-sepele-ini
Tega! Bocah 10 Tahun 'Disalib' Ayah Sendiri Hanya Karena Hal Sepele Ini!
TRIBUNSTYLE.COM - Foto mengejutkan menyebar di internet menampilkan bocah 10 tahun yang dihukum ayahnya karena tidak megerjakan PR.

Melansir metro.co.uk, warga distrik Yongchuan, Tiongkok, mengambil foto bocah laki-laki yang diikat dalam posisi salib.
Sang ayah, mengatakan tidak ada yang serius soal itu, serta menambahkan bahwa aksinya tersebut hanya lelucon.

Menurut warga sekitar, sang ayah memiliki toko buah dan terkenal ketat pada anak laki-lakinya itu.

Setelah diberitahu guru bahwa bocah 10 tahun tersebut tidak mengerjakan PR nya lagi, ia disuruh berlutut di atas kotak plastik dan tanda salib diikat dipunggungnya.

Tega! Bocah 10 Tahun 'Disalib' Ayah Sendiri Hanya Karena Hal Sepele Ini!

Sang ayah mengklaim bahwa dengan mempermalukan anak di depan umum akan membuat anaknya kapok dan akan mengerjakan PR nya.

Bocah tersebut kemudian dibebaskan dari situasi tersebut setelah berjam-jam.
Namun belum pasti orang tua yang tak disebutkan namanya itu pernah melakukan metode yang sama sebelumnya.

Ayah tersebut juga marah ketika para tetangga mencoba mengambil foto anaknya itu.

Pria tersebut berkata bahwa ia tidak berharap tokonya mendapat banyak perhatian seperti itu.

Namun ia berencana menuntut tetangganya yang mempublikasikan gambar tanpa persetujuan darinya.

Belum jelas apakah polisi akan melakukan investigasi pada pria tersebut.

Gerpol

gak gitu juga kali,
Masa anak sendiri di salib ditiang jemuran?
emoticon-Sorry
emoticon-sad kasian bre
salah kamar..
Darimana Salibnya tuh?

masih berpakaian lengkap toh.. kirain cuma pake kolor doang.
bpln masih 2 gang lagi gan
te es vangke, kadal bunting, dinosaurus..emoticon-Mad
gw ude buka celana aje mo ngebulli bapae, emoticon-Mad
Drunk Mana sih? emoticon-Mad
tega bgt lah bapanya.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By nafas.dewa
Drunk Mana sih? emoticon-Mad


warnetnya dah bangkrut
banting stir jadi kernet oplet..
jahat banget tu ayah!!!
Quote:Original Posted By 5tar5
masih berpakaian lengkap toh.. kirain cuma pake kolor doang.


emang nape gan kalo pake kolor doang?
emoticon-Wkwkwk
cina walaupun ekonominya maju banyak orang yang stres
ditambah keadaan udara dan air yang kian buruk
menlen lagi oh menlen lagi,
btw mereka kan ateis, kok tau hukuman dgn cara disalib?
semacam tiang pagar kayu diliat sekilas
Kak seto segera berangkat ke cina nehh..
emoticon-Ngacir
Kirain mw nebus dosa pkek acara di salib segala,,

dasar bpk gilak !
jadi inget ini'

Tega! Bocah 10 Tahun 'Disalib' Ayah Sendiri Hanya Karena Hal Sepele Ini!

http://www.straitstimes.com/asia/eas...ng-rice-report
emoticon-Wakaka
gila ya tu si bapak!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

lu kira orang desa zaman dulu lagi darurat perang apah??? sampe segitunya....
Kejam nya si bapak...