alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbc98a98e31b2d278b456a/hangatnya-telegram-raja-salman-pada-jokowi-dan-rakyat-indonesia
Hangatnya Telegram Raja Salman pada Jokowi dan Rakyat Indonesia
Jakarta - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud mengirim telegram kepada Presiden Jokowi. Isinya, ucapan terima kasih yang mendalam dari Raja Salman. 

Tentang pengiriman telegram atau kawat dari Raja Salman ke Saudi itu dilansir Saudi Press Agency edisi Sabtu (4/3/2017). Raja Salman mengirimkan telegram setelah keberangkatannya dari Indonesia ke Brunei. 

Berikut isi lengkap dari telegram Raja Salman ke Presiden Jokowi:

Kami sangat senang seiring kami meninggalkan negara Anda yang sudah seperti saudara untuk mengirimkan kepada Yang Mulia, terima kasih dan apresiasi kami atas penerimaan yang hangat dan keramahan yang dermawan kepada kami dan menemani delegasi kami saat berkunjung ke Indonesia.

Yang Mulia Presiden, kunjungan ini, di mana kita mengadakan pembicaraan-pembicaraan yang berkontribusi meningkatkan hubungan bilateral dan aspek-aspek kerja sama antara dua negara, selain membahas isu-isu regional dan internasional untuk kepentingan bersama berdasarkan kemauan kita untuk mengembangkan dan meningkatkan hubungan antara kedua negara dan mendorong hubungan ini untuk kepentingan kedua negara yang sudah seperti saudara dan masyarakat dalam pelayanan perdamaian dan keamanan dunia.

Kami berdoa kepada Allah SWT agar Anda senantiasa diberi kesehatan yang baik dan kebahagiaan, dan untuk rakyat Indonesia, semoga diberkahi keamanan dan kemakmuran, teriring salam terbaik dan apresiasi kami untuk Anda.

https://news.detik.com/read/2017/03/...kyat-indonesia



Aamiin... emoticon-I Love Indonesia
sukur dah klo king salman demen ma penyambutannya.
Quote:Original Posted By mbahmomon
sukur dah klo king salman demen ma penyambutannya.


sbntr lg.. tkg kliping dteng mbah... emoticon-Toast
telegramnya salah alamat kali...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
bentar lagi muncul berita2 pelintiran
RaKyat petamburan kok ga dapat telegram ? emoticon-Entahlah
Kok pake telegram, ga pake email?!
coba kirim wesel aja paduka raja..
waktu sd ane diajarin tulis telegram gak begitu
Bgus deh.. Moga realisasi investasinya bisa lancar dan bisa bermanfaat buat kemajuan Indonesia
Ada yg bakal terguncang gak nih gara2 telegram ?
Nasbung laknat antri yang rapi
Quote:Original Posted By joenordic
sbntr lg.. tkg kliping dteng mbah... emoticon-Toast


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk br mau komeng gaa jd gw liat komeng loe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joenordic
sbntr lg.. tkg kliping dteng mbah... emoticon-Toast


Salah satu tukang kliping ada yg tumbang.. Meninggalkan nasbung memilih bergabung jadi anak band.. emoticon-Ngakak


Hangatnya Telegram Raja Salman pada Jokowi dan Rakyat Indonesia
Aamiin.. emoticon-Angel
Sering2 datang kembali ya Raja Salman. Agar itu arab2 KW pada sadar&tidak fanatikisme lagi serta tau hidup ini kek gimana sebenarnya.
si onoh lewat telepati bre emoticon-Cool
tungguin bocah gendeng ah emoticon-Big Grin
Subannalloh, bibieb rijek jg pasti dikirimin kartu pos dari king salmon emoticon-Matabelo
Hmmmm...
Syukur lah kalau si Salman bahagia.

Cuma gobloknya, taikers dan kecebong heboh bener si Kodok dapat telegram. Malah cengin FPI dan nasbung?

lah wajar saja to? karena yg jadi presiden nya si kodok.
Gak mungkin Salman kirim telegram ke rijik atau Tegawati?
kalau Salman kirim telegram ke Rijik, Anies, atau malah Beye.... baru ente patut heboh dan terguncang.

lagipula, bahagia bener taikers guooblok dan kecebong dungu, melihat si kodok dan si babi biang tai salaman dan dapat telegram dari Salman?
padahal si Salman kan raja onta?
kog HEPI banget bisa dekat sama raja onta?
anomali apa lagi nih! emoticon-Amazed

Trit pemuja biang tai babi ini ane gemboxed emoticon-fuck2