alexa-tracking

butuh curir area duren sawit,buaran,cipinang,klender(gaji 8jt)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbc72f5a5163dd7a8b456c/butuh-curir-area-duren-sawitbuarancipinangklendergaji-8jt
butuh curir makanan online area Jaktim (gaji+tunjangan = 8 Juta)
ok,terima kasih agan&sist atas partisipasinya..
selanjutnya diharapkan tunggu konfirmasi untuk ikut proses berikutnya,
kita akan launching
image-url-apps
cuman buat malem ini saja...besoknya kita otw ke jalan raya bulungan (jaksel) untuk daftar curir
image-url-apps
ane leader... lagi butuh 5 curir buat malem ini saja..
KASKUS Ads
image-url-apps
Masih buka loker nya gan?
image-url-apps
Quote:


silakan..kamis ada seleksi lagi..
image-url-apps
Wilayah Depok blom ada ya gan?
image-url-apps
Quote:


tapi banyak yg ngelamar anak depok...paling banyak malahan ahahahha
image-url-apps
Quote:


Oke deh, nanti kamis ane coba dtg ah
image-url-apps
uppuupup
image-url-apps
upupupupupup
image-url-apps
Masi buka pendaftaran gak gan?
image-url-apps
Quote:


buka..besok langsung daftar aja

besok terakhir buka loker...
image-url-apps
diharap baca thread dengan detail dulu...

makasih..
image-url-apps
okkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
image-url-apps
Quote:


Wilayah tangerang beloman buka nih
image-url-apps
Quote:


belom gan,,palingan wilayah jakbar
Bekasi bisa gan ane di perbatasan Bekasi - Jakarta Timur
image-url-apps
Gan, ane telpon and wa kok gk d respon?
Quote:


nyimak gan
masih open recruitment gak gan