alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbc03a60e24b2d708b4567/ppp-bikin-spanduk-siap-salatkan-jenazah-pro-ahok-yang-diboikot
PPP Bikin Spanduk Siap Salatkan Jenazah Pro Ahok Yang Diboikot
Quote:
PPP Bikin Spanduk Siap Salatkan Jenazah Pro Ahok Yang Diboikot

Maraknya spanduk bertuliskan "masjid ini tidak mensholatkan jenazah pendukung dan pembela penista agama" yang dipasang di masjid, menjadi perhatian serius Partai Persatuan Pembangunan. Belum rampung urusan itu, kini muncul lagi spanduk berisi tulisan "pemakaman ini ga nerima bangke orang munafik/pendukung dan pembela penista agama."

Itu sebabnya, Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz mengatakan akan membuat spanduk tandingan untuk melawan opini.

"Kami akan bikin spanduk juga yang isinya jika ada masjid yang menolak menyalatkan jenazah, PPP yang akan menyalatkan jenazah itu. Kami lagi bikin spanduk itu. Nanti kami sebar spanduk-spanduk itu," kata Djan Faridz di Masjid Al Huda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Mantan Menteri Perumahan Rakyat menilai pesan spanduk yang berisi boikot jenazah pendukung penista agama tidak masuk akal.

"Ya gimana caranya dia (pengurus masjid) tahu kalau jenazah ini pemilih yang seagama atau tidak. Masa orang udah mati ditanya, kamu pilih siapa dulu. Ya kan nggak mungkin. Kalau ada yang begitu PPP yang ambil alih," katanya.

Sebelumnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta Jupan Royter berpesan kepada ketua rukun warga dan ketua rukun tetangga agar mengingatkan pengurus masjid supaya tidak terjebak dengan permainan isu sentimen agama.

"Jadi RT atau RW bisa juga mengingatkan pengurus masjid, bisa pengurus agama. Kita ingin hidup damai, bertetangga, sesama umat beragama tentram," kata Jupan kepada Suara.com, Rabu (1/3/2017).

Dia juga meminta perangkat daerah, seperti lurah dan camat turut serta memonitor aktivitas di lingkungan warga agar tidak memicu gangguan kegaduhan di tengah masyarakat.

"Janganlah yang menimbulkan keresahan, jangan yang bersifat provokatif, mari kita jaga ketentraman. Jadi tidak tendensius dan provokatif. Ini peran kita semua Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, lurah, dan camat," kata dia.

Terutama kepada masyarakat, Jupan mengimbau jangan mudah ikut-ikutan dengan kegiatan yang berpotensi memecah belah warga.

"Mari kita ciptakan suasana yang kondusif, aman, nyaman, untuk lingkungan kita, untuk masyarakat Jakarta, sehingga kesatuan dan persatuan tetap terjaga. Semua elemen masyarakat kami harapkan," katanya.

Jupan menginstruksikan kepada jajarannya untuk mengedepankan langkah persuasif dalam menertibkan maraknya pemasangan spanduk menjelang pilkada Jakarta periode kedua.

"Itu juga kita tugaskan kepada anggota, untuk melatih diri berkomunikasi dengan masyarakat supaya taat hukum,"kata Jupan.
#basuki tjahaja purnama

mayat mandi


Aksi tandingan

Keracunan atau kecanduaan agama ni emoticon-Traveller

Ga ada kemajuan emoticon-army
Pasnabung udh kehabisan akal menjegal ahok ... kl perlu neraka juga diobrak abrik sama mereka emoticon-Ngakak
Tindakan org tulul kok ditanggepin sik bre emoticon-Cape d...
salah satu syaarat biar disolatin kan harus mati dulu!.emoticon-Wkwkwk
fanatik over dosis emoticon-Cape d...
sebetulnya gag perlu pakek spanduk2an segala
klo bisa mikir seharusnya klo ada sesama muslim yg meninggal ya siap2 buat mensolatkan
Hukum Sholat Jenazah

Hukum Sholat Jenazah adalah Fardhu Kifayah” artinya wajib bagi kita umat muslim untuk mensholati muslim lainnya yang telah meninggal, jika tidak dilaksanakan maka ini menjadi tanggung jawab seluruh umat muslim.

Dalil keutamaan Sholat Jenazah :

Nabi Muhamad SAW bersabda dalam hadistnyatentang keutamaan sholat jenazah :


“Barangsiapa yang menghadiri jenazah hingga ikut menshalatkannya, maka dia mendapatkan satu qirath, dan barangsiapa yang menyaksikannya hingga ikut mengantar ke kubur, maka mendapatkan dua qirath”. Ditanyakan, “Apakah yang dimaksudkan dengan dua qirath itu? ” Beliau menjawab, “Seperti dua gunung yang besar.” (HR. Muttafaq ‘alaih)

Apa ini cuma trik marketing dari pengusaha percetakan? emoticon-Leh Uga
udah, yang jelas mayat nggak bisa nambah dosa lagi, yang masih hidup masih bisa nambah dosa.. yang dengan sengaja menolak shalatin jenazah karena beda pilihan politik, mudah2an dosa nya jenazah ditanggung ama yang nolak..
Quote:Original Posted By ale.tomo
Tindakan org tulul kok ditanggepin sik bre emoticon-Cape d...


Buat lucu2an bray emoticon-Leh Uga
Makin parah emoticon-Cape d...
udah.. gak usah terlalu over juga mau sholatin atau nggak..

siapa tau situ duluan yang disholatin...
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
Pasnabung udh kehabisan akal menjegal ahok ... kl perlu neraka juga diobrak abrik sama mereka emoticon-Ngakak


Takutnya ada spanduk, siap mengantar sampe pintu neraka buat pendukung ahok si penista agama emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
pengurus mesjid kok kelakuannya gitu banget..
heheehe..kmrin disini ada yg bilang kebodohan di balas kebodohan, lah dalah malah di buat juga akhirnya..

tapi, entah wartawannya yg ngehek, atau memang dari narsumnya yg memang cara komunikasinya kurang, harusnya ini aksi bisa jadi pukulan balik ala taichi, alus tapi dalem..

tim komunikasi politik paslon dua masih kalah greget..
Hahahaha malah jadi perang spanduk gini, vendor printingan menang banyak.

Btw spanduk itu berbahan flexy, secara umum ada 3 kualitas bahan flexy yg umum beredar. Paling murah flexy cina, yg middle flexy korea, yg high quality flexy german
Apaan ini perang spanduk

P3 jgn kaya nasbung lah

emoticon-Cape d...
PPP Bikin Spanduk Siap Salatkan Jenazah Pro Ahok Yang Diboikot
penjara menantimu wahai nasbung
yaaahhh yang begituan di tanggapin,, tukang spanduk lagi banjir orderan nih emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By kopidisorehari
Hahahaha malah jadi perang spanduk gini, vendor printingan menang banyak.

Btw spanduk itu berbahan flexy, secara umum ada 3 kualitas bahan flexy yg umum beredar. Paling murah flexy cina, yg middle flexy korea, yg high quality flexy german


kafir dong...