alexa-tracking

PPP Bikin Spanduk Siap Salatkan Jenazah Pro Ahok Yang Diboikot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbc03a60e24b2d708b4567/ppp-bikin-spanduk-siap-salatkan-jenazah-pro-ahok-yang-diboikot
PPP Bikin Spanduk Siap Salatkan Jenazah Pro Ahok Yang Diboikot
Quote:


Aksi tandingan

Keracunan atau kecanduaan agama ni emoticon-Traveller

Ga ada kemajuan emoticon-army
Pasnabung udh kehabisan akal menjegal ahok ... kl perlu neraka juga diobrak abrik sama mereka emoticon-Ngakak
Tindakan org tulul kok ditanggepin sik bre emoticon-Cape d...
salah satu syaarat biar disolatin kan harus mati dulu!.emoticon-Wkwkwk
fanatik over dosis emoticon-Cape d...
sebetulnya gag perlu pakek spanduk2an segala
klo bisa mikir seharusnya klo ada sesama muslim yg meninggal ya siap2 buat mensolatkan
Hukum Sholat Jenazah

Hukum Sholat Jenazah adalah Fardhu Kifayah” artinya wajib bagi kita umat muslim untuk mensholati muslim lainnya yang telah meninggal, jika tidak dilaksanakan maka ini menjadi tanggung jawab seluruh umat muslim.

Dalil keutamaan Sholat Jenazah :

Nabi Muhamad SAW bersabda dalam hadistnyatentang keutamaan sholat jenazah :


“Barangsiapa yang menghadiri jenazah hingga ikut menshalatkannya, maka dia mendapatkan satu qirath, dan barangsiapa yang menyaksikannya hingga ikut mengantar ke kubur, maka mendapatkan dua qirath”. Ditanyakan, “Apakah yang dimaksudkan dengan dua qirath itu? ” Beliau menjawab, “Seperti dua gunung yang besar.” (HR. Muttafaq ‘alaih)

Spoiler for sumur:
Apa ini cuma trik marketing dari pengusaha percetakan? emoticon-Leh Uga
udah, yang jelas mayat nggak bisa nambah dosa lagi, yang masih hidup masih bisa nambah dosa.. yang dengan sengaja menolak shalatin jenazah karena beda pilihan politik, mudah2an dosa nya jenazah ditanggung ama yang nolak..
Quote:


Buat lucu2an bray emoticon-Leh Uga
Makin parah emoticon-Cape d...
udah.. gak usah terlalu over juga mau sholatin atau nggak..

siapa tau situ duluan yang disholatin...
Quote:


Takutnya ada spanduk, siap mengantar sampe pintu neraka buat pendukung ahok si penista agama emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
pengurus mesjid kok kelakuannya gitu banget..
heheehe..kmrin disini ada yg bilang kebodohan di balas kebodohan, lah dalah malah di buat juga akhirnya..

tapi, entah wartawannya yg ngehek, atau memang dari narsumnya yg memang cara komunikasinya kurang, harusnya ini aksi bisa jadi pukulan balik ala taichi, alus tapi dalem..

tim komunikasi politik paslon dua masih kalah greget..
Hahahaha malah jadi perang spanduk gini, vendor printingan menang banyak.

Btw spanduk itu berbahan flexy, secara umum ada 3 kualitas bahan flexy yg umum beredar. Paling murah flexy cina, yg middle flexy korea, yg high quality flexy german
Apaan ini perang spanduk

P3 jgn kaya nasbung lah

emoticon-Cape d...
PPP Bikin Spanduk Siap Salatkan Jenazah Pro Ahok Yang Diboikot
penjara menantimu wahai nasbung
yaaahhh yang begituan di tanggapin,, tukang spanduk lagi banjir orderan nih emoticon-Nohope
Quote:


kafir dong...