alexa-tracking

5 Alasan Kenapa Kedatangan Raja Salman Membawa Berkah Bagi Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbb581620881d43d8b4568/5-alasan-kenapa-kedatangan-raja-salman-membawa-berkah-bagi-indonesia
5 Alasan Kenapa Kedatangan Raja Salman Membawa Berkah Bagi Indonesia
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

SUMBER

image-url-apps
6. Berita mengenai Raja Salman laris manis, wartawan dan media untung besar. emoticon-Leh Uga
7. Isu-isu agama yang lagi diperdebatkan di Indonesia jadi agak meredup melihat toleransi Raja Salman kepada agama yang berbeda
KASKUS Ads
image-url-apps
Si rizieq gak koar2
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Subhanallah yah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Para nasbung lagi kepanasan tuh bikin Berta hoax bre emoticon-Ngakak
Raja kaya... emoticon-Malu
image-url-apps
Beeuuhh mantep tuh yg ngawal dapet naik haji gratisss... emoticon-Belo
image-url-apps
Hhmmm iya menguntungkan juga, raja kaya banget ya. ..
emoticon-Matabelo
5 Alasan Kenapa Kedatangan Raja Salman Membawa Berkah Bagi Indonesia
image-url-apps
bueh... kaya tuh Raja Salman...
image-url-apps


Quote:

Kmana yah doi emoticon-Leh Uga
mantap emang...emoticon-Cool
image-url-apps
polisi aj di brangkatin haji, trus si bibib di brangkatin ke neraka gitu yah??emoticon-Hammer2
Quote:


lagi ngambek bre emoticon-Ngakak
5 Alasan Kenapa Kedatangan Raja Salman Membawa Berkah Bagi Indonesia
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
buat liburan aja ngabisisn duit triliunan nih king salman emoticon-Wow emoticon-Leh Uga
image-url-apps
6.berkah bagi koruptor,akan ada proyek yang akan dikorupsi lagi😥😥😥
image-url-apps
Quote:


Bener bre emoticon-Leh Uga
×