alexa-tracking

5 Alasan Kenapa Kedatangan Raja Salman Membawa Berkah Bagi Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbb581620881d43d8b4568/5-alasan-kenapa-kedatangan-raja-salman-membawa-berkah-bagi-indonesia
5 Alasan Kenapa Kedatangan Raja Salman Membawa Berkah Bagi Indonesia
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

SUMBER

6. Berita mengenai Raja Salman laris manis, wartawan dan media untung besar. emoticon-Leh Uga
7. Isu-isu agama yang lagi diperdebatkan di Indonesia jadi agak meredup melihat toleransi Raja Salman kepada agama yang berbeda
Si rizieq gak koar2
Quote:


emoticon-Ngakak
Subhanallah yah emoticon-Big Grin
Para nasbung lagi kepanasan tuh bikin Berta hoax bre emoticon-Ngakak
Raja kaya... emoticon-Malu
Beeuuhh mantep tuh yg ngawal dapet naik haji gratisss... emoticon-Belo
Hhmmm iya menguntungkan juga, raja kaya banget ya. ..
emoticon-Matabelo
5 Alasan Kenapa Kedatangan Raja Salman Membawa Berkah Bagi Indonesia
bueh... kaya tuh Raja Salman...


Quote:

Kmana yah doi emoticon-Leh Uga
mantap emang...emoticon-Cool
polisi aj di brangkatin haji, trus si bibib di brangkatin ke neraka gitu yah??emoticon-Hammer2
Quote:


lagi ngambek bre emoticon-Ngakak
5 Alasan Kenapa Kedatangan Raja Salman Membawa Berkah Bagi Indonesia
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
buat liburan aja ngabisisn duit triliunan nih king salman emoticon-Wow emoticon-Leh Uga
6.berkah bagi koruptor,akan ada proyek yang akan dikorupsi lagi😥😥😥
Quote:


Bener bre emoticon-Leh Uga