alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbb4e312e2574e138b456a/dituding-sebabkan-acara-molor-ketua-kpu-dki-aku-rapopo
Dituding Sebabkan Acara Molor, Ketua KPU DKI: Aku Rapopo
Dituding Sebabkan Acara Molor, Ketua KPU DKI: Aku Rapopo
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Sumarno menampik tudingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang menyebutkan penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur berlangsung molor dari jadwal.

Panitia, kata Sumarno, sudah siap sejak siang hari. Bahkan pihaknya menunggu kedatangan pasangan Ahok dan Djarot di Hotel Borobudur lantai bawah. Namun pasangan calon gubernur dan wakil presiden ini kemudian mempermasalahkan molornya acara penetapan pasangan calon gubernur DKI putaran kedua di Hotel Borobudur.

“KPU DKI kan sudah biasa disalahkan. Aku rak popo,” kata Sumarno saat diwawancara pada Sabtu malam, 4 Maret 2017.

Pasangan Ahok-Djarot mengaku juga menunggu KPU memulai acara. Mereka menunggu acara dimulai di lantai atas Hotel Borobudur karena telah menyewa tempat terpisah dari acara KPU. Namun hingga pukul 20.00 acara tak kunjung dimulai dari jadwal yang sudah ditetapkan pada pukul 19.00. Pasangan Ahok-Djarot kesal dan memilih meninggalkan gedung.

Lebih jauh Sumarno menduga ada kesalahpahaman, sehingga antara pihak KPU DKI dengan Ahok-Djarot saling menunggu acara dimulai. Sumarno belum berani memulai acara sebelum Ahok dan Djarot terlihat.

Saat itu KPU DKI menunggu bersama dengan pasangan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno. “Saling menunggu, saya kira Ahok-Djarot juga sudah nunggu agak lama,” kata Sumarno. “Mungkin mereka berpikir kok acara nggak dimulai-mulai, padahal kami juga menunggu.”

Setelah hampir satu jam menunggu, Ahok dan Djarot kemudian masuk ke ruangan VIP dan menemui Sumarno. Ahok sempat protes kenapa acara tak kunjung dimulai. Dia paham saat itu Ahok tak berkenan dengan molornya acara. “Rupanya dia nunggu di ruangan lain. Kami kan tidak tahu, padahal sudah kami siapkan ruang tunggui khusus VIP.”

Sementara itu, Djarot menyebutkan Ahok meninggalkan acara karena harus menghadiri acara lain. Ahok sebelumnya beberapa kali mengomel saat berjalan meninggalkan tempat untuk menghadiri acara resepsi pernikahan keluarga dari rekannya. "Kita sudah tunggu dari jam tujuh," kata Ahok.

https://m.tempo.co/read/news/2017/03/05/348852725/dituding-sebabkan-acara-molor-ketua-kpu-dki-aku-rapopo

Udaah sama aja kan ada gantinya itu difoto, sama2........A..SU..dahlahhhemoticon-Wakaka
Maksudnya simarno apa ya melakukan hal ini?
copot sumarno...SAMPAH pilkada...!!

Takbiiiir....!!

sebel banged guah....
biasa di salahin kok malah dianggap hal lumrah emoticon-Cape d... (S)
mbok yo evaluasi n introspeksi diri lah pak, kenapa hal kayak gitu terulang terus..
Masyarakat pasti udah tau ketidak profesionalnya kpu dki...

Masih di 1 gedung aja gk tau udah datang gimana klo nyasar ke gedung lain...
rapopo gundulmu.
gag propesional bikin acara kok rapopo.
harusnya segera dicari dan diganti dengan orang-orang ya lebih netral dan profesional. emang ndak ada panitia cadangan yak?! ok.
no marno, jadi inget soni jadinya emoticon-Ngakak
Taikers pd kejang2 diatasemoticon-Wakaka
Gitu aja mewekemoticon-Big Grin
orang pks memang begitu koq

dari awal memang sudah merekayasa supaya no3 menang
salah ahok djarot

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kaga mau nerima slah ini orng emoticon-Ngakak
Bkin acara gtu aja, kaga bs
Ampe ada miss komunikasi emoticon-Leh Uga
“Saling menunggu, saya kira Ahok-Djarot juga sudah nunggu agak lama,” kata Sumarno.

ternyata yg salah si paham.. emoticon-Leh Uga
Nastaik goblog emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tarminator
Masyarakat pasti udah tau ketidak profesionalnya kpu dki...

Masih di 1 gedung aja gk tau udah datang gimana klo nyasar ke gedung lain...


Dodol panitia kpud dki nya
Masa ga tau, kl paslon2 udh dtng

emoticon-Leh Uga
Si Ahok dan teman2nya ngapain nunggu di ruangan lain?? #adaaqua?
Quote:Original Posted By kangenyayank
Si Ahok dan teman2nya ngapain nunggu di ruangan lain?? #adaaqua?


menurutmu kenapa??
kerjaan EO ngapain aja?? Masa ga ada pengarahan sama sekali dr pihak EO nya?? Membiarkan orang menunggu lama di ruangan yg salah..!!
segitu banyaknya panitia masak ga ada yg ngarahin ahok ke ruang vvip?
emank nya tau ruangan vvip.dimana?
Quote:Original Posted By kangenyayank
Si Ahok dan teman2nya ngapain nunggu di ruangan lain?? #adaaqua?


gw kerumah elo
elo ada di.kamar
trus pas masuk ke rumah lo apa gw harus langsung masuk nyelonong cari2 kamar lo ?

harusnya/etikanya orang tua/kakak/adik lo anterin gw ke kamar lo atau ga orang rumah lo panggil lo dari kamar

#adabaygon
Biasa disalahkan krn ketidakbecusan n pura2 tdk bersalah. Sampah ud salah pun msh berusaha cari pembelaan