alexa-tracking

Hasil Riset, Bos Wanita Tidak Disukai Bawahannya. Benarkah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbada9dc06bd65118b4567/hasil-riset-bos-wanita-tidak-disukai-bawahannya-benarkah
Hasil Riset, Bos Wanita Tidak Disukai Bawahannya. Benarkah?
Grid.id – Survei kepemimpinan yang dilakukan oleh Women.co, sebuah perusahaan internet di San Francisco, AS, membuktikan, bahwa 77 persen karyawan pria lebih suka punya bos pria.

Para bos wanita jangan sedih ya. Hanya 11 persen karyawan pria lebih suka bekerja jika atasannya wanita. Yang mengejutkan, 66 persen responden wanita juga lebih suka dan nyaman bekerja kalau atasannya pria.

Tapi ada kok, yang tak peduli, apakah atasannya wanita atau pria.
Memang sih, mereka yang tak peduli ini hanya 11 persen wanita dan 11 persen pria.
Mereka ini menyukai atasannya berdasarkan kemampuan, kompeten, dan bakat manajerialnya.

Apa sih sebenarnya alasan mereka tidak menyukai bos pria?
Atasan pria lebih terbuka untuk diajak diskusi dibanding bos wanita
Bos wanita emosinya kurang stabil. Dan cenderung lebih emosional.

Namun yang membanggakan, untuk menjalin komunikasi dan relasi dengan klien, mereka mengakui, wanitalah yang diangap paling jago.
Tentu saja hasil riset itu sebenarnya tidak 100 persen akurat.
Hasil survei ini tidak signifikan secara statistik.
Jadi masih harus dikaji lebih mendalam lagi.
Woman rule the world
Kalo bilang "bener" harus bener
Bilang "salah" harus salah

Aturan adalah prioritas
Gag nurut aturan PECAT
emoticon-Wakaka
suka kok,apalagi ygMILF emoticon-Kiss
Quote:


njiiir .. ngakak ane baca komenan agan yg 1 ini ..

soal bos wanita si kayanya emg ane kurang sreg aja emoticon-Ngakak
Spoiler for ..:
Hasil tidak signifikan kog dipublish? emoticon-Bingung
suka gagal focus kalo bosnya suka pake belahan....kerjaan bubar kali gan
mau pria atau wanita yang penting karakter,kemampuan, kompeten, dan bakat manajerialnya.... emoticon-Big Grin
Soal nya kalo pms galak
Bos wanita lebih cenderung mengutamakan perasaan
boss ane cewe gan,bening,bohay... sering diajak makan bareng ber 2 aja
emoticon-Ngakak
kalo sexy cantik montok ga masalah emoticon-Wakaka
Saiah dibawah dan bos rempuan diatas jgn ndak papa kok bre emoticon-Genit
Cewek selalu benar Gan
ane baperan gan tapi ane pengen jadi boss emoticon-Ngakak
Biasa nya cwe itu agak cerewet ya bro jadi pasti ke bawahan nya tuh cerewet banget bro
yuk bossnya di gangbang wkwk


Quote:

Wah mantab emoticon-Leh Uga
bu CEO kantor ane dulu cantik, bohay, suka bagi" makanan. Tp lama" banyak nuntut, banyak aturan aneh", rempong, curigaan jadi pada sebel dah. Cabut dah ane emoticon-Hammer2

Btw, mampir Gaan emoticon-Hai
Mari Mengenal Safety Products!
Bos wanita emosinya kurang stabil. Dan cenderung lebih emosional.


TS-nya udah betul tuh, bos cewek emang kayak gitu, gak enaknya kalau udah marah cenderung nyalahgunain kekuasaan, ngata2in pedes amat, dll. Yang enaknya kalau udah disukai bos cewek bray, kita salah tetep dibela emoticon-Ngakak