alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bba61b12e2571e478b4579/humor-kelakar-wong-palembang
[Humor] Kelakar Wong Palembang
Hallo lor, welkume di trit ane "KELAKAR WONG PALEMBANG"
disni akan update cerita cerita humor wong palembang. Lucu dk lucu terimo bae ye 😂 yang penting kamu pacak senang.


Oh yo kalo nak video lipsing lucu follow bae IG kami @plglipp
emoticon-Jempol

Kalo kamu senang yo kasihla dikit cendol tu lor emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tunggu dnget ye cerito nak dbuat dulu, selagi menunggu komen la d bawah emoticon-Traveller

NB: CERITO DI TRIT INI HANYA HUMOR DK KATEK YG ASLI

#1 KEANGKERAN WC SEKOLAH
#2 SOAL PENJILAT
Ai lor... Dari ati dak ni kelakar kau... Kalo dak dari ati payaaaaah....
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By fxdiray
Ai lor... Dari ati dak ni kelakar kau... Kalo dak dari ati payaaaaah....
emoticon-Hammer2


d tunggukan kian lor emoticon-Recommended Seller
aihh numpang nyimak di cerito wong palembang...

salam dari warga provinsi tetangga emoticon-Cool
Mano yai, uji nyo nak cerito...
Salam wong kito galo gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By fxdiray
Ai lor... Dari ati dak ni kelakar kau... Kalo dak dari ati payaaaaah....
emoticon-Hammer2


baru tau ane, kalo Dira orang Palembang emoticon-Big Grin
Izin bangun lrt lor emoticon-Big Grin
Wah ane tinggal di palembang tapi gak biasa pake bahasa palembang emoticon-Hammer2

Keangkeran Wc Sekolah

KEANGKERAN WC SEKOLAH
Hallo lor ni cerito aku pas mase sekolah dulu. Waktu tu ak masih smp yo masih imut-imut ck itu.
D sekolah kami terkenal angker lor.
Ngapo pacak angker tu? Tanya kamu yg lg baco ini
Yo pacak la, d tenga sekolah ak tu ado batang beringin tuo, umur batang tu kalo la ratusan taun .
Banyak budak kesurupan pas jam istirahat entah ngapo ck itu, jelah la guru kami manggel ustad biar budak tu sadar. Terus ustad introgasi smo setan tu.

Ngapo kau ganggu budak ini?tnya ustad
Budak ini ganggu kami dluan' jwab budak kesurupAn tu
La ganggu apo dio?tnya ustad itu lg sambil penasaran
Budak ini katek sopan satun nian, ngenceng(pipis) ditempat tinggal aku, trus dio samo kawan ny itu sering nonton b*k*p ' jawab tu setan
Astafir, kalo ck itu tlong maaf kan dia, dia masih anak" blm ngerti ap" 'jelas sang ustad
Oke aku keluar tp ingat ak akan ganggu semua murid" yg nakal yg tidk perna sopan' jelas tu setan dan hilang seketika
Budak itu pun sadar..
Sejak kejadian itu ane jadi takut lor, dk berani lg nk main sampe sore d skolah.
Singkat cerita waktu ane lg ado ulangan d kelas, nah waktu tu ulangan mtk, mano ane paling dk pacak mtk. Tiba" dalam keheningan kelas ad suara misterius,, "an...tonn....an...ton...an..ton..." suara pelan membuat buluk kuduk merinding....
Ane gk peduli ane cuek aj sampe ulangan selesai karena takutny.
Pass la selesai seperti biasa ngobrol sama tmen.
Woi tai kau ton! Teriak kawan ane
Ngapo? Katek angin katek ujan nk marah ni ' jawab ane
Ku panggel dri td dk noleh" pulo, ak nak nyontek ' jawab dia
Wkwk ternyata kau yg bisik" td sory ye ak kiro setan yg panggil ak' gurau ku
Tiba" ane sakit perut pengen BAB. Karena sudah d ujung ane lngsung ke wc yg angker, dri pada boker d clana.
Ane buka celana dan cd lalu jongkok, d st ane merasakan kenikmatan lega, tp tiba" ane merinding. Pas mau cebok tabungan ane keluarin td hilang,
Kamvret mana ni perasaan keluarin banyak kok ilang. Ane cuek aj dan lanjuti boker, dan liat lg ilang lagi ane curiga dan ane cpt" cebok dan keluar ..

Gila ajaib banget tu wc blm d siram udah ilang.
Sampai sekrang ane bingung kenpa bisa ya?

Nah kalo kamu tau penyebabny komen d bawah lor

Tunggu cerito laenyo
Quote:Original Posted By fxdiray
Ai lor... Dari ati dak ni kelakar kau... Kalo dak dari ati payaaaaah....
emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By udhasingle
aihh numpang nyimak di cerito wong palembang...

salam dari warga provinsi tetangga emoticon-Cool


Quote:Original Posted By alduo
Mano yai, uji nyo nak cerito...


Quote:Original Posted By sayabaik46
Salam wong kito galo gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By abhindee
baru tau ane, kalo Dira orang Palembang emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By wdwidodo05
Izin bangun lrt lor emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By fahrur02
Wah ane tinggal di palembang tapi gak biasa pake bahasa palembang emoticon-Hammer2


Tu nah cerito la ku update lor
lanjut terus lor, salam pek'empek kapal selam
Quote:"an...tonn....an...ton...an..ton..." suara pelan membuat buluk kuduk merinding....

Tegale nian kau ni lor. Kawan nak contek idak kau kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tai kau ilang kan disedot lubang wc lor emoticon-Cape d...

#salam dari manna
hobi berkebun caknyo kau ni mang

bekelakar buntu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By plglipp

Tu nah cerito la ku update lor


Kejam nian kawanmu gak di kasih nyontek lor emoticon-Ngakak
Jangan banyak igo kelakar mang...
Tabungan kau ilang tu kau siram...
Jeela tesedot samo lubang wc tu...

Dek terti denga ni.... emoticon-Leh Uga

Apo dio ini.... emoticon-Ngakak (S)

Nah kalo kamu tau penyebabny komen d bawah lor


Mungkin langsung ngayut ke musi lor emoticon-Wkwkwk
nyong ora mudeng bray
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
nyong ora mudeng bray


wkwk iya lor dpp..nak d kasih traslate apo?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak