alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb96aec0cb17f5628b4569/3-tahanan-kabur-di-polsek-lirik-riau-berhasil-ditangkap
3 Tahanan Kabur di Polsek Lirik Riau Berhasil Ditangkap
Quote:

3 Tahanan Kabur di Polsek Lirik Riau Berhasil Ditangkap

Tiga tahanan yang sempat kabur memotong jeruji besi di Polsek Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau kini sudah berhasil diringkus. Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, mengatakan, tim Polsek Lirik pun bersama Polres Inhu pun melakukan pengejaran terhadap para tersangka ini. Penangkapan pertama dilakukan atas tersangka Firman Alek Saputra dalam kasus curanmor. Tersangka ini ditangkap pada Kamis (2/3) sore hari.

"Tersangka terlihat di wilayah Air Molek Inhu, sedang menumpangi sepeda motor. Di saat itu tim langsung melakukan penangkapan," kata Yarmen saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (5/3/2017).

Selanjutnya di hari yang sama, tim berhasil menangkap Arsyad (27) pada Jumat (3/3). Pelaku curanmor ini diketahui tengah melarikan diri di Desa Banjar Balam, Kecamatan Lirik. Pelaku ditangkap pada pukul 23.50 WIB.

"Saat itu pelaku tengah melintas di jalan lintas timur. Tim langsung melakukan penangkapan," kata Yarmen.

Terakhir yang berhasil ditangkap tersangka atas nama Didit Junaidi alias Ujang. Tersangka pencurian buah kelapa sawit ini ditangkap pada Sabtu (4/3). Tersangka ini melarikan diri di sekitaran rumah orang tuanya di Desa Kongsi IV Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

"Tim awalnya melakukan pendekatan kepada pihak keluarganya agar tersangka sebaiknya menyerahkan diri. Lewat pendekatan tersebut, akhirnya tersangka diserahkan pihak keluarganya," tutup Yarmen.

Ketiga tahanan ini melarikan diri pada Rabu (1/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Para tahanan ini melarikan diri dengan cara memotong jeruji besi.



Quote:source
Mampus dah lu
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Mampus dah lu


Surem banget masih bisa kabur kecoanya