alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb9312582b2e2b2d8b456c/help-asus-a455l-touchpad-ga-bisa-gerak-habis-di-suspend
Help! Asus A455L touchpad ga bisa gerak habis di suspend
Saat ini ane pake linux mint, jadi kalo di suspend terus dinyalain, touchpadnya ga bisa digerakin. Apa ane harus ganti distro yang cocok, atau ada solusi lain? Mohon bantuannya gan emoticon-Frown
emoticon-Hansip pertamax di amankan

Mungkin di linux nya ada yg corupt gan, emoticon-Request sedot lgi gan linux nya yg bener" real
common bug based ubuntu 16.04, force shutdown aja bray pakai tombol power emoticon-Embarrassment /
Quote:Original Posted By rage.fuuuu
Saat ini ane pake linux mint, jadi kalo di suspend terus dinyalain, touchpadnya ga bisa digerakin. Apa ane harus ganti distro yang cocok, atau ada solusi lain? Mohon bantuannya gan emoticon-Frown


Ane juga ngalamin kayak gitu. Ane pake Ubuntu Gnome 16.04
Sedih pekerjaan jadi gabisa dipause emoticon-Sorry
×