alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb84cc9a095192178b456b/kapolsek-dibacok-di-hadapan-orang-banyak-pelaku-ditembak-mati
Peringatan! 
Kapolsek Dibacok di Hadapan Orang Banyak, Pelaku Ditembak Mati
Kapolsek Dibacok di Hadapan Orang Banyak, Pelaku Ditembak Mati

Kapolsek Pahae Jae AKP K Simanjuntak dibacok di Desa Parsaoran Nainggolan, Tapanuli Utara (Taput). Kejadian ini sontak membuat gempar sebab berlangsung di hadapan orang sekampung dan di muka anggota Polsek. Selain itu, pelaku juga membacok adiknya hingga terpaksa ditembak mati di hadapan orang banyak.

Kronologis kejadian yang dihimpun, pelaku Johannes Tambunan (30) mengamuk memukuli ibunya dengan tangan di rumah mereka. Melihat ibunya dipukul, adik pelaku, Bosmer Tambunan (19), berusaha melerai, namun dia juga terdapat setelah kena bacokan yang dialami di kepala bagian belakang dan tangan sebelah kiri.

Kejadian ini sempat dicoba warga untuk melerai, namun tidak ada yang berani, karena pelaku memegang golok yang siap diayunkan bagi siapa saja yang mendekat.

Kemudian warga melaporkan ke Polsek Pahae Jae, yang berjarak sekitar 700 meter dari rumah mereka. Mendapat laporan, Kapolsek bersama anggotanya langsung turun ke lokasi kejadian.

Kapolsek Dibacok di Hadapan Orang Banyak, Pelaku Ditembak Mati

“Saat melerai serta mengamankannya, Pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas dan membacok Kapolsek. Namun hal itu dapat dihindari dengan menangkis dengan kayu, tetapi pelaku juga tetap berusaha mengejarnya, dan mengayunkan goloknya kepada Kapolsek sehingga kedua tangan kapolsek mengalami luka, melihat situasi petugas melakukan tindakan dengan menembakkan ke atas sebagai peringatan. Hal itu juga tidak diindahkan, sehingga dengan keadaan terpaksa dan permintaan masyarakat petugas mengarahkan timah panas itu langsung kesasaran dan tewas di tempat kejadian,” Kata Humas Polres Taput, W. Barimbing.

Kapolsek Dibacok di Hadapan Orang Banyak, Pelaku Ditembak Mati

Saat ini kapolsek dan adik pelaku yang menjadi korban pembacokan masih dirawat secara intensif di rumah sakit Tarutung, sedangkan pelaku sudah dibawa keduanya guna keperluan autopsi yang tewas dengan luka di bagian dada kiri.(ls)

Sumber

===========================================================================================================

Prestasi Ormas SPSI cabang Pahae Jae yang sebelumnya

m.kaskus.co.id/thread/5803c8279252334a688b456e/anarkis-dan-serang-proyek-pltp-sarulla-37-warga-pahae-jae-ditahan-polres-taput-ini/

Welcome to the proud north sumatra province

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
kalo dibanding sama FPI yg koar2 jihad pas dikasih gas mewek2 ini jauh kemana2

hidup gotham !!!
Rasakan hasil perbuatanmu
wanjir medan kok tambah parah bro.. jadi era kemunduran gini ??
seakan2 ga bisa mikir panjang, dulu gw kira palembang yg kriminilnya mengerikan, lah skr malah medan yg kriminilnya tinggi
sementara palembang makin maju, sdh pada sadar masyarakatnya
Gotham city, the city of evil emoticon-Ngakak
Isi penjahat sama kejahatan doang
Quote:Original Posted By nagaperak
wanjir medan kok tambah parah bro.. jadi era kemunduran gini ??
seakan2 ga bisa mikir panjang, dulu gw kira palembang yg kriminilnya mengerikan, lah skr malah medan yg kriminilnya tinggi
sementara palembang makin maju, sdh pada sadar masyarakatnya


Kalo malem di daerah yg sepi2 katanya banyak begal ya ngeri juga kalo malam2 bawa mobil ke daerah itu
Quote:Original Posted By nagaperak
wanjir medan kok tambah parah bro.. jadi era kemunduran gini ??
seakan2 ga bisa mikir panjang, dulu gw kira palembang yg kriminilnya mengerikan, lah skr malah medan yg kriminilnya tinggi
sementara palembang makin maju, sdh pada sadar masyarakatnya


medan memang jadi kota kriminal dari kapan taun.. cuma sempat turun pamor karena ada sutanto.. setelah itu baru naik secara perlahan.. cuma jarang diliput media..
Welcome to Gotham City, how tough are you? emoticon-Ngacir
gotham city strikes againemoticon-Leh Uga
semoga cepet sembuh kapolsek
gak waras kah?
beuhhh seremmm.....
anggota aja dilawan....
Hukumnya hukum rimba? emoticon-Takut (S)

ada bolong dua bekas pelor tuh emoticon-Cool
Karena batman kagak muncul muncul mungkin emang harus pake opsi tembak mati kek gini buat tukang bikin perkara emoticon-Angkat Beer
Makan noh peluru
ini tkp nya di Tapanuli, bkn Medan ....
Njir ngerii kalo ama kapolsek aja brani apalagi ama warga sipil

Gotham City beneran ini emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nagaperak
wanjir medan kok tambah parah bro.. jadi era kemunduran gini ??
seakan2 ga bisa mikir panjang, dulu gw kira palembang yg kriminilnya mengerikan, lah skr malah medan yg kriminilnya tinggi
sementara palembang makin maju, sdh pada sadar masyarakatnya



Palembang udah mulai banyak berubah eamg, kasus penusukan atau tujahan juga mulai berkurang, dari yang biasanya hampir tiap minggu ada sekarang suda mulai berkurang. Paling jambret sama copet yang masih sering banyak.
Ratakan dah