alexa-tracking

KPU DKI Balik Salahkan Keterlambatan Ahok-Djarot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb81d8620881c06c8b456a/kpu-dki-balik-salahkan-keterlambatan-ahok-djarot
KPU DKI Balik Salahkan Keterlambatan Ahok-Djarot
Jakarta, GATRAnews - Aksi boikot Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di acara penetapan pasangan dan launching Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua tak digubris oleh KPU DKI Jakarta. Justru KPU DKI menyebut pasangan itu yang paling akhir datang ke lokasi acara.


Ketua KPU DKI Sumarno menuturkan pihaknya dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang menunggu kedatangan Basuki-Djarot di ballroom Flores, Hotel Borobudur. Acara belum dimulai karena Ahok (Basuki)-Djarot tidak ada.

"Saya tanya apakah semua sudah hadir ternyata belum. Jadi tidak benar kalau kita menunggu paslon nomor tiga (Anies-Sandi), karena mereka sudah hadir," tutur Sumarno kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3).

Sumarno mengaku tidak tahu pasangan Ahok-Djarot menyewa ruangan lain di hotel tersebut. Padahal KPU DKI Jakarta sudah menyiapkan ruang VIP untuk pasangan calon, termasuk Ahok-Djarot.

"Kemudian Pak Ahok masuk. Dia menyatakan kenapa enggak dimulai saya udah nunggu lama, rupanya menunggu di tempat lain. Kita kan tidak tahu. Padahal sudah kita siapkan ruang tunggu khusus VIP. Dalam debat kemarin juga begitu," pungkas Sumarno.

KPU DKI menolak meminta maaf kepada pasangan Ahok-Djarot. Sumarno juga tidak masalah dicap tidak profesional oleh pasangan petahana tersebut.

"Kalau KPU DKI kan biasa disalahkan, aku ra opo-opo (saya tidak apa-apa)," tutup Sumarno.

http://www.gatra.com/politik/pemilu/pilkada/247674-kpu-dki-balik-salahkan-keterlambatan-ahok-djarot

Yg bener mana ini..
alasan yg dibuat²..
yg satu ditelantarkan yg lain disambut bak raja.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Putar cctv hotel aja.

Ini salah satu cara mengakhiri debat kusir siapa salah siapa bener.

Lokasi :
FLORES BALROOM HOTEL BOROBUDUR
Tanggal 4 maret 2017, JAM 18 - 20


Kayaknya gw tau di mana letak miskomunikasinya.

Undangan utk anies sandy pakai acara makan malam.

Undangan utk ahok djarot tanpa makan malam.

Eh tapi kok beda perlakuan gitu ya.
Bukannya KPU kudu netral.
Mohon pemjelasan ketua kpu dki
iyahlah lo ga apa2,wong lo uda jelas2 mendukung siapapun asal bukan ahok..mau ngebohong lo ckckck
Si SUmARNO kancrut ini sudah daro awal nggak pro AHOK. emoticon-Big Grin
udah salah gag propesional
malah ngeles nyalahin orang laen
hadeeh kelakuan kelakuan.
dah keliatan banget gag netralnya.
Kalo ji orang kpud ngomong pas jaman hp monocrom gpp .ini foto2 dr timdes jelas ahok dah ada dilokasi .udah isi buku tamu jg .mah mutat balikin fakta gmn coba .wmkwkw
udahlah...nanti ganti motto KPU jd OKE OCE...gt aja kok repot.
Ngambek noh. Entar kpud gak dikasih hibah lagi lho emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Nah setuju ma ini
Ketahuan mana yg bohong
Krn terekam semua sampai detiknya
Masaa ngg tau paslon 2 sudah datang dgn bgitu jumlah banyak orang..

cuy2 ahok jalan pake baju gembel aja org lsg tau..



emoticon-Traveller
Tololnya!

Minimal si surma bisa nanya ke orang2nya ahok.. "Pak Ahok sudah datang belum?"

Toh di ruangan utama sudah ada pak Djarot kan?

Itu panitia kaga ada yg nunggu di pintu masuk hotel apa ya? Cuma 2 biji ini kan pintu hotelnya!

Kecuali ahok masuk lewat pintu karyawan di belakang.. emoticon-Big Grin
yg bener tinggal liat aja di undangannya.....emoticon-Travellers
Jelas banget. Perlakuan Kppu ke Badja dicuekin, ke A-SU disambut.
Jadi hasil akhirnya gmn nih? Blom ada yg share dapetnya masing2 nomer berapa?
emoticon-Hansip
KPU DKI ini gak profesional, gak gentle juga. LEMBAGA CACAT!!
Udah puter aja cctv nya, yg salah ntar di pecat...
emoticon-Traveller



udah pak sumarno daripada hidup ente diterror nguikers, dapat serangan fitnah sana sini,
dikorek2 masa lalu ente dicari-cari kesalahan, yang tidak ada di ada-adakan
mending ente mundur aja

biar pihak ahog djarot yang tunjuk siapa yang jadi ketua KPU DKI termasuk petugas KPPS nya biar puas sekalian

toh hasilnya sama aja tetap anies sandi yang menang

daripada ntar ente tetep jadi ketua , karena sudah dipastikan hasilnya bakal digugat emoticon-Traveller
copot aja ketua KPUD nya..sudah ga netral.
KPU itu tak pernah netral. KOMITE BAJ1NGAN BIN BANGS4T itu kerjanya tidak pernah beres.
Quote:


Cuma ahok yg membuat semua beres