alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb7f89dc06bd766e8b4586/anak-sd-jaman-sekarang
Anak SD Jaman Sekarang
Hallooo gan, profesi ane adalah guru SD.
Ane jadi guru wali kelas, terus dimanahin pegang kelas 4. Umur ane baru 24. Jadi ane trmasuk guru muda.

Kadang ane jadi inget waktu ane SD dlu, masih mainan tiup balon. Beli anak ayam depan sekolah. Trus jajan permainan yang ternyata itu tuh judi gan emoticon-Big Grin jadi permainannya itu kayak "masang" gitu. Kalo menang duit ane kembali 2x lipat.
Topik yang ane obrolin ma temen juga tentang kartun, tentang BP-BP.an, maen gambar. Jarang banget ngomongin pacaran. Jangankan ngomongin pacaran, digosipin deket ama cowo skelas aja malu nya setengah mati. Malah temen ane mewek kalo di cie-ciein waktu itu.

Beda banget sama anak SD jaman sekarang gan. Mereka PD abis, cerita ke ane bahwa udah punya pacar. Malah ada yang bilang, bahwa salah satu murid ane yang kelas 4 ini mantan nya udah 20.

Trus ane juga pernah iseng nanya tuh di kelas,
"Siapa yang udah punya pacar?"
Ada murid ane yang cowo ngacung, terus gue tanya tuh anak. Pacar kamu kelas berapa emangnya?

Dia jawab "Udah SMP bu, kelas 2"

Eeebuseeet gue bengong, dia pacaran sama anak SMP emoticon-Cape d...

Nah, pas ngelesin. Murid ane yang inisialnya A, cerita bahwa si "Ag" (murid ane dikelas, dia cewe tapi punya sifat kayak ratu. Cewe satu kelas pada tunduk ma dia). Pacaran sama kelas 5 yang inisialnya R (anak guru di sekolah ane yang perkalian aja ga bisa).
Mreka suka pacaran di kelas sepulang sekolah


Trus si A nanya ke si "Ag"
"Kamu mau sampai nikah sama si R?"
Si "Ag" jawab: "iya inshaallah, doain aja"

Gue geli sekaligus miris gan, amsyong dah.
Perkalian aja belum bisa, udah ngemengin nikah.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan salahin bocah nya, orang tua nya aja.emoticon-Big Grin

---

Mudah mudahan ts ketemu jodoh nya ya. emoticon-Stick Out Tongue
Anak SD yang terlalu cepat dewasa sebelum umurnya emoticon-Turut Berduka
Tapi sepertinya masih banyak juga yang "normal" gan sesuai usianya :nyantai
Quote:Original Posted By 4thLeavesClover
Jangan salahin bocah nya, orang tua nya aja.emoticon-Big Grin


ane gak tau gan itu orang tuanya kayak gmna di rumah, nah ortu si R belum gue kasih tau gan. Kalo agan liat anaknya, beuuuh gue yakin langsung tepok jidat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eviliannomercy
Anak SD yang terlalu cepat dewasa sebelum umurnya emoticon-Turut Berduka
Tapi sepertinya masih banyak juga yang "normal" gan sesuai usianya :nyantai


Bener gan, ada juga yang masih normal
Perbandingan yang normal sama yg gak normal di kelas ane
3:1

Alhamdulillah, yang normal masih mendominasi kelas gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Sekarang aja pergaulan anak sd udah serem gan gimana nanti kalo pas jaman anak ane ya emoticon-Takut (S)
Hahaha...wih TS guru muda nih...no PICT=HOAX...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sansha.stark
Sekarang aja pergaulan anak sd udah serem gan gimana nanti kalo pas jaman anak ane ya emoticon-Takut (S)


ane sarankan agan, nanti kalau agan udh punya anak. Hindari dan jauhi sinetron sinetron terkutuk yang ada di TV emoticon-Takut (S)
Dulu mah waktu ane SD kerjaannya cuma maen gan, sering samper2an ke rumah buat maen, deket sama cewe juga grogi waktu SD dulu sekalinya deket juga cuma sekedar di cie2in doang palingan.. Kalo jaman skrng keknya cinta2an sama pacaran udah dari SD. Prihatiinn emang
iya gan...makin kesini makin kacau ya..
anak SD sekarang udah pinter coli brayemoticon-Cool
Quote:Original Posted By lilo45
Hahaha...wih TS guru muda nih...no PICT=HOAX...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


hahaha, waaaah ente nantang ane ngasih pic nih emoticon-Malu (S)
mau dong diajarin ibu guruemoticon-Wowcantikemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mibraaap
Dulu mah waktu ane SD kerjaannya cuma maen gan, sering samper2an ke rumah buat maen, deket sama cewe juga grogi waktu SD dulu sekalinya deket juga cuma sekedar di cie2in doang palingan.. Kalo jaman skrng keknya cinta2an sama pacaran udah dari SD. Prihatiinn emang


Quote:Original Posted By setan.tengil
iya gan...makin kesini makin kacau ya..


Quote:Original Posted By semprot.crooot
anak SD sekarang udah pinter coli brayemoticon-Cool


iya gan, makanya nanti kalau agan ush married trus punya anak. Ane selaku guru titip anak2 agan yaaaa.
Trus beri dia media yang sesuai sama usia nya. wkwk
Pengaruh lingkungan gan. Terutama media. Contoh sederhana aja seperti film kartun udah makin jarang malah didominasi oleh sinetron2 yang temanya pacaran di sekolah. Namanya anak2 pastilah penasaran dan gampang banget ikut2an.
Quote:Original Posted By mohalfimn
mau dong diajarin ibu guruemoticon-Wowcantikemoticon-Matabelo


mau ane ajari perkalian gan? hahaha
Ane dlu pas SD sudah suka sm cwek. Cmn ya balik di cie cie in aja udh kabur... Dulu klw pcran ya biasa biasa aja. Ndk lebay. Gimana mau lebay. Hp aja msih monochrome. Udh gt harga sms masih mahal. Internet juga mahal
Quote:Original Posted By mrs.zz


hahaha, waaaah ente nantang ane ngasih pic nih emoticon-Malu (S)


Kasih,,,kasih...ane langsung daptar les private dunk...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mrs.zz
mau ane ajari perkalian gan? hahaha


Terserah asal jangan diajarin cinta2an aja kayak muridnya emoticon-Wkwkwk
Ane ada di salahsatu foto itu gan. Wkwk
×