alexa-tracking

Perjalanan di Alam yg Menyehatkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb77215c7798a61d8b456e/perjalanan-di-alam-yg-menyehatkan
Perjalanan di Alam yg Menyehatkan
Halo agan agan semua, ane mau share nih pengalaman ane kmrn yg jalan2 di alam terbuka, maklum udh bosen di alam tertutup, pengen merasakan alam terbuka yg alami

1. Dimulai perjalanan menyebrang sungai yang jernih airnya.....wah mantab bngt sungainya, bening, ndak kayak di kota, rasa coklat...hihi....airnya jg kerasa dingin bngt di kaki

Perjalanan di Alam yg Menyehatkan

Perjalanan di Alam yg Menyehatkan

2. Terus selanjutnya melewati lumpur yang sangat wau bangt....agak sussah sih jalan di lumpur, tapi lumayan bisa merasakan tantangan ini

Perjalanan di Alam yg Menyehatkan

Perjalanan di Alam yg Menyehatkan

3. Nah, dan selanjutnya karena udh capek, maka tinggal istirahat dan mandi air hangat di rumah teman....wah baik bngt tmn q

Perjalanan di Alam yg Menyehatkan

4. Nah selanjutnya menikmati kasur temen q yang empuk dan nyaman, sekalian istirahat karena udh capek berjalan jalan di alam

Perjalanan di Alam yg Menyehatkan

Perjalanan di Alam yg Menyehatkan

Ok sekian share pengalaman q, bagi yg tinggal di kota alangkah lbh baiknya menyempatkan diri ke alam terbuka kayak gini, supaya pikiran lebih fresh dan ada suasana baru....


PERTAMAX

Cuma liat kakinya doang mana mukanya? emoticon-Bingung
Quote:


Hehe....justru kakinya itu yg beda dgn lainnya
kirain ada buka bukan disini emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Traveller
Quote:


Ceritain dong sis itu lokasinya di mana,
Lebih mendetail gitu
Quote:


Di daerah tulungagung, coba lihat kaki q makek apa tuh
ah elah punya temen semua tuh
emoticon-Bingung
Quote:


Tulung Agungnya di mana?
Saudara jg di sana,
Pake sepatu sama pake gelang kaki emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Di daerah kota kok
Ya aq kan punya kebiasaan kemanapun makek sepatu flat
kelanjutannya mana gan,, kisah diatas kasurnya mana ini,,, tongolin dikit lahh,,,
Quote:


Pasti anak kuliahan nih...
Quote:


Bukan kok gan, aq kerja kok
lah cuma foto kaki, background krg lebar. emoticon-Hansip
g tau de mo komen apa .. bingung liat ini trit emoticon-Hammer2
Quote:


Hehe....kan kakinya makek sesuatu trs gan
emoticon-Bingung
nyimak aja deh emoticon-Hammer2
sepatunya putih,ntar kotor kan sayang
ini mandinya di alam terbuka juga sist, itu bagus loh buat kesehatan emoticon-Malu
buset

edit : gemboxed emoticon-Cool
maho kebelakang ya