alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb749e12e257714a8b456c/sophia-latjuba-pamer-underwear-netizen-nilai-wajar-ariel-betah
Sophia Latjuba pamer underwear, netizen nilai wajar Ariel betah
Sophia Latjuba pamer underwear, netizen nilai wajar Ariel betah

Sophia Latjuba membagikan foto saat hanya memakai tank top putih dan celana super pendek menyerupai underwear berwarna hitam. Melihat foto tersebut, netizen menilai wajar Ariel betah dengan sang kekasih.
Di foto yang diambil saat Sophia menjalani pemotretan bersama Jacky Suhartono Photography, dia tampak awet muda tanpa polesan make up.

Baca Juga
[PR] Kapan Lagi Kamu Bisa Undang RAN Gratis ke Pensi Sekolahmu?
Intip kedekatan Ariel dengan putri Sophia Latjuba
Nyoblos, Sophia Latjuba "kepo" dengan pilihan Eva Celia
Sophia Latjuba berbikini seksi, Ariel disebut menang banyak

Ibunda Eva Celia itu tampak pede memamerkan tubuh indahnya di foto tersebut. Meski telah berusia 46 tahun, Sophia tampak masih memiliki tubuh seperti usia 20-an. Makin terkesan seksi, Sophia memamerkan tato keren yang ada di lengan kanannya.

Melihat posting-an tersebut, sejumlah netizen mengungkapkan berbagai komentarnya. Mereka menghubungkan foto ini dengan kekasih Sophia, Ariel "NOAH". Ada yang menyebut, bodi bagus Sophia ini menjadi salah satu alasan Ariel makin cinta.
"Pantes ariel betah ... uunnchh bgt," ungkap salah seorang netizen.
"lnjirrrr.. konak gw ngietnya," papar yang lain, kaka_botel.
"marganaPantes Ariel bisa luluh...masih seperti ABG nih Mba Sofia..." ujar paparoy.
"Rejekine mas ariel 😉," kata rlbarus.

http://m.rimanews.com/gayahidup/selebritas/read/20170305/318909/Sophia-Latjuba-pamer-underwear-netizen-nilai-wajar-Ariel-betah

NgAriel kok jd kurang produktif ya, MANA VIDEONYAAAAAemoticon-Mad
Wis tuek bentar lagi ngariel pindah ke lain hati emoticon-Nyepi
tambahin bray emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) mulus mana gan,,,emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Pengalihan isu nasbung junjungannya jam karet tak tau aturan kan emg gak ada otaknya

Ngoceh emg oke
milf kwalitas wahid...
Sensasinya beda mungkin emoticon-Big Grin
Trit adem, mulus tambah woii

emoticon-Traveller
hmmmm awas ada pisang lewat emoticon-Takut
emak-emak seksiehhh.. emoticon-Cipok
Nyesel gw kuliah mending jd anak band aja dah menang banyak emoticon-Hammer2
Tocil emoticon-norose
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Wis tuek bentar lagi ngariel pindah ke lain hati emoticon-Nyepi


Tul gan..umur gak bisa boong..
Seawet2 mudanya, kalo udah 50 taun bakal berubah..apalagi kalo udah menopause..habislah sudah..
mulusnya kurang emoticon-Mad
milf high quality nih.
sayang belum ada videonya.
emoticon-Matabelo
kurang bre mulusnya aelah
Perawatan ini
dari awal jd artis ampe skarang masih cantik aj nih...

suka deh ane jadinye...
Sophia Latjuba pamer underwear, netizen nilai wajar Ariel betah

#cepat cepat copot celana... 4C

emoticon-Recommended Seller
trit perdamaian nasbung, nastak