alexa-tracking

Romo Venus Berbahasa Arab Sambut Raja Salman di Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb6e59642eb6617e8b456a/romo-venus-berbahasa-arab-sambut-raja-salman-di-bali
Romo Venus Berbahasa Arab Sambut Raja Salman di Bali
Spoiler for Romo Venus Berbahasa Arab Sambut Raja Salman di Bali:

Quote:


Spoiler for Cerita Pastor yang Mengobrol dengan Raja Salman dalam Bahasa Arab:

Quote:


viva & kompas

Sekali lagi pesan simbolis yang disampaikan adalah hanya yang menghargai keberagaman, toleran dan memiliki pemikiran positif yang punya tempat dalam pergaulan sosial, bukan yang suka klaim dan menuding orang lain lebih rendah, lebih jelek, lebih berdosa emoticon-Sorry
udah sampai bali ternyata, baekla emoticon-nyantai
pertemuan rahasia bibib sama king salman di bali jadi nggak nih? emoticon-Leh Uga
Yg di fetamburan bisa ga bahasa arab? emoticon-Ngakak (S)
Ato pake gugel translate? emoticon-Ngakak (S)
Mendadak arap emoticon-Ngakak (S)
Nasbung kalah bahasa arap nya sama romo

nasbung mah salman lewat malah di kasih takbir

dasar bahlul

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Jangan2 ni romo dulu menuntut ilmu di negeri condet sama profesor2 pakar parfum disana emoticon-Matabelo
Selamat berlibur raja arap emoticon-Smilie
Quote:


Baru tau gw ada bahasa yahudi..
Warbiasyahh..
Hmm jangan jangan pengajar nih romo. soalnya pernah denger
Gpp lah

Yang parah malah di kaskus ada akun bayaran yang menistakan istirja
Romo Venus Berbahasa Arab Sambut Raja Salman di Bali
Quote:


Up terus, biar si sukakritik tukang fitnah ulunh di bp raya keciduk polisi emoticon-Ngacir
yah, gimana ya, emang tetangga asal nya dr timteng
bahasa aslinya ya sepupuan sm bahasa arab

ibarat klo arab onta, kristen ya sepupunya nya onta.
onta juga emoticon-Big Grin

makanya aneh aja klo ada kristen bilang arab onta

emoticon-Embarrassment

Quote:


si goblok ga baca berita emoticon-Big Grin

Romo belajar Islamologi, jangan2 lebih apal Quran dari lu yang Almaidah 51 aja tau gara2 si Ngahok
emoticon-Wakaka
Quote:


pasti jadi tuh, kan dia selalu melakukan pertemuan rahasia, secara keturunan nabi masa king salman tidak menghargai cucunya nabi muhammad..emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
bibieb makin nyesek aja kalah perform dari romo katolik didepan king salman emoticon-Wkwkwk
Quote:


Memang sudah saatnya id sukakritik,gip dan akun2 bayaran lain dikandangin...

Romo Venus Berbahasa Arab Sambut Raja Salman di Bali
Quote:

emoticon-Wkwkwk
bahasa Yahudi emoticon-Leh Uga

berarti Bahasa Jawa Kuno, Sansekerta atau Bahasa India itu Bahasa Hindu donk emoticon-Hammer (S)
terus, Bahasa Inggris, Bahasa Italia, itu Bahasa Kristen emoticon-Wakaka

bukannya mayoritas bangsa Yahudi itu memakai bahasa Ibrani emoticon-cystg
Quote:


sejak kapan katolik pake bahasa wahyudi emoticon-Big Grin
ada juga latin
nasbung memang selalu goblok emoticon-Big Grin
Quote:


Sikopet kelojotan. Napa gak disambit pakek bahasa latin aja cuk siapa tau si raja onta mau ngejawab? emoticon-Ngakak (S)
×