alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb69ccde2cf260128b4567/anak-punk-di-trenggalek-serahkan-bayinya-ke-polsek-usai-dilahirkan
Anak punk di Trenggalek serahkan bayinya ke polsek usai dilahirkan
Anak punk di Trenggalek serahkan bayinya ke polsek usai dilahirkan

Merdeka.com - Sungguh tega perlakuan yang diberikan YV (17) dan NM (18) terhadap buah hatinya sendiri. Kedua remaja yang merupakan anak punk tersebut tega menelantarkan bayi hasil hubungan di luar nikah antar keduanya.

YV, si anak punk laki-laki malah menyerahkan anaknya yang masih bayi ke Polsek Durenan karena tak mengetahui cara mengurus bayi. Di samping itu YV belum mempunyai pekerjaan tetap.

Kapolsek Durenan AKP M. Solikhin menjelaskan peristiwa berawal saat YV mendatangi kantornya sambil membawa bayi mungil berjenis kelamin laki-laki. Saat itu, YV berdalih menerima bayi tersebut dari rekannya sesama anak punk.

"Kami lalu interogasi hingga YV mengakui jika bayi itu dari NM, pacarnya sesama anak punk," ujar Solikhin, Sabtu (4/3).

Kepada penyidik, lanjut Solikhin, bayi tak berdosa itu diterima YV dari NM pada Kamis (2/3) malam setelah keduanya janjian bertemu di sekitar Balai Desa Pandean, Kecamatan Durenan Trenggalek.

Saat itu, NM langsung menyerahkan bayi malang yang baru saja ia lahirkan tersebut ke YV dengan alasan tidak ada satupun keluarga NM di Kepanjen yang mau merawatnya.

"Pengakuan YV, saat menyerahkan NM berucap bayi itu merupakan anak YV, dan YV harus merawatnya," paparnya.

"Hal itu membuat YV bingung karena tak tahu cara merawat bayi, sementara dirinya hanya anak punk yang pengangguran. YV lalu menyerahkan jabang bayi itu ke Polsek Durenan dengan harapan ada yang merawat," tutur Solikhin.

Solikhin menambahkan saat ini bayi tersebut berada di Puskesmas Durenan karena Polsek sendiri tidak memiliki sarana untuk merawat bayi. Sedangkan, kasus tersebut masih ditangani Polres Trenggalek.

"Kasus ini masih kami selidiki dengan memeriksa saksi-saksi, terutama YV dan NM yang diduga sebagai ayah-ibu bayi," tuturnya.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Durenan serta Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Trenggalek terkait hal ini. Selain itu kasus ini akan dikembangkan karena ada dugaan penelantaran anak," pungkasnya.

https://www.merdeka.com/peristiwa/an...ilahirkan.html


haduh hadug
meh kacau tuh orang, buat bisa, tanggung jawab gak bisa emoticon-No Hope
Bru lahir kok di duga menelantarkan anak..

Udah tanggung jawab tu orang tuanya.. Dengan mengadukan keluarganya yg tdk menerima anaknya..sehingga orang tua bayi tdk tw apa2 tntang merawat bayi..

Yg koment di sini pada jones2 belum ngerti cara ngerawat bayi
Kasihan anaknya tar kalau udh gede pasti malu sama kelakuan orang tuanya
Lebih baik daripada dibunuh
Quote:Original Posted By zapiel
Bru lahir kok di duga menelantarkan anak..

Udah tanggung jawab tu orang tuanya.. Dengan mengadukan keluarganya yg tdk menerima anaknya..sehingga orang tua bayi tdk tw apa2 tntang merawat bayi..

Yg koment di sini pada jones2 belum ngerti cara ngerawat bayi


Coba di adopsi gan kesianemoticon-Embarrassment
Justru gua Bangga.

Anaknya diserahin ke Polsek bukan dibuang ke Kali
Ada teman gue udah nikah 5 tahun tapi kagak bisa punya punya anak, udah bolak balik ke penang padahal. Habis duit banyak, lah ini malah sebaliknya.
itu kantornya plokis oii oiii..bukan tempat penitipan anak.. emoticon-Big Grin

ini anak punk yg tentengannya gitar kentrung kalo ada lagu dangdut ikut goyang bukan? emoticon-Big Grin
gak pakai sarung sih.main crot didalam aja.kentang ya?
paling ga dia udah bertanggung jawab usaha ngasih ke orang yang bisa ngerawat tu bayi.. ga main bunuh emoticon-Mewek
Luar biasa.
Punya anak kaga bertanggung jawab.
rumit ya permasalahannya emoticon-Matabelo semoga kelakuannya tidak ditiru dedek2 remaja lainnya
kelakuan super duper minus!!
Mau enak nya pas buat doang. Kalo gak mau ngurus bayi, yah make kondom la Su...Asu

Sisi baiknya nih orang bagus juga gak terus membunuh tuh bayi seperti banyak yg terjadi sebelumnya
ada nilai plus nya
minimal kaga dibunuh

haduh punk
Quote:Original Posted By aortanesia
itu kantornya plokis oii oiii..bukan tempat penitipan anak.. emoticon-Big Grin

ini anak punk yg tentengannya gitar kentrung kalo ada lagu dangdut ikut goyang bukan? emoticon-Big Grin


Kalo ngamen di angkot alat musiknya tepok tangan
Kelakuan nastaik emang badjingan cuma mau bikin anak aja ngerawatnya gak mau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By ucrit...ucrit
gak pakai sarung sih.main crot didalam aja.kentang ya?


boro2 gan..
mending buat beli nasbung gan..





*nasibungkus
pola didik orang tua sekarang gimana kok yg muda muda jadi gini