alexa-tracking

Mirisnya Ane Di Putusin Dan Di Tinggal Selingkuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb69129478681e5f8b456c/mirisnya-ane-di-putusin-dan-di-tinggal-selingkuh
salah kamar
salah kamar gan maaf sekalian, cuman iseng ane
emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Sudah jgn jagain jodoh orang lagi cari jodoh real aja
Sabar ya sist, mungkin dia bukan jodoh sist..
Nunggu yg lain aja, sambil ikutin kemauan ortu sist. Ortu sist begitu karna pengen liat sist berhasil juga...
Kalo udah saatnya, sist pasti bakal dapet penggantinya yg lebih baik kok
emoticon-Angel
KASKUS Ads
Hidup msh panjang. Msh byk hal2 yg lebih penting lainnya yg perlu dipikirkan drpd cm mslh cinta masa muda. Jatuh itu biasa, keberanian utk bangun dari kejatuhan itulah yg luar biasa.
Masih sma atau kul dek? Bener kata atas ane, perjalanan hidup ente masih jauh bgt ke depan. Emang udha korban apa aja sampe mau bunuh diri?

Pernah mikir ga, sama ortu yg dah ngorbanin seumur hidup buat ente, apa yang ente udah korbanin? Sementara ama yg kenal cuma 1 th aja udah korban banyak? Mending buat ortu ajalah dan jangan lagi mikir mau bunuh diri buat cowo yg ga pantes gitu.
belom ada pernikahan ya bukan perselingkuhan emoticon-Malu (S) , doi cuma mepilir aja nyari jodoh emoticon-Cool
Cukup satu, harus ikhlas.

Emang bukan jodoh kali
Cem idup urusan cinta melulu emoticon-DP
coba bunuh diri lagi aja sist daripada idup cuma buat mewek dipojokan ga ada artinya hehe

kalo udah bunuh diri kabarin.. oke
Quote:



Kromosom Y nya kamu sudah terlalu mendominasi hubungan

Si Beri Beri ini kerjaannya apa ?
Koq burger aja ga mampu bayar

Dan kamu sejeleq itukah sampai ga ada kandidat lain lagi sehingga kamu harus menggadaikan harta dan harga dirimu utk cowok yg ga punya duit bayar burger , hp sepatu, tas ??

Kamu sekolahnya dulu yg bener kan? Koq ga ngerti prinsip ekonomi ?

Mending duit buat bayarin cowokmu, kamu pakai utk percantik diri di salon

Putihin tuh ketiak n selengki biar cakep pake baju apapun

kalo uda cakep, kromosom X otomatis uda lebi bekerja n ga perlu ngemis cowok madesu kek gitu lagi


Udah ngorbanin apa aja emang nya ke beri sist? perasaan atau perawan??
Quote:


Quoted :
Tiap minggu ane slalu datang ke rumah beri buat main" aja
lanjut aja sis.
besok2 kalo punya hubungan yg serius, yg ga melanggar larangan ortu, dan yg bener. jgn rajin marah2.
kamu..

lebay

👎
Quote:


Shiiitt...hahaha emoticon-Ngamuk
Udah lo sama gw aja sis emoticon-Ngakak
Kalo cakep sih emoticon-Embarrassment
Ditikung emang nyesek, tapi ente harus bisa belajar buat ikhlas, sibukin diri aja biar ngga kepikiran dia terus, lagian klo emang jodoh nanti juga bakalan balik lagi kok emoticon-Peace
Dari cerita ente udah ada 4 kesalahan. emoticon-Thinking
1. Orang tua ngelarang pacaran tapi ga ente turutin.
2. Terlalu "baik" (bayarin dia makan lah, beliin HP lah, dll)
3. Emosional, keliatannya sih ente suka mancing debat yang ga penting yang bikin kalian berantem terus.
4. Ngadu ke orang tuanya dia, kalo ane jadi cowok ente saat itu pasti malah bikin tambah ilfil sis.

Ane bukannya membenarkan sikap dia dan menyalahkan ente kok.
Sebesar apapun kesalahan ente bukan berarti bisa legitimasi selingkuh (mau selingkuh hati atau physically).

Tapi coba lihat dari sudut pandang yang berbeda, dari awal sebenarnya ente terlalu banyak memberi ke dia. Evaluasi lagi deh, apa timbal balik ke ente udah setimpal? Apa yang selama ini dia berikan ke ente? Apa hubungan kalian berjalan seimbang (2 2nya sama-sama berjuang)?

Kalo engga ya udah jelas kan, ente terlalu mendominasi hubungan. Cowok suka cewek yang independen dan punya pendirian, ga selalu nurutin maunya cowok dan ngasih segalanya.

Anggap aja itu pelajaran buat bahan instropeksi diri.
Dan ente pasti bisa dapetin yang lebih baik dari dia kok.emoticon-thumbsup
Quote:


emang gan nyesek sekalii... uda dari kmren ikhlas cuman inget" dia itu sakit banget, hehe makasih gan buat masukan nya gbu
Quote:


buat perawan saya alhamdulillah masih segel. itu terus yang saya jaga