alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb69129478681e5f8b456c/mirisnya-ane-di-putusin-dan-di-tinggal-selingkuh
salah kamar
salah kamar gan maaf sekalian, cuman iseng ane
emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Sudah jgn jagain jodoh orang lagi cari jodoh real aja
Sabar ya sist, mungkin dia bukan jodoh sist..
Nunggu yg lain aja, sambil ikutin kemauan ortu sist. Ortu sist begitu karna pengen liat sist berhasil juga...
Kalo udah saatnya, sist pasti bakal dapet penggantinya yg lebih baik kok
emoticon-Angel
Hidup msh panjang. Msh byk hal2 yg lebih penting lainnya yg perlu dipikirkan drpd cm mslh cinta masa muda. Jatuh itu biasa, keberanian utk bangun dari kejatuhan itulah yg luar biasa.
Masih sma atau kul dek? Bener kata atas ane, perjalanan hidup ente masih jauh bgt ke depan. Emang udha korban apa aja sampe mau bunuh diri?

Pernah mikir ga, sama ortu yg dah ngorbanin seumur hidup buat ente, apa yang ente udah korbanin? Sementara ama yg kenal cuma 1 th aja udah korban banyak? Mending buat ortu ajalah dan jangan lagi mikir mau bunuh diri buat cowo yg ga pantes gitu.
belom ada pernikahan ya bukan perselingkuhan emoticon-Malu (S) , doi cuma mepilir aja nyari jodoh emoticon-Cool
Cukup satu, harus ikhlas.

Emang bukan jodoh kali
Cem idup urusan cinta melulu emoticon-DP
coba bunuh diri lagi aja sist daripada idup cuma buat mewek dipojokan ga ada artinya hehe

kalo udah bunuh diri kabarin.. oke
Quote:Original Posted By zhazta
Maaf gan ane hari ini perdana nulis curhatan di sni, ane mau curhat sangat dalam" dari hati. Ane seorang wanita dan mantan ane sebut saja beri

Ane udah pacaran 1 tahun lebih dikit sama beri,dari awal pacaran ane sangat bahagia jadi wanita paling bahagia di dunia, nyokap dan bokap ane ga kasih ane pacaran sampe ane kerja dan kuliah benar" nah suatu ketika pas kami pacaran 5 bulan org tua ane tau ane pacaran dan saat itu dia ngamuk besar dan nampar ane nyuruh putus sama dia tapi si beri ini ga mau putus sama ane dia tetap pertahankan ane apapun itu nah disni ane salut biarpun org tua ane larang dia masih mau pertahanin. Ane akui beri cwok yang ckup sabar, sangat perhatian, dan baik. Tapi makin lama kami jalanin kami jadi sering berantem dari soal masalah kecil sampai ke masalah besar. Kadang ane yang ngalah kadang dia yang ngalah tapi sering nya dia sih yang ngalah. Tiap minggu ane slalu datang ke rumah beri buat main" aja, ketemu org tua nya. Dlu ane sering bwaiin bekal dari rumah buat beri tiap istirahat soalnya dia suka ga peduli makan,setiap ane ajak jalan dia kadang ga punya uang ane slalu yang bandarin dari makan dia, ane slalu keluar duit sma dia paling banyak, ane gantiin hape dia, ane beliin sepatu, tas dia karna rusak. Nah belakangan ini ane ajak makan burger diluar dia alasan nya males keluar, ga punya uang padahal ane mau bayarin makan dia. Nah dari sni kami juga mulai cek cok besar besaran. Pada akhir nya 28 febuari dia minta putus pas ane nangis" liat ada chat cwek romantis banget di hp nya. Dia bilang ga ada perasaan lagi sama ane semenjak kami sering berantem, dia bilang muak dengan sifat ane. Ane nangis" sampe datangin rumah dia dan cerita sma org tua dia kalau kami berdua uda putus org tua nya ceramahin dia suruh kami pertahankan tapi dia ga mau lagi sama ane. Dan dia milih satu cwek itu sekarang gan yang sering dia chat itu emoticon-Berduka (S)
Denger" mreka uda pacaran dan tiap hari pergi jalan bareng... Saya sakit banget gan,padahal ane uda korbanin smua untuk dia rela lakuiin smua untuk dia emoticon-Berduka (S)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ane jujur belum ikhlas liat dia sama cwek perebut itu, ane kmren nekat mau bunuh diri, ga mau makan selama 4 hari, nangis tiap malam. Ane cinta sayang banget sma beri gan emoticon-Frownemoticon-Frown
Ane chat dia ga pernah dia mau bales, di ig dia share foto ama cwek terbaru nya. Pdhal ane sayang dia sama org tua nya ane anggep org tua sendiri juga



Kromosom Y nya kamu sudah terlalu mendominasi hubungan

Si Beri Beri ini kerjaannya apa ?
Koq burger aja ga mampu bayar

Dan kamu sejeleq itukah sampai ga ada kandidat lain lagi sehingga kamu harus menggadaikan harta dan harga dirimu utk cowok yg ga punya duit bayar burger , hp sepatu, tas ??

Kamu sekolahnya dulu yg bener kan? Koq ga ngerti prinsip ekonomi ?

Mending duit buat bayarin cowokmu, kamu pakai utk percantik diri di salon

Putihin tuh ketiak n selengki biar cakep pake baju apapun

kalo uda cakep, kromosom X otomatis uda lebi bekerja n ga perlu ngemis cowok madesu kek gitu lagi


Udah ngorbanin apa aja emang nya ke beri sist? perasaan atau perawan??
Quote:Original Posted By erwinss145
Udah ngorbanin apa aja emang nya ke beri sist? perasaan atau perawan??


Quoted :
Tiap minggu ane slalu datang ke rumah beri buat main" aja
lanjut aja sis.
besok2 kalo punya hubungan yg serius, yg ga melanggar larangan ortu, dan yg bener. jgn rajin marah2.
kamu..

lebay

👎
Quote:Original Posted By aliando.k7
Balas dendam sist. Gandeng ane depan dia emoticon-Matabelo


Shiiitt...hahaha emoticon-Ngamuk
Udah lo sama gw aja sis emoticon-Ngakak
Kalo cakep sih emoticon-Embarrassment
Ditikung emang nyesek, tapi ente harus bisa belajar buat ikhlas, sibukin diri aja biar ngga kepikiran dia terus, lagian klo emang jodoh nanti juga bakalan balik lagi kok emoticon-Peace
Dari cerita ente udah ada 4 kesalahan. emoticon-Thinking
1. Orang tua ngelarang pacaran tapi ga ente turutin.
2. Terlalu "baik" (bayarin dia makan lah, beliin HP lah, dll)
3. Emosional, keliatannya sih ente suka mancing debat yang ga penting yang bikin kalian berantem terus.
4. Ngadu ke orang tuanya dia, kalo ane jadi cowok ente saat itu pasti malah bikin tambah ilfil sis.

Ane bukannya membenarkan sikap dia dan menyalahkan ente kok.
Sebesar apapun kesalahan ente bukan berarti bisa legitimasi selingkuh (mau selingkuh hati atau physically).

Tapi coba lihat dari sudut pandang yang berbeda, dari awal sebenarnya ente terlalu banyak memberi ke dia. Evaluasi lagi deh, apa timbal balik ke ente udah setimpal? Apa yang selama ini dia berikan ke ente? Apa hubungan kalian berjalan seimbang (2 2nya sama-sama berjuang)?

Kalo engga ya udah jelas kan, ente terlalu mendominasi hubungan. Cowok suka cewek yang independen dan punya pendirian, ga selalu nurutin maunya cowok dan ngasih segalanya.

Anggap aja itu pelajaran buat bahan instropeksi diri.
Dan ente pasti bisa dapetin yang lebih baik dari dia kok.emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By lone.samurai
Ditikung emang nyesek, tapi ente harus bisa belajar buat ikhlas, sibukin diri aja biar ngga kepikiran dia terus, lagian klo emang jodoh nanti juga bakalan balik lagi kok emoticon-Peace


emang gan nyesek sekalii... uda dari kmren ikhlas cuman inget" dia itu sakit banget, hehe makasih gan buat masukan nya gbu
Quote:Original Posted By erwinss145
Udah ngorbanin apa aja emang nya ke beri sist? perasaan atau perawan??


buat perawan saya alhamdulillah masih segel. itu terus yang saya jaga