alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb5719c0d770b76e8b4568/anies-baswedan-tolak-komentar-soal-walk-out-ahok-djarot
Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot
Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot

Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot

Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot
Jakarta - KPU DKI Jakarta melakukan pleno penetapan calon Pilkada DKI putaran kedua. Pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat memutuskan meninggalkan lokasi sebelum acara dimulai.

Kejadian itu tak banyak dikomentari cagub nomor urut 2 Anies Baswedan. Anies dan pasangannya, Sandiaga Uno, hanya mengikuti arahan dari KPU DKI.

"Oh, nggak ada komentar. Kita fokus di Pilkada, kami di dalam diatur seluruhnya oleh KPU. Temen-teman lihat kita datang tadi, diarahkan oleh KPU, sudah ada ruangnya, dipanggil KPU kita masuk, kita masuk," kata Anies di Hotel Borobudur, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).



Anies hanya menegaskan pentingnya Pilkada DKI untuk masyarakat. Jika ada hal yang dianggap tidak tertib dalam proses pilkada, Anies menyerahkan penilaian kepada masyarakat.

"Kalau kami itu fokusnya bagaimana pilkada itu benar-benar bermanfaat buat rakyat. Yang penting kita semua tertib, berjalan dengan baik dan selebihnya biarkan rakyat yang menilai. Buat kami pokoknya kami taat pada yang diatur oleh KPU," pungkasnya.

Sebelumnya, Ahok dan Djarot yang datang sejak pukul 19.00 WIB tadi di tempat acara digelar. Namun karena acara tak kunjung dimulai, Ahok-Djarot lalu meninggalkan tempat acara.

Ahok-Djarot lalu menggelar konferensi pers mengenai keluarnya mereka dari ruangan. Djarot menyebut ia dan pasangannya tidak bisa menunggu lebih lama lagi karena ada acara lainnya.

"Mohon maaf, ini kita melihat ada ketidakprofesionalan dari KPU DKI. Kami benar-benar menghargai undangan dari KPU dan kami datang tepat waktu sehingga kami harus mengalahkan beberapa acara yang harusnya kami hadiri malam ini," jelas Djarot.

(dnu/fdn)


https://m.detik.com/news/berita/3438...ut-ahok-djarot


arogansi!
sudah tahu akan kalah nyari alibi buat gugat nantinya
ini itu beribu alasan
tipikal banteng kek di banten nasibnya emoticon-Big Grin

demokrasi memang butuh duitemoticon-Big Grin
kalau dan gak cukup buat putaran ke-2 monggo kotak infaknya diputer ke senator emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By banteng kismin


Ketua KPUD DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno memberikan tanggapan terkait pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang meninggalkan acara rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub untuk Pilkada DKI putaran kedua. Ahok-Djarot langsung angkat kaki karena merasa rapat pleno molor dari waktu seharusnya.

Menurut Sumarno, kejadian itu bukanlah keterlambatan, melainkan karena ada miskomunikasi. "Sebenarnya bukan keterlambatan, kita kan menunggu. Kami nunggu supaya pasangan calon itu semua hadir. Ini pengantinnya kan pasangan calon ini," tutur dia di sela-sela acara yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (4/3).

Sumarno sempat menanyakan soal kehadiran semua pasangan calon yang diundang itu. Informasi yang diterimanya, belum semua pasangan calon hadir. Sebab, pasangan Ahok-Djarot tidak ada di ruangan yang disiapkan KPU, yakni di ruangan VVIP.

"Saya kan nunggu di sana (ruang tunggu VVIP untuk paslon). Enggak ada Pak Ahok, cuma ada Pak Anies-Sandi," kata dia.

Ternyata, Ahok-Djarot berada di ruangan lain yang bukan disiapkan oleh KPU. Karena itu, KPU tidak mengetahui pasangan Ahok-Djarot yang sebenarnya sudah hadir di hotel. "Enggak ngerti kalau sudah menunggu," ujar dia.

Dalam kondisi demikian, menurut Sumarno, antara KPU dan Ahok-Djarot itu jadi saling menunggu dalam insiden kecil itu. "Saling menunggu. Karena beliau menunggu juga sudah agak lama, ini kok enggak dimulai-mulai, enggak profesional, itu maksud beliau juga. Padahal kami juga menunggu," kata dia.

Kemudian, secara tiba-tiba, Ahok menemui Sumarno yang sedang di ruang VVIP itu bersama pasangan Anies-Sandi. Dan, Ahok langsung bilang soal alasan kenapa acara belum juga dimulai.

"Beliau masuk dan menyatakan kenapa kok enggak dimulai, saya sudah nunggu lama. Nah, rupanya menunggunya di tempat lain. Kami kan enggak tahu," ujar dia.

Kata Sumarno, kalau memang tadi seandainya KPU tahu pasangan Ahok-Djarot sudah datang, tentu acara bisa langsung dimulai. Apalagi, pasangan calon Anies-Sandi juga sudah datang dan menunggu di ruangan VVIP yang disediakan KPU.

"Jadi tidak benar tadi dianggap bahwa kita menunggu pasangan calon nomor urut 3. Karena pasangan nomor urut 3 juga sudah hadir," tutur dia.

Sumarno menyadari barang kali pasangan Ahok-Djarot itu memiliki waktu yang padat sehingga harus juga mengejar agenda yang lain. "Kami juga sadar, mungkin beliau-beliau sangat sibuk, jadi sesungguhnya kita saling nunggu," tutur dia.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...da-rapat-pleno



Astajim, hoktod sudah menjolimi KPUD dan pasangan ASU (Anis-Sandi uno) emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
wow kok bisa
Makanya... kalo acara ada acara tu jgn ngajak panitia makan makan...
Quote:
Ahok-Djarot Tuding Anies-Sandi Telat Datang ke Rapat Pleno KPU

Sabtu, 4 Maret 2017 | 22:48 WIB
1852
Shares

Kompas.com/Alsadad Rudi
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki
JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menuding pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno telat datang ke acara rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub untuk Pilkada DKI putaran kedua.

Acara penetapan itu berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam.

Pasangan Ahok-Djarot memutuskan untuk meninggalkan acara karena melenceng dari jadwal. Pasangan nomor urut dua ini keluar dari ruangan setelah satu jam menunggu dimulainya acara.

(Baca: KPU DKI Gelar Rapat Pleno Tanpa Dihadiri Ahok-Djarot )

Saat konferensi pers seusai meninggalkan ruang acara rapat pleno, Djarot mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPK) seharusnya komitmen terhadap jadwal dan memberlakukan aturan untuk tak menunggu pihak yang tak datang tepat waktu.

"Harusnya KPU memberlakukan suatu aturan yang equal, yang sama. Ketika aturan itu jam 19.00, paling lambat jam 19.15 harusnya sudah dimulai. Ada atau tidak ada, datang atau tidak datang salah satu pasangan calon," kata Djarot.

Berdasarkan undangan yang disampaikan KPU DKI, rapat pleno dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Namun sampai sekitar pukul 20.00, tak ada tanda-tanda acara akan segera dimulai.

Saat pukul 20.00, Djarot mengaku melihat Anies-Sandi maupun para komisioner KPU DKI masih makan malam di ruang tunggu.

"Kami sudah datang jam 19.00. Tapi kita lihat mereka masih makan-makan dan belum dimulai," ujar Djarot.

(Baca: Alasan Ahok-Djarot Tinggalkan Rapat Pleno KPU DKI yang "Ngaret")

Baik Ahok maupun Djarot terpantau meninggalkan Hotel Borobudur sekitar pukul 20.05. Sedangkan rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub dimulai sekitar pukul 20.15.

Meski tanpa Ahok dan Djarot, para anggota tim pemenangan yang merupakan kader dari sejumlah partai pengusung masih tetap hadir di lokasi acara.


Udahlah salah datang telat... ajak panitia makan makan lagi
Bisa hargai waktu gak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sombong !!!
Panitia uda minta maaf
Anies nya kapan minta maaf? Ha! ha! ha!.. jawab... Jangan ada dusta di antara kita
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ya iyalah, lo aje telat haha emoticon-Traveller
Calon pemimpin kaya gini?
Telat karena ada makan2 sama komisioner kpu apakah ada main mata?


Quote:Original Posted By kodok.nongkrng4
Makanya... kalo acara ada acara tu jgn ngajak panitia makan makan...
Quote:
Ahok-Djarot Tuding Anies-Sandi Telat Datang ke Rapat Pleno KPU

Sabtu, 4 Maret 2017 | 22:48 WIB
1852
Shares

Kompas.com/Alsadad Rudi
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki
JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menuding pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno telat datang ke acara rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub untuk Pilkada DKI putaran kedua.

Acara penetapan itu berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam.

Pasangan Ahok-Djarot memutuskan untuk meninggalkan acara karena melenceng dari jadwal. Pasangan nomor urut dua ini keluar dari ruangan setelah satu jam menunggu dimulainya acara.

(Baca: KPU DKI Gelar Rapat Pleno Tanpa Dihadiri Ahok-Djarot )

Saat konferensi pers seusai meninggalkan ruang acara rapat pleno, Djarot mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPK) seharusnya komitmen terhadap jadwal dan memberlakukan aturan untuk tak menunggu pihak yang tak datang tepat waktu.

"Harusnya KPU memberlakukan suatu aturan yang equal, yang sama. Ketika aturan itu jam 19.00, paling lambat jam 19.15 harusnya sudah dimulai. Ada atau tidak ada, datang atau tidak datang salah satu pasangan calon," kata Djarot.

Berdasarkan undangan yang disampaikan KPU DKI, rapat pleno dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Namun sampai sekitar pukul 20.00, tak ada tanda-tanda acara akan segera dimulai.

Saat pukul 20.00, Djarot mengaku melihat Anies-Sandi maupun para komisioner KPU DKI masih makan malam di ruang tunggu.

"Kami sudah datang jam 19.00. Tapi kita lihat mereka masih makan-makan dan belum dimulai," ujar Djarot.

(Baca: Alasan Ahok-Djarot Tinggalkan Rapat Pleno KPU DKI yang "Ngaret")

Baik Ahok maupun Djarot terpantau meninggalkan Hotel Borobudur sekitar pukul 20.05. Sedangkan rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub dimulai sekitar pukul 20.15.

Meski tanpa Ahok dan Djarot, para anggota tim pemenangan yang merupakan kader dari sejumlah partai pengusung masih tetap hadir di lokasi acara.


Udahlah salah datang telat... ajak panitia makan makan lagi
Bisa hargai waktu gak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sombong !!!
Panitia uda minta maaf
Anies nya kapan minta maaf? Ha! ha! ha!.. jawab... Jangan ada dusta di antara kita
emoticon-Blue Guy Bata (L)



udah disediain VVIP
mang nunggu di mana baja ringan? emoticon-Big Grin
udah biasa sih berita dr dlicik sama kompor g heran framing konten emoticon-Traveller
Apakah iya dia telat???hanya tuhan yang tau....maling ngaku penjara penuh
Tetep gak profesional, yang namanya profesional tentu gak akan ada yang namanya miss communication..
Quote:Original Posted By phd.inhatred





udah disediain VVIP
mang nunggu di mana baja ringan? emoticon-Big Grin


Nunggu di ruangan acara nya.... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kan pas mo cabut di soraki oke oce emoticon-Betty

Oke oce emoticon-Recommended Seller
"Pakailah jam tangan oke oce...
Dijamin anda tidak di anggap ngaret walopun anda telat"
Oke oce emoticon-Recommended Seller

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Original Posted By kodok.nongkrng4
Quote:Original Posted By phd.inhatred





udah disediain VVIP
mang nunggu di mana baja ringan? emoticon-Big Grin


Nunggu di ruangan acara nya.... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kan pas mo cabut di soraki oke oce emoticon-Betty

Oke oce emoticon-Recommended Seller
"Pakailah jam tangan oke oce...
Dijamin anda tidak di anggap ngaret walopun anda telat"
Oke oce emoticon-Recommended Seller

emoticon-Blue Guy Bata (L)


makanya klo dikasih undangan venuenya dibaca emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By phd.inhatred




makanya klo dikasih undangan venuenya dibaca emoticon-Ngakak


makanya klo telat bungkus makanan aja dari rumah biar bisa makan di jalan, jangan ngerepotin orang, udah telat msh minta makan lagi emoticon-Marah
bener.. anies sandi ga usah komen pasti diplintir, biasalah paslon 2 dan jemaatnya sudah mencium kekalahan, mrk sedang kalap tingkat tinggi, tendensinya bakal nyalahin kpu selaku penyelenggara. hati2 sumarno anda sedang dlm incaran..
nunggu di emperan kah ? emoticon-Thinking
apa bikin venue sendiri nih hoax emoticon-table

salah ruangan kok cari alibi nyalahin sandi
pantes gagal jd pengusaha baca undangan aja gak tau venuenya emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By goatsinting


makanya klo telat bungkus makanan aja dari rumah biar bisa makan di jalan, jangan ngerepotin orang, udah telat msh minta makan lagi emoticon-Marah


Berdasarkan undangan yang dirilis KPU DKI, rapat pleno sedianya dilangsungkan mulai pukul 19.30 WIB.

(Baca: Ahok-Djarot Tuding Anies-Sandi Telat Datang ke Rapat Pleno KPU)

Namun, sampai dengan pukul 20.00 WIB tak ada tanda-tanda acara akan dimulai. Sementara Pihak Ahok mengaku sudah hadir di Hotel Borobudur sejak pukul 19.00 WIB.

Menurut Sumarno, meskipun sudah tiba hotel Borobudur, namun pihak Ahok-Djarot tidak berada di ruangan yang menjadi lokasi acara.

Tetapi menunggu di ruangan lain yang bukan disediakan KPU.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...o.yang.ngaret.
oh kpu... tau kok
Quote:Original Posted By hachioji
bener.. anies sandi ga usah komen pasti diplintir, biasalah paslon 2 dan jemaatnya sudah mencium kekalahan, mrk sedang kalap tingkat tinggi, tendensinya bakal nyalahin kpu selaku penyelenggara. hati2 sumarno anda sedang dlm incaran..


emang kalo kurang duit itu bisa bikin kufur nikmat dan kalap
nanti jadinya kolaps emoticon-Wkwkwk
maklum sawerannya cuma buat satu putaran emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By phd.inhatred
nunggu di emperan kah ? emoticon-Thinking
apa bikin venue sendiri nih hoax emoticon-table

salah ruangan kok cari alibi nyalahin sandi
pantes gagal jd pengusaha baca undangan aja gak tau venuenya emoticon-Wakaka



Berdasarkan undangan yang dirilis KPU DKI, rapat pleno sedianya dilangsungkan mulai pukul 19.30 WIB.

(Baca: Ahok-Djarot Tuding Anies-Sandi Telat Datang ke Rapat Pleno KPU)

Namun, sampai dengan pukul 20.00 WIB tak ada tanda-tanda acara akan dimulai. Sementara Pihak Ahok mengaku sudah hadir di Hotel Borobudur sejak pukul 19.00 WIB.

Menurut Sumarno, meskipun sudah tiba hotel Borobudur, namun pihak Ahok-Djarot tidak berada di ruangan yang menjadi lokasi acara.

Tetapi menunggu di ruangan lain yang bukan disediakan KPU.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...o.yang.ngaret.


Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot
Foto tekapeh
https://mobile.twitter.com/muchlis_a...740930/photo/1

Quote:Original Posted By james.suprapto


parah enggak??? emoticon-Big Grin

Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot
Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot


Quote:Original Posted By james.suprapto
dia bilang ahok nunggu diluar tempat yg disediain????

liat sendiri siapa yg bisa dipercaya dan siapa yg bohong emoticon-Big Grin

Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot
Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot
Anies Baswedan Tolak Komentar Soal Walk Out Ahok-Djarot


ini merupakan pitonah keji nastaik terhadap nasbungtaik yg jujur, murah hati, tidak sombong, rajin menabung dan mencuci baju sendiri alumni 212 emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By MakLow
oh kpu... tau kok


mewek terus
KPUD dibeli sanoemoticon-Wakaka