alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb514b1854f73f7c8b4582/chiquita-meidy-marah-marah-di-instagram-gara-gara-mobilnya-diderek-dishub
Chiquita Meidy Marah-marah di Instagram Gara-gara Mobilnya Diderek Dishub
Chiquita Meidy Marah-marah di Instagram Gara-gara Mobilnya Diderek Dishub


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan artis cilik Chiquita Meidy menumpahkan kekesalannya lewat akun Instagram-nya, @chikitameidy, lantaran mobil miliknya diderek oleh Dinas Perhubungan (Dishub), Jumat (3/3/2017).

Chikita mengunggah sebuah kolase foto yang memperlihatkan mobilnya diderek menuju Kantor Dishub. Ia juga menampilkan foto mobil miliknya, Mazda CX-5 merah berplat nomor B 1622 UYE, tampak luar.

"Demi meningkatkan dan menegakkan peraturan negara, mobil sedang minggir sebentar di derek paksa dgn posisi saya ada didalam mobil tsb. Peraturan apa yah ini? Kecuali parkir dan lebih dari 5 menit tidak ada orang okelah di derek," tulis Chiquita.

"Ini lagi telfon, dan saya minggir, langsung di tegur dan tanpa apa apa lagi langsung di derek. Bingung sumpah. Nanti kl di share dianggap merusak nama baik dishub. Tapi apalah maksudnya ya? 500 ribu loh emoticon-Smilie," sambungnya.

Selain itu, melalui Instagram Stories, Chiquita juga mengunggah video dirinya sedang marah-marah.

"Sialan, ya, mobil gue diderek. Gila nih, Dishub. Ah, s**t man! Gue udah enggak paham lagi nih, Dishub. Nyari-nyari kerjaan banget. Aduhh... my God, dibawa ke mana nih mobil gue? Dilihatin orang-orang. Fix ini gue enggak tau mau dibawa ke mana, lho. Masa dibawa ke Kelapa Gading lagi, sih? Ini orang cuma mau bawa gue jalan-jalan doang apa? Katanya suruh bayar, ya udah bayar dong. Ngocol deh. Oh gue mau dibawa ke sini, kantor dinas perhubungan. Stop gue di sini, lihat mobil gue kan. Asyik dilihatin. Bingung kan lo kenapa mobil gue diderek?"

Ketika dihubungi Kompas.com via WhatsApp pada Sabtu (4/3/2017), Chiquita mengungkapkan bahwa dirinya saat itu sedang dalam perjalanan menuju Mall Artha Gading. Kira-kira pukul 14.30 WIB, ia menerima telepon.

Ia memutuskan untuk menepi sejenak di sekitaran Mall of Indonesia, Kelapa Gading, untuk menerima telepon. Saat itu, posisi Chikita berada di dalam mobil.

Tiba-tiba ada lebih dari lima petugas Dishub yang menghampirinya dan berkata bahwa Chiquita melakukan pelanggaran karena berhenti di tempat yang tidak seharusnya.

Chiquita bahkan sempat menelepon orangtuanya dan bernegosiasi dengan petugas Dishub.

"Tapi mereka (Dishub) enggak mau dengar," ceritanya.

Mobil miliknya pun diderek ke kantor Dishub Tanjung Priok dan ia dikenakan denda Rp 500.000.(Sintia Astarina)

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...diderek-dishub

---

Baca Juga :

- Beredar Foto Pangeran Arab di Grand Indonesia, Netizen Malah Fokus ke Bagian Tubuh ini

- Mendadak Pajang Foto dan Status ini, Instagram Evelyn Langsung Dibanjiri Doa Netizen

- Sarah Sechan Pamit dari Media Sosial, ini Status Terakhirnya

Rambu rambu nya dilarang parkir apa dilarang berhenti? Kalo dilarang parkir, bisa banding harusnya. Kayak kasus acara tv dulu itu.