alexa-tracking

Ahok-Djarot Ngacir, Ketua KPU DKI: Ini Cuma Miskomunikasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb4ab660e24be53f8b4567/ahok-djarot-ngacir-ketua-kpu-dki-ini-cuma-miskomunikasi
Ahok-Djarot Ngacir, Ketua KPU DKI: Ini Cuma Miskomunikasi
Quote:
Ahok-Djarot Ngacir, Ketua KPU DKI: Ini Cuma Miskomunikasi

Komaruddin Bagja Arjawinangun
Sabtu, 4 Maret 2017 - 23:50 WIB

JAKARTA- Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno memberikan keterangan soal aksi walk out Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari Flores Ballroom. Ia mengaku sudah menanyakan soal kehadiran para paslon.

"Tadi saya datang saya nanya apakah sudah hadir semua tapi ternyata belum. Jadi tidak benar dianggap bahwa kita menunggu paslon nomor urut 3 karena nomor 3 udah hadir. Tapi kan paslon Ahok Djarot ada di ruangan lain yang bukan disiapkan oleh KPUD DKI, sehingga KPUD DKI tidak mengetahui kalau dia sudah hadir karena mereka enggak disitu," jelas Sumarno di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

"Enggak ngerti kalau mereka udah nunggu. Kalau memang seandainya kita udah tahu dan yang tiga udah hadir, kita bisa mulai lebih awal," sambungnya.

Saat ditanya apakah mereka saling tunggu, Sumarno menjawab mereka saling tunggu karena miskomunikasi. Sumarno membenarkan hal tersebut.

"Iya saling tunggu, saya kira Pak Ahok-Djarot nunggu juga agak lama, mikirnya kok ini enggak dimulai padahal kami juga menunggu. Kan beliau juga sangat sibuk, ini jadi saling tunggu," lanjutnya.

"Ketemunya langsung tadi kan saya nunggu di sana di tempat yang ada Pak Anies sandi. Kemudian Pak Ahok masuk dia menanyakan kenapa enggak dimulai. Pak Ahok bilang sudah nunggu lama rupanya menunggunya di tempat lain. Kita kan tidak tahu padahal sudah kita siapkan ruang khusus VIP," jelasnya.

"Pasangan calon langsung menuju ruangan yang disiapkan KPU DKI bukan mencari ruangan sendiri. Kita tidak tahu kan jadinya kalau dia punya ruangan sendiri."

Dia menambahkan, harusnya masuk ruangan yang udah disiapkan KPU DKI. "Kita udah siapkan ruangan yang representatif. Saya udah minta konfirmasi, ini lah tidak perlu saling salahkan. Saya kira ini miskomunikasi. Kalau KPU DKI kan biasa disalahkan, aku rak popo," tutup Sumarno.

(kri)


https://metro.sindonews.com/read/1185367/171/ahok-djarot-ngacir-ketua-kpu-dki-ini-cuma-miskomunikasi-1488646247

dimaklumin aja kalau ahok-djarot sdg ngambek pak.
reserved
Putaran satu yang baru lalu koq banyak pemilih yang ngga ditunggu, Pak?

misskomunikasi pale lu peyang emoticon-Stick Out Tongue


Spoiler for ini miss kokom coy:
Saling tunggu koq hampir sejam?

Ada alat baru nan canggih namanya handphone pak untuk mengklarifikasi keberadaan.

emoticon-Hammer2r
Ya udah lah.. toh uda minta maaf.... ngapain juga di ributin lagi....
Enak bgt cuma begitu doang.

Waktu orang gak di hargain emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gorky001
Putaran satu yang baru lalu koq banyak pemilih yang ngga ditunggu, Pak?



yg dateng marah2 mau motong orang kpu itu bre?

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By gorky001
Putaran satu yang baru lalu koq banyak pemilih yang ngga ditunggu, Pak?



Tungguin sampe malam maksudnya
panitia cuma sumarno doang ya? geblek lah banyak panitia tapi ga bisa akomodir paslon yg mudah dikenali

kpu biasa disalahkan? ngaca kierja dulu pak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
dopost
Quote:Original Posted By john134
Saling tunggu koq hampir sejam?

Ada alat baru nan canggih namanya handphone pak untuk mengklarifikasi keberadaan.

emoticon-Hammer2r


ya kan lagi blank sinyal bre emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By salabint
misskomunikasi pale lu peyang emoticon-Stick Out Tongue


Spoiler for ini miss kokom coy:


Itu itu lobang celengan nya bre? emoticon-Malu
gak yakin gw di borobudur bisa miskom. mang masuk dari atap apa tuh ahok djarot..


Alasan yang tak masuk akal lah, panitianya cuma 1 orang apa?

Masa ga lada megang alat komunikasi? Kalo emang pasangan 2 salah ruangan masa ga ada yg lihat mereka, terus samperin ajak ke ruangan tunggu. Atau di depan pintu gak disambut dan diantar ke ruangan.
Semoga putaran 2 pilkada lancar dan aman
Jakarta harus lebih baik bry...
Miskom sampe 1jam emoticon-Big Grin

Ngelesnya keterlaluan emoticon-Big Grin

Orang waras ngalah aja emoticon-Entahlah
Bakalan lengser ni ketua kpud emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By salabint
misskomunikasi pale lu peyang emoticon-Stick Out Tongue


Spoiler for ini miss kokom coy:


itu mah ceu kokom bre

emoticon-Big Grin