alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb3ac3c1d77044738b457c/sandi-kami-tepat-waktu-dan-mengikuti-arahan-kpu-dki
Sandi: Kami Tepat Waktu dan Mengikuti Arahan KPU DKI
Sandi: Kami Tepat Waktu dan Mengikuti Arahan KPU DKI


Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon wakil gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengaku bersama pasangannya, Anies Baswedan telah hadir tepat waktu dalam ‎acara rapat pleno Pilkada DKI di Hotel Borbudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017). Ia hadir sebelum jam setengah delapan malam, waktu dimulainya rapat pleno.

‎"Kita tepat waktu dan sudah mengikuti arahan dari KPU DKI‎," kata Sandi di Hotel Borobudur.

Sandi mengatakan setelah tiba di hotel dirinya kemudian menunggu di ruangan yang telah disediakan oleh KPU DKI. ‎Bersama Anies, dirinya kemudian menyantap makanan yang disediakan, sambil menunggu panggilan dari panitia untuk menuju lokasi rapat pleno.

‎"Tadi karena disuruh tunggu dan ditawarkan makan ya sudah, temen temen dari KPU DKI juga dipersilahkan untuk makan. Pas sudah dapat panggilan kami masuk ke ruang acara‎," katanya.

‎Sandi membantah jika pasangan calon nomor urut tiga telat tiba di lokasi rapat pleno‎ sehingga menyebabkan acara molor.

"Engga, kita sangat tepat waktu kok," pungkas Sandi.

Pantauan Tribunnews, Sandi yang datang bersamaan dengan Anies Baswedan tiba di hotel Borobudur pada 19.20 wib, lebih awal 10 menit dari undangan resmi KPU DKI. Sebelum masuk lokasi rapat pleno keduanya bahkan sempat melayani wawancara media.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...arahan-kpu-dki

---

Baca Juga :

- Beda dengan Ahok, Sandi Lebih Mengutamakan ikuti Pleno KPU Ketimbang ke Acara Nikahan

- Ahok Mengangkat Tangan, Pertanyakan Molornya Acara KPUD Jakarta

×