alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb3988c0d770e0758b4577/beda-dengan-ahok-sandi-lebih-mengutamakan-ikuti-pleno-kpu-ketimbang-ke-acara-nikahan
Beda dengan Ahok, Sandi Lebih Mengutamakan ikuti Pleno KPU Ketimbang ke Acara Nikahan
Beda dengan Ahok, Sandi Lebih Mengutamakan ikuti Pleno KPU Ketimbang ke Acara Nikahan


Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengaku jika agenda dirinya pada Sabtu malam (4/3/2017) juga padat. Dalam waktu yang hampir berbarengan dengan rapat pleno penetapan Pilkada DKI putaran dua, dirinya juga harus menghadiri undangan resepsi pernikahan.

"Sebetulnya saya banyak sekali agenda, ada empat acara tapi ini kan (rapat pleno KPU) prioritas," kata Sandi di lokasi rapat Pleno KPU DKI, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Sandi mengaku lebih mengutamakan acara rapat Pleno ketimbang resepsi pernikahan. Kehadirannya di rapat pleno meneurut Sandi sebagai bentuk penghargaan terhada KPU DKI yang telah bekerja keras menyelenggarakan Pilkada DKI 2017.

"Warga Jakarta menunggu hasil pleno dan KPU DKI sudah bekerja tanpa lelah dan berusaha secara profesional makanya kita datang ke sini dan masih ada dua kimpoian lagi‎," pungkas Sandi.

Sebelumnya pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) - Djarot Saiful Hidayat memilih meninggalkan lokasi rapat pleno karena acara tidak dimulai sesuai jadwal. Ahok mengaku meninggalkan acara rapat pleno karena harus menghadiri resepsi pernikahan anak politisi PDI P Panda Nababan‎.

"Panda Nababan kan nikahin anak, dan ini (rapat pleno) engga jelas ‎jam berapa (dimulainya)," kata Ahok seraya meninggalkan lokasi rapat pleno.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...-acara-nikahan

---

Baca Juga :

- Ahok Mengangkat Tangan, Pertanyakan Molornya Acara KPUD Jakarta

- Djarot: KPU DKI Tidak Profesional!

- Djarot Minta KPU DKI Adil dan Saling Menghormati