alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb150ca2c06e70638b457b/berlari-lari-ditaman-mimpiku
Berlari Lari Ditaman Mimpiku
INTRODUCTION

Cerita ini dimulai dari seorang anak yang lahir ditahun 1997 tepatnya tanggal 2 bulan juni,
Panggil aja dia sayang *ehskip
Perkenalkan namaku chendra, aku manusia yang tamvan, tidak sombong, dan rajin menabung *eh emoticon-Betty
Kisah ini bermulai dari ane lahir, yaiyalah, masa mulai dari mati emoticon-Malu
Yaudah kita skip
Ane berasal dari kota sidikalang, kabupaten dairi, kota kecil yang hampir jarang diketahui orang orang kalo itu ada di sumatera utara,

*bersambung....
wah kentung nih si agan pake bersambung
Quote:Original Posted By criesof13
wah kentung nih si agan pake bersambung

hehehe sambung besok ya gan
Paan nih ah elah gua tampol juga nih
Quote:Original Posted By chendr4

hehehe sambung besok ya gan


iya gan, ditunggu lho emoticon-Kaskus Banget
Mati aja emoticon-Angel
Dasar pemalas. . Nulis segitu udah bersambung. emoticon-Cape d... (S)
Salah kamar tong emoticon-Hansip
oh orang sidikalang.
btw ini salah kamar thread nya emoticon-Salah Kamar mestinya di sfth dek . ..
Naek angkot sekali ke sfth gan
bersambung segala emoticon-Ngakak
Ikut nyimaaaak
kentang nya berapaan bray?
salah
Salah salah bry
wah maap ni yak, salah forum heheh
semalam udah ga fokus
minta momod hapusin ni thread dong emoticon-Mewek
Ts nya disalah2in ih kasian. kwokwokwo.. emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
Sabar ya, TS.
SFTH gan harusnya ini.