alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb0d4796bde689158b4569/ketua-kpu-dki-bantah-anies-sandi-terlambat-pada-rapat-pleno
Kesel 
Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno
Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno
Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno


Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno memberikan tanggapan terkait pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang meninggalkan acara rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub untuk Pilkada DKI putaran kedua. Ahok-Djarot langsung angkat kaki karena merasa rapat pleno molor dari waktu seharusnya.

Menurut Sumarno, kejadian itu bukanlah keterlambatan, melainkan karena ada miskomunikasi. "Sebenarnya bukan keterlambatan, kita kan menunggu. Kami nunggu supaya pasangan calon itu semua hadir. Ini pengantinnya kan pasangan calon ini," tutur dia di sela-sela acara yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (4/3).

Sumarno sempat menanyakan soal kehadiran semua pasangan calon yang diundang itu. Informasi yang diterimanya, belum semua pasangan calon hadir. Sebab, pasangan Ahok-Djarot tidak ada di ruangan yang disiapkan KPU, yakni di ruangan VVIP.

"Saya kan nunggu di sana (ruang tunggu VVIP untuk paslon). Enggak ada Pak Ahok, cuma ada Pak Anies-Sandi," kata dia.

Ternyata, Ahok-Djarot berada di ruangan lain yang bukan disiapkan oleh KPU. Karena itu, KPU tidak mengetahui pasangan Ahok-Djarot yang sebenarnya sudah hadir di hotel. "Enggak ngerti kalau sudah menunggu," ujar dia.

Dalam kondisi demikian, menurut Sumarno, antara KPU dan Ahok-Djarot itu jadi saling menunggu dalam insiden kecil itu. "Saling menunggu. Karena beliau menunggu juga sudah agak lama, ini kok enggak dimulai-mulai, enggak profesional, itu maksud beliau juga. Padahal kami juga menunggu," kata dia.

Kemudian, secara tiba-tiba, Ahok menemui Sumarno yang sedang di ruang VVIP itu bersama pasangan Anies-Sandi. Dan, Ahok langsung bilang soal alasan kenapa acara belum juga dimulai.

"Beliau masuk dan menyatakan kenapa kok enggak dimulai, saya sudah nunggu lama. Nah, rupanya menunggunya di tempat lain. Kami kan enggak tahu," ujar dia.

Kata Sumarno, kalau memang tadi seandainya KPU tahu pasangan Ahok-Djarot sudah datang, tentu acara bisa langsung dimulai. Apalagi, pasangan calon Anies-Sandi juga sudah datang dan menunggu di ruangan VVIP yang disediakan KPU.

"Jadi tidak benar tadi dianggap bahwa kita menunggu pasangan calon nomor urut 3. Karena pasangan nomor urut 3 juga sudah hadir," tutur dia.

Sumarno menyadari barang kali pasangan Ahok-Djarot itu memiliki waktu yang padat sehingga harus juga mengejar agenda yang lain. "Kami juga sadar, mungkin beliau-beliau sangat sibuk, jadi sesungguhnya kita saling nunggu," tutur dia.

http://www.republika.co.id/berita/na...da-rapat-pleno

tadi wa sudah bahas kelakuan nastaik berusaha mancing mancing wa agar terus debatin anies terlambat dan KPU gelar acara terlambat ke temen temen ngopi , dan mereka ngakak melihat wa hampir kena pancingan nastaik beserta klon2nya tapi untungnya wa orang yang sudah banyak makan asam garam hadapin nastaik jadi pancingan itu sudah wa konter telak dan thread ini wa hadirkan sebagai final serangan telak dari wa untuk para nastaik yang tadi sedang beraksi mancing mancing wa , hehehe.... cucian deh lo emoticon-Hansip


ini thread wa yang tadi diserbu nastaik beserta klon2nya :
https://www.kaskus.co.id/thread/58ba...ng-anies-sandi

Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno
koq kalah cepet ama tritnya si GIP ya emoticon-Leh Uga
https://m.kaskus.co.id/thread/58bb09eca09a39b0028b4576/ketua-kpu-dki-bantah-anies-sandi-terlambat-pada-rapat-pleno
Percoaaaya sama simarno emoticon-Ngakak
Photo dibawah ini merupakan editan soto sop nastaik utk mempitonah ketua KPUD alumni 212 nasbungtaik emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Original Posted By james.suprapto


parah enggak??? emoticon-Big Grin

Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno
Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno


Quote:Original Posted By james.suprapto
dia bilang ahok nunggu diluar tempat yg disediain????

liat sendiri siapa yg bisa dipercaya dan siapa yg bohong emoticon-Big Grin

Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno
Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno
Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno


pindah pindah ke thread gip nastaik , biar wa keplakin jidatnya satu/satu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bantai emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By adoeka
Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno
Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno


Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno memberikan tanggapan terkait pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang meninggalkan acara rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub untuk Pilkada DKI putaran kedua. Ahok-Djarot langsung angkat kaki karena merasa rapat pleno molor dari waktu seharusnya.

Menurut Sumarno, kejadian itu bukanlah keterlambatan, melainkan karena ada miskomunikasi. "Sebenarnya bukan keterlambatan, kita kan menunggu. Kami nunggu supaya pasangan calon itu semua hadir. Ini pengantinnya kan pasangan calon ini," tutur dia di sela-sela acara yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (4/3).

Sumarno sempat menanyakan soal kehadiran semua pasangan calon yang diundang itu. Informasi yang diterimanya, belum semua pasangan calon hadir. Sebab, pasangan Ahok-Djarot tidak ada di ruangan yang disiapkan KPU, yakni di ruangan VVIP.

"Saya kan nunggu di sana (ruang tunggu VVIP untuk paslon). Enggak ada Pak Ahok, cuma ada Pak Anies-Sandi," kata dia.

Ternyata, Ahok-Djarot berada di ruangan lain yang bukan disiapkan oleh KPU. Karena itu, KPU tidak mengetahui pasangan Ahok-Djarot yang sebenarnya sudah hadir di hotel. "Enggak ngerti kalau sudah menunggu," ujar dia.

Dalam kondisi demikian, menurut Sumarno, antara KPU dan Ahok-Djarot itu jadi saling menunggu dalam insiden kecil itu. "Saling menunggu. Karena beliau menunggu juga sudah agak lama, ini kok enggak dimulai-mulai, enggak profesional, itu maksud beliau juga. Padahal kami juga menunggu," kata dia.

Kemudian, secara tiba-tiba, Ahok menemui Sumarno yang sedang di ruang VVIP itu bersama pasangan Anies-Sandi. Dan, Ahok langsung bilang soal alasan kenapa acara belum juga dimulai.

"Beliau masuk dan menyatakan kenapa kok enggak dimulai, saya sudah nunggu lama. Nah, rupanya menunggunya di tempat lain. Kami kan enggak tahu," ujar dia.

Kata Sumarno, kalau memang tadi seandainya KPU tahu pasangan Ahok-Djarot sudah datang, tentu acara bisa langsung dimulai. Apalagi, pasangan calon Anies-Sandi juga sudah datang dan menunggu di ruangan VVIP yang disediakan KPU.

"Jadi tidak benar tadi dianggap bahwa kita menunggu pasangan calon nomor urut 3. Karena pasangan nomor urut 3 juga sudah hadir," tutur dia.

Sumarno menyadari barang kali pasangan Ahok-Djarot itu memiliki waktu yang padat sehingga harus juga mengejar agenda yang lain. "Kami juga sadar, mungkin beliau-beliau sangat sibuk, jadi sesungguhnya kita saling nunggu," tutur dia.

http://www.republika.co.id/berita/na...da-rapat-pleno

tadi wa sudah bahas kelakuan nastaik berusaha mancing mancing wa agar terus debatin anies terlambat dan KPU gelar acara terlambat ke temen temen ngopi , dan mereka ngakak melihat wa hampir kena pancingan nastaik beserta klon2nya tapi untungnya wa orang yang sudah banyak makan asam garam hadapin nastaik jadi pancingan itu sudah wa konter telak dan thread ini wa hadirkan sebagai final serangan telak dari wa untuk para nastaik yang tadi sedang beraksi mancing mancing wa , hehehe.... cucian deh lo emoticon-Hansip


ini thread wa yang tadi diserbu nastaik beserta klon2nya :
https://www.kaskus.co.id/thread/58ba...ng-anies-sandi

Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno



Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adoeka
pindah pindah ke thread gip nastaik , biar wa keplakin jidatnya satu/satu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bantai emoticon-Hansip

nasbungtaik udah siap dipersenjatai fentung fisang tegang dari bibieb rijek emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By adoeka
pindah pindah ke thread gip nastaik , biar wa keplakin jidatnya satu/satu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bantai emoticon-Hansip



Malah Kabur emoticon-Ngakak
Wah marno ketahuan bohong nih
Quote:Original Posted By adoeka
pindah pindah ke thread gip nastaik , biar wa keplakin jidatnya satu/satu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bantai emoticon-Hansip


Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno
Foto tekapeh
https://mobile.twitter.com/muchlis_a...740930/photo/1
ni TS nya ada disana gak pas acara?
alhamdulillah banjir di padang sudah surut
emoticon-Sundul Up
kok surat undangan nya bisa beda2 ya?
Quote:Original Posted By xerioxa
kok surat undangan nya bisa beda2 ya?


undangannya disotosop nastaik buat mempitonah nasbungtaik yg jujur, murah hati dan tidak sombong emoticon-Marah
Quote:Original Posted By goatsinting
undangannya disotosop nastaik buat mempitonah nasbungtaik yg jujur, murah hati dan tidak sombong emoticon-Marah


Sungguh kaum nasbung sebagai kaum yang dizholimi kelak akan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya..
Dah keliatan kok mana yang berkhayal
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By xerioxa


Sungguh kaum nasbung sebagai kaum yang dizholimi kelak akan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya..


tempatnya nasbung BUKAN di KERAK NERAKA...tapi di atasan dikit emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno

kayak surat undangan kimpoian aja,,,
yang resmi ada no suratnya,,, waktu juga ngaco, maghrib woyyy
Quote:Original Posted By stratovarius666



Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno

keplak jidat emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By adoeka


Ketua KPU DKI Bantah Anies-Sandi Terlambat pada Rapat Pleno

keplak jidat emoticon-Hansip


sholat magrib kagak tuh si jarot
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)