alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb0283c1cb1760378b456a/as-roma-vs-napoli-napoli-babak-pertama-main-lebih-baik-kata-luciano-spalletti
AS Roma vs Napoli: Napoli Babak Pertama Main Lebih Baik kata Luciano Spalletti
AS Roma vs Napoli: Napoli Babak Pertama Main Lebih Baik kata Luciano Spalletti


TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Kekalahan dari Napoli membuat rekor tak terkalahkan AS Roma saat tampil sebagai tuan rumah di Serie A berakhir.

Di bawah asuhan Luciano Spalletti, AS Roma berhasil membuat sejarah dengan catatan tanpa kalah dalam 24 pertandingan beruntun di Stadion Olimpico.

Namun, hasil negatif 1-2 saat menjamu Napoli di Olimpico, Sabtu (4/3/2017) malam WIB, menyudahi rekor yang dimulai sejak November 2015 tersebut.

Dua gol kemenangan tim tamu diborong Dries Mertens pada menit ke-26 dan ke-50, sedangkan satu gol balasan I Lupi, julukan Roma, ditorehkan Kevin Strootman (89').

Di pertandingan ini Spalletti mengakui Napoli bermain lebih baik dari timnya, khususnya di babak pertama. Di samping itu, ketidakberuntungan juga ditudingnya sebagai salah satu faktor kekalahan Roma.

"Mereka jauh lebih baik di babak pertama dengan mengalirkan bola secara cepat. Sedangkan kami hampir tidak pernah berhasil meningkatkan tempo permainan atau mendapatkan posisi tepat. Mereka juga membuat kami sangat kesulitan untuk kembali merebut bola," ujar Spalletti seperti dilansir Mediaset Premium.

"Anda butuh ketajaman dalam membuat dua atau tiga operan beruntun untuk membuka ruang dan Napoli melakukannya lebih baik. Kami lebih baik di babak kedua meski kurang beruntung," kata dia.

Di samping itu, Juventus berpeluang memperlebar jarak di puncak klasemen menjadi 10 poin jika berhasil mengalahkan Udinese pekan ini.

"Persaingan Scudetto tergantung dari apa yang dilakukan Juventus melawan Udinese. Sungguh ini sangat sulit karena kami kalah secara head to head, antusias dan semangat bisa berubah," ujar Spalletti.

"Kami kuat, begitu juga dengan Napoli. Namun, perjalanan masih panjang dan kami harus menghadapi masalah kensistensi," tuturnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...iano-spalletti

---