alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58baf8ae582b2ea0438b4568/unforgettable-memories-in-senior-high-school
Unforgettable Memories in Senior High School
Halo agan-agan kaskuser, ane sengaja nih bikin ID ini buat nyumbang cerita perjalanan hidup seorang anak SMA.



Part 1
The Beginning of a Teenager Story

Sebelumnya kenalin dulu nama gue Rudi, gue adalah seorang anak yang dibesarkan di sebuah kota yang terkenal akan kuliner dan panasnya di jawa barat. Ini kisah gue, cekidot.

Yap, gue sangat excited buat memulai masa SMA. Kenapa ? itu karena masa smp gue suraaaam . SMP adalah masa-masa paling suram dalam hidup gue dimulai dari kaga pernah dapet ranking, kaga ikut ekstrakulikuler, kaga populer di sekolah, kuper dan jones. Itulah gambaran masa-masa SMP gue. Kalo lo tanya ngapain aja gue pas SMP ya cuma sekolah, main ps, main bola dan tidur.

Pikiran gue melayang menuju masa-masa SMP dimana gue jones tapi gak keitung berapa kali gua pdkt cewe. Sebagai anak-anak yang mulai dewasa tentu udah puya hasrat dong buat menjalin hubungan dan ena-ena menikmati indahnya romansa remaja sama cewe. Dari sekian banyak kisah pdkt yang berujung dengan tidak dibalesnya sms gue atau jadi bahan bully temen2 gue, ada 2 cewe semasa SMP yang pernah gue tembak. Septi dan Ulfa.

Masa SMP adalah jaman gue masih naik angkot buat ke sekolah, waktu itu kelas 1 SMP seperti biasa gue naik angkot tujuan smp gue, ketika angkot baru jalan 5 menit tiba-tiba naiklah Septi yang udah gue kenal lama karena satu SD, doi masuk SMP yang letaknya di seberang SMP gue. Di SD doi anaknya rame, tomboy, suka nyanyi dangdut dan tiba-tiba kayang dipanggung, oke ini gue lebay tapi doi emang suka nyanyi dan pakeannya dari SD udah ketat mulu bikin celana anak-anak cowo jadi ketat juga. Fisiknya cantik, kuning langsat, tinggi, berisi (besar buat ukuran anak kelas satu smp, besar jempolnya maksud gue), rambutnya item lurus mirip bintang iklan sampo di tv. Duduk deket doi bikin gue mulai tegang dan kejang-kejang sampe akhirnya supir angkot panik dan mau ngebawa angkotnya ke UGD tapi kaga jadi karena doi sadar biaya rumah sakit mahal dan pak supir belum punya duit gara-gara baru narik. Untungnya doi ngajak ngobrol buat mecah suasana.

Septi : Loh Rudi, gimana kabarnya ? wih keren ya masuk SMP X (SMP gue emang SMP terbaik di kota gue, gini2 gue SD pinter, lulusan terbaik, anak kesayangan guru)
Gue : ah bisa aja ti kan kamu juga masih favorit sekolahnya, gimana SMP ? asik ?
Septi : seru rud, gue ketemu banyak temen baru dan hal baru, lo sendiri gimana ? pasti jadi yang paling pinter ya dikelas ?
Gue : Ya gue gini-gini aja ti, lo tau lah SMP gue isinya anak-anak otak encer semua jadi susah buat gue jadi nomer 1 di kelas
Septi : ah pasti bisa lo mah, yakin gue. Eh gimana kabar zakiya, yani, sama indra ?
Gue : Mereka baik, tapi si indra mulai nakal tuh ti.
Septi : Eh iya, nakal gimana ?
Gue : (dalem hati : dia suka masuk ke kelas-kelas dan nyubitin bukitnya cewe-cewe kaya lo) Ya gitu, ikut geng-geng ga bener doi.
Septi : wah nakal ya dia, tapi emang dari SD dia nakal kan. Mending kaya kamu rud, baik, sopan, gak macem-macem.

Disinilah ketololan gue dimulai, ngedenger septi mulai muji gue akhirnya gue ngomong sesuatu yang bakal bikin gue senyum-senyum sendiri sekaligus malu.

Gue : Ti, ada yang mau gue omongin sama lo
Septi : Apa rud ?
Gue : Gue suka sama lo, mau gak jadi pacar gue
Septi : (heran) ini beneran ? gak bercanda rud ?
Gue : iya sep, gue beneran mau gak ?
Septi : hmmm nanti ya gue pikir-pikir dulu. Lo ada nomor gue kan ?
Gue : ada kok ti, eh udah sampe nih yuk turun
Septi : ayo.

Turun dari angkot kita berdua jalan kaki sambil malu-malu, gue deg-degan nunggu hasil dari dia kaya apa. Malemnya gue sms dia pake HP bokap

Gue : Gimana ti ? *sent*
Septi : Hmm kamu mau tau jawabanku ?
Gue : Iya, gimana

Gue nunggu sampe 2 jam kok doi gak bales juga, gue cek sent item HP bokap gue. Bangsaaaattttt, ternyata pulsa bokap gue abis jadi sms tadi belum kekirim. Hal selanjutnya yang gue lakuin adalah gue pergi ke rumah doi malem-malem, ngetok rumahnya, bawain dia bunga terus kecup kening dia. Kalo itu yang orang-orang harepin, kaga. Nyatanya setelah tau sms gue ga kekirim gue lebih milih ke kamar dan tidur.

Itulah pengalaman pertama gue nembak cewe. Tanpa pdkt, ketemu di angkot, nembak, dan akhirnya semua kegantung gara-gara sms gak kekirim. Gue sempet ketemu sama septi pas main bareng temen SD tapi gue dan septi gak perah bahas masalah penembakann itu lagi dan jawaban dari septi masih misteri sampe sekarang lebih dari satu dekade dan gue udah kerja.

Skip ke masa gue kelas 3 smp ketika lagi fokus persiapan UN dan ikut bimbel, disana gue ketemu cewe SMP lain namanya Ulfa. Gue tau dia karena kita sekelas di bimbel dan dia suka ngumpul bareng geng cantik di bimbel gue dan dia anaknya lumayan rame. Ulfa ini anaknya putih bersih, rambut lurus sebahu dan biasa pake bando kalo bimbel tapi sayang dia tipe kutilang darat (kurus tinggi langsing dada rata). Gue jaman SMP yang kepengen banget punya pacar dan liat cewe caem langsung gue minta nomer HP ulfa ke temen gue, smsan lah kita berhari-hari tanpa pernah jalan dan kalo ketemu cuma sekedar say hi doang.

Hingga dateng waktunya anak SMP ini udah kebelet punya pacar, kebetulan gue waktu itu lagi main sama temen SD gue yang ternyata temen satu SMP nya ulfa, sebut saja nugra. Nugra ini temen SD dan rumahnya sekomplek sama gue. Salah satu sobat karib gue apalagi pas SMA kita 2 taun sekelas. Anaknya playboy abis tapi playboy sama cewe-cewe yang kalo nulis sms bakal kel4R 1dUp l0 8aCA-Ny.

Nugra : Rud, gimana ulfa ?
Gue : Ya dari balesannya sih oke gra, bagus responnya.
Nugra : Tembak lah, gausah kelamaan lo.
Gue : Yakin nih gra ?
Nugra : Yakin, gue bimbing lo udah sms aja.
Gue : Oke dah.
Gue : Fa, Lagi ngapain ? *sent*
Ulfa : Lagi nonton tv aja rud, lo lagi ngapain ?
Gue : Lagi main nih. Fa, ada sesuatu yang mau gue omongin *sent*
Ulfa : apa rud ?
Gue : Gue sayang sama lo, mau gak jadi pacar gue ? *sent*
Ulfa : Hah ? yang bener aja lo rud ? baru smsan masa udah sayang, cepet banget. emang gue apaan baru smsan aja udah mau jadi pacar!

Dan disaat itulah gue menagih janji nugra yang lagi main gitar sambil nyanyi di sebelah gue.

Gue : gra, gimana nih ?
Nugra : gimana boy ? diterima nih ?
Gue : diterima dari hongkong, gue ditolak nih kampret lo nyuruh2 gue nembak. Gimana nih ?
Nugra : tenang, lo bilang aja gue yang bajak. Gue udah akrab kok sama ulfa, dia pasti selow-selow aje kalo tau dibajak gue. Biar lo kaga malu coy.
Gue : Yaudah gue ikutin ya saran lo.
Gue : Fa, maaf tadi dibajak Nugra. Dia emang suka gitu anaknya rese. Maaf ya Fa  *sent*
Ulfa : Hah ? ini maksudnya apa-apaan sih! Maunya apa lo!
Gue : Maaf Fa, serius tadi nugra yang bajak dan sms nembak lo itu. *sent*
Gue : Fa *sent*
Gue : Fa, gue minta maaf ya *sent*

Ulfa gak pernah bales sms gue lagi sejak saat itu, Gue marah sama nugra ? Engga, karena menurut gue persahabatan antara dua cowo lebih penting ketimbang musuhan gara-gara cewe yang bisa ninggalin kita. Dengan gagal nya dua penembakan gue dan kisah-kisah pdkt gue yang terlalu miris buat diceritakan gue pun jomblo sampe lulus SMP, gagal sudah keinginan gue buat punya pacar pas SMP. Ya Itu sekelumit masa SMP gue yang jones, kuper, dan nihil prestasi akademik dan non akademik.

Pikiran gue kembali lagi kesini, ke depan gerbang sekolah SMA tempat gue nantinya akan mengukir cerita dan kenangan selama 3 tahun kedepan. Gue melangkah optimis saat akan memasuki gerbang SMA sampai seorang kakak kelas berbadan gempal neriakin gue “Woy, ngapain lo! Sini lo!”. Okay, the story of my senior high school has been started
Pertamax reserved ya gan emoticon-Peace
yah pertamax digondol..
keduax deh emoticon-Leh Uga