KASKUS.Editor
TS
KASKUS.Editor
[Success Stories] Berawal Dari KASKUS Hingga Dimodali Anak Presiden Jokowi


Masih ingat sama Agan Adi, seorang Seller jasa perbaikan gadget yang pernah naik Success Storiestahun lalu? Dan tahun ini, Agan Adi kembali mendapat predikat Success Stories. Hmm, bahkan bisa dibilang berkali-kali lipat suksesnya. Berkat ketekunan dan jerih payahnya, iColor, jasa perbaikan gadget miliknya, berhasil mencuri hati anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, untuk bekerja sama. Kok bisa? Kita simak langsung yok ceritanya!



1. Halo Gan, ketemu lagi nih! Biar enggak lupa kenalan lagi dong. Denger-denger udah punya banyak kantor ya sekarang?
Alhamdulillah, gara-gara pernah naik Success Stories di KASKUS kantor iColor akhirnya di modalin sama Mas Gibran untuk buka di tengah kota Jakarta.

2. Lagi sibuk apa sekarang?
Lagi sibuk nyiapin aplikasi baru iColor sekarang ada di Apps Store. Karena mau launching nih secara official, jadi jangan lupa di download ya aplikasinya, Gan! Ini adalah mimpi ane bisa mengembangkan iColor kaya perusahaan start up yang besar dan jadi inspirasi kebangaan Indonesia. emoticon-Big Grin



3. Semenjak naik Success Stories, adakah perubahan dalam segi pesanan dan tambahan customer?
Alhamdulillah semenjak thread Success Stories iColor tampil di KASKUS, customer yang datang perhari naik hampir lima kali lipat dan tawaran untuk kerjasama dengan iColor semakin banyak baik di Jakarta maupun kota kota lainnya.



4. Denger-denger pas naik Success Stories, ada seseorang yang tertarik untuk kerja sama dengan I Color ya? Siapa dan gimana sih ceritanya? emoticon-Big Grin
Kayak yang ane sebutin di atas hehe, Alhamdulillah lagi gara-gara thread Success Stories banyak investor yang datang ke iColor untuk menjalin kerjasama, tapi akhirnya kami menjalin kerjasama dengan Mas Gibran Rakabuming, Owner Markobar & Chillipari Catering.



5. Waw, terus sejak bekerja sama dengan Mas Gibran adakah rencana dan perubahan apa dari segi bisnis iColor?
Ane pengen kedepannya iColor bisa menjadi perusahaan aplikasi service Apple door to door pertama dii Indonesia, dimana para customer akan semakin dimudahkan. Selain itu, iColor juga akan menjalin kerja sama dengan perusahaan jasa service Apple yang berada di luar kota.

Kita juga sekarang akan lebih banyak menerima klien-klien besar untuk jasa service maintenance ke kantor-kantor, rumah, sekolah, dan kampus. Nah, next project adalah kita bakal akan keluarkan kartu garansi dan akan kerja sama dengan para distributor.



Jadi, iColor melayani jasa service Apple terlengkap upgrade memory Internal iPad, iPhone, logicboard service, logicboard iPhone, iPad, Macbook, iPod, iMac, service mati total Apple, Boot Camp, service WiFi rusak, ganti atau upgrade memory, blue screen, logic atau mesin iPhone. Pokoknya nih, segala kerusakan A-Z nya kita bisa handle deh.

6. Waw, kasih bocoran dong udah berapa omzet iColor sekarang setiap bulannya?
Alhamdulillah, sekarang udah miliaran rupiah per bulan, Gan. emoticon-Malu (S)

7. Lapak di KASKUS masih aktif dong? Oiya, apakah KASKUS ikut berperan dalam kesuksesan Agan? emoticon-Stick Out Tongue
Lapak di KASKUS masih aktif terus Gan, enggak mungkin enggak aktif sampe kapanpun karena kebanyakan customer yang datang ke iColor adalah Kaskuser. Karena lewat KASKUS lah awalnya ane membuka jasa servis ini, dari dulu ane layanin customer naik motor keliling Jakarta sampai sekarang bisa punya banyak teknisi ya karena loyalitas para Kaskuser juga.



Quote:




Sama kayak Agan Adi, Jangan Berhentiuntuk bisa terus menggapai kesuksesan dan cita-cita yang Agan inginkan! Terus kejar hingga satu persatu semua mimpi terwujud.

emoticon-Shakehand2


Nama: Adi Surya Jaya
Username: icolor.web.id
Ngaskus Sejak: 2013
Lapak: icolor.web.id

Spoiler for :
digitien212700Streinz
Streinz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
165.1K
365
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan