CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rajee Narinesingh dan Suntikan Semen Di Wajahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b312d69478686c218b4567/rajee-narinesingh-dan-suntikan-semen-di-wajahnya

Rajee Narinesingh dan Suntikan Semen Di Wajahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
wah.. bagus sekali..
terobsesi jadi Muka tembok..emoticon-No Hope
busyet emoticon-DP
lah, ya iya namanya juga operasi wajah kan ya? nyari yg murah di bawah harga standar ya dapetnya juga di bawah standar juga.
Ngeriiii lagi aneh-aneh aja
emoticon-Takut
...bujubuneeehhh...gilaakk... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:

jadinya ya mahluk jadi jadian gan

Quote:


kamsudnya gan??

Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:


jadi nakutin emang gan
Quote:


besok2 kalo dah sembuh mau di kasih apa lagi dia?
hih salah sendiri pilih yg murah
emoticon-Wow Jadinya kayak monster breh emoticon-Matabelo
Quote:

mungkin di kasih air liur
Quote:

salah sendiri dianya bloon gan
Quote:


betul gan, jadi nakutin gitu
Bagus ga mati tuh orang
Quote:


iya gan..untung bisa di operasi lagi tuh kasus dia..
set dah itu tembok ato muka pake disemen segala mau bikin muka tembokemoticon-Leh Uga
buseng dah nih orang sakit jiwe yeeee
Quote:


mungkin aja kurang di kasih cat tembok gan muke nya,pake dukuxe apa yang merk kingkong..
astagaaa naga emoticon-Takut

jadi ngerii emoticon-Hammer2
edan tuh orang ,,,emoticon-Leh Uga
Quote:

sekalian dikasih pelapis anti bocor biar no bocor2emoticon-Leh Uga

Quote:


iya gan.. kagak dipikir dlu sih ma dia..

timpuk cendok ane dong gan, minum abu gosok seret doang nih emoticon-Mewek
Quote:


udah ijo kan...
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di