KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rajee Narinesingh dan Suntikan Semen Di Wajahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b312d69478686c218b4567/rajee-narinesingh-dan-suntikan-semen-di-wajahnya

Rajee Narinesingh dan Suntikan Semen Di Wajahnya

Quote:

Spoiler for parah:

Quote:


Quote:


Spoiler for parah:

Quote:


Quote:

Spoiler for parah:

Quote:

Spoiler for parah:


Quote:
profile-picture
isu152 memberi reputasi
Diubah oleh acemph
Halaman 1 dari 4
Waduh,ngeri gan.Sama kek dicor itu wajah,klo pake semen gan.
Parah banget gan, saking parahnya buka di kaskus app mukanya jadi gak kelihatan
emoticon-Takut
itu knapa gak skalian di isi batako ama beton skalian?? emoticon-Ngakak
buset, wajahny serem bener. emoticon-Takut emoticon-Takut
semen? ban? emoticon-No Hope
muka nya jadi serem kek iwan bopeng.
emoticon-Najis (S)
Quote:


biar kokoh tuh muka bre, kan ada istilah muka tembok buat org yg ga pnya malu. emoticon-Leh Uga
Quote:


Bisa jadi begitu gan,ane gk tega liat mukanya.Jadi horor banget.emoticon-Takut
bersyukur lah apa adanya emoticon-Traveller
Akibat tidak bersyukur...

emoticon-Takut emoticon-Takut
ngeri ya gan, syukuri apa yang udah aja ada deh
Anjir semen cocok lah buat bawah ane komuknye tuir emoticon-Leh Uga
Mukanuya ditambah batu bata .. biar jadi muka tembok emoticon-Hammer2
ajegile jadi serem gitu wajahnya emoticon-Takut (S)
salahnya kuadrat
goblok + nyalahi kodrat emoticon-Najis
Boa edaaan jir, Sekalian Di Cor aja biar kuat, kuat nahan malu emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo iwan bopeng komuk nya gitu gegara kena meteor om emoticon-Wakaka
anjir jadi aneh gitu
Mukanya di cor biar ga retak retak
Buatan Tuhan itu yg paling sempurna

Abisin yah emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kruingputih2
Kaya ikan louhan jadinnya
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di