alexa-tracking

Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ad358dc2cb17e81f8b456a/ekspresi-generasi-muda-yang-kurang-dimengerti-tapi-nanti-juga-lo-paham-gan
icon-hot-thread
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!

Banyak orang bilang masa muda adalah masa dimana penuh semangat, masa dimana kita sering melakukan berbagai aksi mencari jati diri agar bisa ngedapetin pengakuan dari orang lain. Meskipun pada prakteknya ga semua yang lo lakuin itu bisa dimengerti orang lain, bisa jadi karena orang lain yang terkadang gagal paham dengan semua itu emoticon-Big Grin. Ga cuma sampe disitu saja gan, terkadang bentuk ekspresi yang lo lakuin juga bisa mengundang komentar meskipun terkadang berasa pedas. Tetapi generasi sekarang adalah generasi baru yang berani dengan lantang menyuarakan ekspresinya tanpa harus ngedengerin komentar orang lain, dan terkadang dianggap sebelah mata oleh segelintir orang. Inilah bukti dari ekspresi generasi sekarang yang berani menyuarakan ekspresinya, agan termasuk yang mana nih?

Quote:


Itulah dia beberapa cara generasi muda sekarang dalam mengekspresikan diri yang terkadang terpinggirkan, meskipun kurang mendapat sorotan orang lain namun tetap gigih ekspresikan diri tanpa harus banyak bicara meskipun orang lain belum tentu ngerti, nanti juga lo paham!
Kalo agan sendiri gimana? Berani nunjukin identitas diri, meski belum tentu orang lain ngerti? Kalo iya, cobain juga ikutan kompetisinya juga yuk, ada hadiah mirrorles camera setiap 2 minggu buat agan yang berani nunjukin identitas dan jadi diri sendiri. Cus langsung merapat ke sini!
Hmm...

Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Setelah ditela'ah dan diterawang dalam keremangan bilik senja...

Anak muda yang mengeluarkan ekpresi tak tentu arah, merem-melek sambil oh ah oh ah... tentu bisa sangat dimengerti emoticon-Big Grin
Namanya juga masa muda
Apapun yg dilakuin dirasa bener pasti
emoticon-Ngakak
waduh sesepuh bikin thread sungkem dulu dah emoticon-Salaman
iya juragan jadi generasi muda ya harus berguna emoticon-Peace
namanya juga jiwa muda gan.. anak muda mah selalu bener terus walaupun itu salah emoticon-Hammer2

contoh : tawuran emoticon-Hammer2
Nanti Juga Lo Paham emoticon-Takut
yang penting kagak ngepil, los aja
males malesan? nanti juga lo paham gan
iya gan, cewek susah ditelpon
diajak jalan ga mau, di baik-baikin ga mau? nanti juga lo paham (minta putus kayaknya udah.. emoticon-Big Grin)
ga paham gan
maksude pie gan?
tapi kadang suara yang muda ga didengar yang ujungnya jadi generasi nurut alias manut aja emoticon-Malu (S)
Generasi menolak tua emoticon-Cool
Mengikuti hati kemana ingin pergi
salut sih buat mereka yang gigih menyuarakan suara mereka,meski diacuhkan sebagian orangemoticon-Matabelo
Nanti juga lo paham...(kata2 iklan rokok yg ga jelas)

Ane kok bingung baca trit gini ya...

Tpi keren si langsung hate gan..smooga ntar ane paham.emoticon-Big Grin
Yang penting ekspresinya dalam bentuk positif emoticon-2 Jempol
Sepertinya trit pesenan ini mah emoticon-No Hope
Dimanapun masanya pst akan kita lewati dan skr masa yang akan kulewati adl akan menjadi orang tua
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
mejeng pejwan emoticon-Cool
gembok sekalian emoticon-Leh Uga