alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ad358dc2cb17e81f8b456a/ekspresi-generasi-muda-yang-kurang-dimengerti-tapi-nanti-juga-lo-paham-gan
icon-hot-thread
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!

Banyak orang bilang masa muda adalah masa dimana penuh semangat, masa dimana kita sering melakukan berbagai aksi mencari jati diri agar bisa ngedapetin pengakuan dari orang lain. Meskipun pada prakteknya ga semua yang lo lakuin itu bisa dimengerti orang lain, bisa jadi karena orang lain yang terkadang gagal paham dengan semua itu emoticon-Big Grin. Ga cuma sampe disitu saja gan, terkadang bentuk ekspresi yang lo lakuin juga bisa mengundang komentar meskipun terkadang berasa pedas. Tetapi generasi sekarang adalah generasi baru yang berani dengan lantang menyuarakan ekspresinya tanpa harus ngedengerin komentar orang lain, dan terkadang dianggap sebelah mata oleh segelintir orang. Inilah bukti dari ekspresi generasi sekarang yang berani menyuarakan ekspresinya, agan termasuk yang mana nih?

Quote:Menuangkan Ekspresi Lewat Bait Demi Bait
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Agan pada tau rapper kan? Inilah salah satu ekspresi generasi sekarang yang mengekspresikan dirinya lewat lagu dengan menyanyikan bait demi bait dengan bergaya nge rap! Liriknya yang terkadang pakai bahasa slengean, mengambil tema dari kejadian nyata di sekitar kita, hingga dandanan yang nyentrik sering dianggap sebelah mata. Tetapi meskipun demikian, rapper ini tetap gigih menyuarakan ekspresinya yang nanti juga lo paham dengan semua itu gan!

Tembok Penuh Makna, Nanti Juga Lo Paham..
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Ketika melipir ke pinggiran kota atau berada ditengah kota dan melihat orang yang sedang mengekspresikan pemikirannya di tembok, buat yang ga tau pasti bakalan berpikir “nih orang kurang kerjaan banget tembok dikotorin!”. Nanti juga lo paham gan, karena inilah salah satu bentuk ekspresi generasi sekarang dimana mereka menyuarakan aspirasinya dengan berekspresi lewat media tembok dengan memainkan warna dan menggambar yang terkadang gambar itu pun seakan memberikan makna yang tersirat.

Dandanan Seperti Ini Bikin Mereka Terpinggirkan?
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Gaya rambut nyentrik, baju yang khas dengan gayanya, serta mengenakan anting di telinga atau hidung membuat terkadang banyak orang beranggapan ini adalah ekspresi yang keblinger dan dianggap sebelah mata bahkan mungkin terasingkan. Ga bisa dimungkiri fenomena ini hadir disekitar kita, sebagai bentuk ekpresi generasi muda lewat cara dan style mereka berkapakain. Buat yang belum tau ini bentuk ekspresi apa, nanti juga lo paham, Gan!

Berlari Sambil Menabur Warna Dianggap Aneh?
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Pernah ikutan color run? Mungkin lo hanya ikutan keseruan acara itu bareng temen atau keluarga dengan berlari-lari sambil menaburkan warna-warna. Padahal kalau diresapi secara mendalam, ekspresi yang satu ini punya arti yang begitu besar. Bagi beberapa orang mungkin ini adalah tingkah yang aneh Apapun warna yang lo taburin saat sambil berlari, ini adalah salah satu bukti ekspresi generasi muda sekarang dalam menyuarakan berbagai perbedaan yang melebur menjadi satu. Buat yang masih ga paham, nanti juga lo paham dengan sendirinya gan. Coba renungkan deh!

Masihkah Drama Teater Mendapat Hati?
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Sebelum ramai invasi drama, melodrama, sinetron dan dunia perfilm an, pertunjukan teater mungkin menjadi salah satu pertunjukan yang paling dinanti-nanti. Bukti nyatanya adalah banyak aktor/aktris ternama yang lahir berawal dengan mengasah aktingnya dari teater satu ke teater lainnya. Apa kabar dunia teater di jaman yang serba teknologi kayak sekarang ini gan, mungkin banyak orang yang kurang memandang dan cenderung malas nonton teater. Meskipun demikian, masih banyak generasi sekarang yang gigih berjuang dengan terus mementaskan berbagai lakon di drama teater yang Nanti Juga lo Paham Gan!

Lantang Suarakan Pendapat Meskipun Diacuhkan
Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Dalam beberapa hal mungkin kita sering mengalami beda pendapat dengan pemikiran orang lain, tanpa berani mengungkapkan pendapatnya dan lebih memilih diam. Meskipun begitu pada prakteknya masih saja ada sosok generasi muda sekarang yang pantang mundur dengan berdiri paling depan dengan menyuarakan pendapatnya karena ini merupakan salah satu cara mengekspresikan dirinya yang nanti juga lo paham.


Itulah dia beberapa cara generasi muda sekarang dalam mengekspresikan diri yang terkadang terpinggirkan, meskipun kurang mendapat sorotan orang lain namun tetap gigih ekspresikan diri tanpa harus banyak bicara meskipun orang lain belum tentu ngerti, nanti juga lo paham!
Kalo agan sendiri gimana? Berani nunjukin identitas diri, meski belum tentu orang lain ngerti? Kalo iya, cobain juga ikutan kompetisinya juga yuk, ada hadiah mirrorles camera setiap 2 minggu buat agan yang berani nunjukin identitas dan jadi diri sendiri. Cus langsung merapat ke sini!
Hmm...

Ekspresi Generasi Muda Yang Kurang Dimengerti, Tapi Nanti Juga Lo Paham Gan!
Setelah ditela'ah dan diterawang dalam keremangan bilik senja...

Anak muda yang mengeluarkan ekpresi tak tentu arah, merem-melek sambil oh ah oh ah... tentu bisa sangat dimengerti emoticon-Big Grin
Namanya juga masa muda
Apapun yg dilakuin dirasa bener pasti
emoticon-Ngakak
waduh sesepuh bikin thread sungkem dulu dah emoticon-Salaman
iya juragan jadi generasi muda ya harus berguna emoticon-Peace
namanya juga jiwa muda gan.. anak muda mah selalu bener terus walaupun itu salah emoticon-Hammer2

contoh : tawuran emoticon-Hammer2
Nanti Juga Lo Paham emoticon-Takut
yang penting kagak ngepil, los aja
males malesan? nanti juga lo paham gan
iya gan, cewek susah ditelpon
diajak jalan ga mau, di baik-baikin ga mau? nanti juga lo paham (minta putus kayaknya udah.. emoticon-Big Grin)
ga paham gan
maksude pie gan?
tapi kadang suara yang muda ga didengar yang ujungnya jadi generasi nurut alias manut aja emoticon-Malu (S)
Generasi menolak tua emoticon-Cool
Mengikuti hati kemana ingin pergi
salut sih buat mereka yang gigih menyuarakan suara mereka,meski diacuhkan sebagian orangemoticon-Matabelo
Nanti juga lo paham...(kata2 iklan rokok yg ga jelas)

Ane kok bingung baca trit gini ya...

Tpi keren si langsung hate gan..smooga ntar ane paham.emoticon-Big Grin
Yang penting ekspresinya dalam bentuk positif emoticon-2 Jempol
Sepertinya trit pesenan ini mah emoticon-No Hope
Dimanapun masanya pst akan kita lewati dan skr masa yang akan kulewati adl akan menjadi orang tua
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
mejeng pejwan emoticon-Cool
gembok sekalian emoticon-Leh Uga