alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Ahok Siapapun Gubernur DKI Pasti Lakukan Normalisasi Sungai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ab10d3a2c06eb7208b4569/kata-ahok-siapapun-gubernur-dki-pasti-lakukan-normalisasi-sungai

Kata Ahok Siapapun Gubernur DKI Pasti Lakukan Normalisasi Sungai

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) mengatakan satu-satunya solusi menanggulangi banjir di Ibu Kota adalah normalisasi. Dia menjamin tidak ada cara lain yang lebih ampuh daripada itu.

“Tanya sama Pak Iskandar, dulu untuk kerja waduh bertahun-tahun enggak diladenin. Benar enggak Pak Iskandar? Sekarang tanya sama Pak Iskandar, Gubernur mana yang cepat untuk beliau kerja? Tapi begitu saya kerja cepat dibilang apa? Dibilang enggak manusiawi gusur orang. Ya politik lah,” kata Ahok, di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) Kementerian Pekerja Umum, Teuku Iskandar, yang namanya disebut-sebut oleh Ahok membenarkan ucapan Ahok dengan anggukan kepalanya berkali-kali.

Ahok bahkan sesumbar siapapun Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan sebagai lawannya di Pilgub DKI pasti akan melakukan hal serupa.

“Nanti kalau misalnya nih, kita enggak tahu yah siapa yang jadi gubernur, kita ngomong sini dulu. Kalau Pak Anies diizinkan Tuhan jadi Gubernur DKI, kalau dia enggak lakukan normalisasi seperti yang saya lakukan, bohong dia itu. Berani taruhan kita. Benar enggak? Ini kita ngomong sini dulu nih,” terang Ahok.

Mantan Bupati Bangka Belitung tersebut menyatakan jika seorang Gubernur DKI tidak melakukan normalisasi berarti Gubernur tersebut tidak bekerja.


“Siapapun jadi Gubernur DKI kalau dia enggak lakukan normalisasi pasti dia enggak kerja. Kamu pilih banjir atau normalisasi? Jadi kalau dibilang satu pihak enggak mau normalisasi, satu pihak enggak mau banjir, saya enggak tahu ilmu dari mana itu. Ini saya bicara dengan PU pusat ini. Kalau ada teori yang lain, berarti PU pusat teorinya enggak benar,” tandas Ahok.

https://news.detik.com/berita/d-3427...ti-nggak-kerja
https://www.merdeka.com/jakarta/ahok...rmalisasi.html
http://megapolitan.warta10.com/ahok-...ak.281493.html
http://www.biarnyaho.com/kata-ahok-s...lisasi-sungai/

Gpp kok pak Ahok g jadi Gubernur, palingan ntar Jakarta kerendem Banjir. ih tapi serem banget itu emoticon-Sorry emoticon-Sorry 2 Periode doong emoticon-Ultah
Urutan Terlama
Normalisasi sudah ketinggalan jaman


ASU sudah punya metode yg lebih mutakhir

Yaitu halusinasi emoticon-Cool
sembarangan ente ahog, sapa yg bilang mau di normalisasi emoticon-Mad

orang nanti mau dilukis kok nantinya

emoticon-Leh Uga
Yang penting itu bisa ngomong secara sopan dan santun dan kelihatan cerdas.. Gak perlu kerja nyata.. Toh yg kebanjiran bukan balai kota..

emoticon-Traveller
Sungai akan dilukis
Kita siapkan cat lukis yg gak luntur air kalo sampe kelelep banjir

Hidup A-SU
emoticon-Ultah
Siapapun gubernurnya akan gusur gusur dan gusur. Cuma Ahok yang jujur dan konsisten. Yang lain munafik pembohong tai ayam
ayo nasbung nyerangnya yang giat donk....emoticon-thumbsup
gausah ahok, ane aja mikir gitu.

makanya suka bingung ama yang ngaku udah puluhan taon di jakarta tapi otak ga upgrade juga. udah berapa janji GA AKAN GUSUR yang mereka dapet masih aja kemakan.

Ujung2nya pada kena gusur juga kan? Mau itu buat normalisasi sungai, bangun jalan, rel kereta, pasti kena.

Si Anies juga pasti gusur walau cuma sekali emoticon-Big Grin

Kecuali dia keukeuh dan tetep ok oce solusinyaemoticon-Big Grin
Diubah oleh animalhuntress
w inget dulu jakarta pas banjir bbrapa rumah tinggal gentengnya doang yg klihatan...

klo ga salah jaksel itu skitaran daerah bloks...tarki...santa...ah lupa udah lama ituh...

yg jelas jaksel udah hampir ga ada banjir...
Diubah oleh ganros
Ane bukan warga jakarta. Yg ane mau tanyain ke orang2 itu kenapa suka bener hidup di bantaran sungai??? Udah tau bantaran sungai masih juga di bangun rumah. Masih banyak tanah kosong di dunia ini. Ngapainlah gak pindah aja. Sini kesumatera banyak tanah yg kosong tinggal kalian aja mau pindah apa engggak (pindah pake modal juga si emoticon-Big Grin. Kalo rejeki si insyaallah bakal ada aja gak harus hidup di jakarta.
Diubah oleh xelianet
Quote:


Di sono gd bibib rijik ... Ogah ahh
Bikin lukisan laut...
biar airnya bisa masuk ke lukisan laut itu...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Kata mereka mah yg penting seiman dan santun pak.. emoticon-Mad
Quote:


Wanjay emoticon-Wakaka ngakak aseli
pantesan di thread genangan nastak pada ilang. Ternyata pada ngumpet di sini meskipun cuman seuprit
emoticon-Cool
Diubah oleh Amborev


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di