alexa-tracking

Heboh, Buku Anak Cara Masturbasi Beredar, KPAI Kecolongan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ab0fbbd675d4c1518b456c/heboh-buku-anak-cara-masturbasi-beredar-kpai-kecolongan
Heboh, Buku Anak Cara Masturbasi Beredar, KPAI Kecolongan!
Heboh, Buku Anak Cara Masturbasi Beredar, KPAI Kecolongan

emoticon-Motret
Akhir-akhir ini sedang ada berita heboh tentang beredarnya buku anak
yang mengulas tentang bagaimana cara bermasturbasi, gan. Dan sekali lagi kita dan KPAI kecolongan..
miris dimana akal sehat mereka kenapa bisa beredar bebas di toko-toko buku.


Selengkapnya baca nih gan
Quote:
Spoiler for :


Jakarta - Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda mengecam peredaran buku cerita anak 'Aku Berani Tidur Sendiri' karangan Fita Chakra, terbitan penerbit buku Tiga Serangkai. Dia berujar KPAI langsung berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk mengantisipasi penyebaran buku tersebut agar tak terbaca anak di bawah umur.

"Yang pasti, dari KPAI, Komisioner Bidang Cyber sudah koordinasi dengan pihak penerbit buku, supaya (produknya) ditarik dari peredaran," ujar Erlinda kepada detikcom ketika dihubungi, Senin (20/2/2017).

KPAI sendiri saat ini mengkaji buku tersebut dan menilainya sarat konten porno karena membahas perihal masturbasi. Erlinda menambahkan pihaknya juga meminta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta instansi pendidikan terkait untuk mengambil tindakan nyata terhadap anak yang sudah membaca buku tersebut.

"(KPAI) menelaah dari buku itu sendiri, apakah buku tersebut isinya sebagian apa seluruhnya yang membahas masturbasi seperti itu. Kita juga kerja sama dengan pihak terkait, yaitu Kemendikbud, dinas pendidikan setempat, untuk melakukan tindakan konkret, untuk mengantisipasi dan melakukan penanggulangan kalau buku tersebut sudah dibaca anak-anak," jelas Erlinda.

Terakhir, pihaknya menyampaikan temuan ini ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) untuk dianalisis, ada-tidaknya unsur pidana. "Bareskrim, kami baru koordinasi saja. Bisa dipidana atau tidak," tutup Erlinda.



Heboh, Buku Anak Cara Masturbasi Beredar, KPAI Kecolongan!

Buku Cabul Kembali Beredar, KPAI:
Percepat Reformasi Perbukuan


Spoiler for :


Mau dibawa kemana MORAL generasi bangsa saat ini????

Miris...
emoticon-Mewek emoticon-Takut emoticon-Mewek


sumurnya gan: sumur 1, sumur 2

keknya penerbitnya jones bp emoticon-Ngacir
emoticon-Malu parah emang neh kalo gitu...

emoticon-Blue Guy Bata (L) siapa neh penulisnya? masa "begitu" dikasi tutorial... emoticon-Marah
gpp lah, liat dari positifnya daripada kecil2 perkosa anak orang
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

peace!!
Yg ginian semoga diproses dengan bener biar gak terulang lagi emoticon-army
Ini pasti dari golongan laknat lgbt.
Kayanya zaman ane sekolah dulu tu penerbit bikin buku teks pelajaran

Knp skrg bikin gituan :amazed
isi bukunya kayak gmn sih ?
atau cuma karena gambar sampulnya yang mengundang pikiran2 mesum ? emoticon-Big Grin
Ah heboh sekarang nanti juga ada lagi

BOOOOO!!

gua masih kecil mah demennya yang kaya gini :'

youtube-thumbnail

emoticon-Cool
Sebenarnya mau tidak mau ada sebagian orang tua yang akan menghadapi proses perkembangan anak dan memecahkan masalahnya, tak terkecuali juga mengenai seksualitas awal..

Bukan melulu membahas tentang organ seksual, akan tetapi setiap anak berlainan untuk meng-eksplore tubuhnya. Tiap anak berlainan titik "hot-spot" nya. Dan itu normal, karena ada saat untuk berhenti dengan sendirinya...

Yang paling penting adalah bagaimana orang tua menerangkan atas apa yang dibaca, dilihat dan dilakukan si-anak dengan bahasa yg masuk akal untuk seusia mereka.
Hal yg perlu di lakukan orang tua adalah;
1. Orang tua harus memberikan informasi terbuka dg batas tertentu,
2. Orang tua harus melihat dan mengawasi perilaku anak
3. Berikan lingkungan yang baik untuk tumbuh dan belajar.
4. Berikan pendidikan susila, norma dan agama sebaiknya secara langsung oleh kita sbg orang tua.

ini penjelasan resmi penerbit

Quote:Sehubungan dengan maraknya pembicaraan dan beredarnya potongan halaman dari cerita "Aku Belajar Mengendalikan Diri" dalam "Seri Aku Bisa Melindungi Diri", bersama ini kami sampaikan bahwa ketika kami menerbitkan seri "Aku Bisa Melindungi Diri", kami berkeinginan membantu orang tua menjelaskan kepada anak-anak tentang pentingnya melindungi diri. Antara lain mengajarkan anak untuk melindungi diri dari orang-orang yang berniat tidak terpuji terhadap mereka, membekali anak cara melindungi diri dari ancaman penyakit dan kejahatan seksual, juga pengetahuan dasar seksual yang penting untuk diketahui anak sejak dini.
Ramai Buku Anak Berkonten Masturbasi, Ini Penjelasan Tiga SerangkaiFoto: Dok. Istimewa

Kami mengangkat materi "masturbasi" dalam salah satu cerita karena berawal dari adanya fenomena anak yang mendapatkan keasyikan saat menyentuh, memegang, bahkan memainkan kemaluannya. Hal "negatif" ini sudah umum dijumpai. Apabila kita mengetikkan kata kunci "anak memainkan kemaluannya" di Google, muncul banyak sekali artikel yang relevan dengan hal tersebut. Beberapa artikel bahkan menunjukkan bahwa perilaku ini juga dilakukan oleh balita. Beberapa orang menamakan aktivitas memainkan kemaluan ini dengan sebutan masturbasi. Sebenarnya, perilaku pada anak tersebut belumlah layak disebut masturbasi karena makna masturbasi adalah proses memperoleh kepuasan seks tanpa berhubungan kelamin atau stimulasi organ seks oleh diri sendiri.

Anak, bahkan balita, tentu sama sekali belum punya hasrat tersebut. Seperti diutarakan oleh salah seorang psikolog dalam artikel yang kami acu, perilaku senang menyentuh atau memainkan alat kelamin adalah wajar karena anak usia prasekolah sedang berada dalam masa phallic (falik), bahwa salah satu sumber kenikmatan berada di daerah genital. Hal ini normal dan merupakan bagian dari proses perkembangan anak. Namun, setiap orang tua tentu khawatir jika mengetahui anak mereka mengetahui hal tersebut. Mereka khawatir hal tersebut akan terus dilakukan anak sampai besar dan akhirnya berkembang menjadi masturbasi. Oleh karena itulah, cerita "Aku Belajar Mengendalikan Diri" ini ditulis.

Dengan latar belakang tersebut, buku ini berfungsi sebagai media untuk menyampaikan kepada anak bahwa perbuatan tersebut, memainkan kemaluannya, tidak sepantasnya dilakukan dan memiliki risiko kesehatan. Tentu target buku ini lebih diutamakan kepada para orang tua yang merasa anaknya juga melakukan hal tersebut. Namun, tetap ada baiknya jika buku ini juga dibaca oleh orang tua dan anak pada umumnya sebagai pengetahuan yang bermanfaat sebagai bentuk upaya pencegahan.

Pada akhirnya, kami sadar bahwa sebagian masyarakat kita mungkin belum siap untuk menerima pendidikan seksual sejak usia dini. Sebagai bentuk tanggung jawab kami, buku tersebut sudah kami tarik dari peredarannya dari toko buku umum sejak Desember 2016, tak lama setelah buku itu terbit. Namun sayang, ternyata masih ada yang menjualnya di toko online.

Sebagai bentuk tanggung jawab kami lainnya, jika tidak keberatan, kami mempersilakan Bapak untuk mengirimkan buku yang telah Bapak beli tersebut kepada kami ke alamat Redaksi Tiga Ananda; Jln Dr Supomo No 23 Surakarta 57141, Telp (0271) 714344. Kami akan mengganti buku tersebut dengan produk kami yang lain. Atau, jika berkenan, kami akan mengembalikan uang (alternatif) karena buku tersebut sudah ditarik dan tidak dijual bebas. Kami berharap penjelasan ini dapat menjawab keresahan Bapak dan Ibu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak dan Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Surakarta, 20 Februari 2017
Penerbit Tiga Serangkai
pedopil x yg bikin buku itu...
Hal sesimpel coli pun harus diajari lewat buku

What an idiot
yang buruk gak perlu di ajarkan nanti juga pasti tau sendiri emoticon-Mad
Revolusi mental mana joke,.emoticon-Marah
Quote:Original Posted By Icen.Jr
yang buruk gak perlu di ajarkan nanti juga pasti tau sendiri emoticon-Mad


pertamax hunter skrg bermain disini rupanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iskrim


pertamax hunter skrg bermain disini rupanya emoticon-Big Grin


gua lagi pengen ngadu nastak nasbung emoticon-Leh Uga
mana konten masturbasinya emoticon-Malu
ini niatnya mau bikin buku sex education kah ?
Quote:Original Posted By Icen.Jr


gua lagi pengen ngadu nastak nasbung emoticon-Leh Uga


harus klimaks yak..napa disini mlempem kagak pertamax..
kalo nggak bikin malu anak lonje aja luh.... emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
×