alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kyai Noer Tegaskan Dukungan untuk Ahok-Djarot
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ab0c029a0951ed698b4568/kyai-noer-tegaskan-dukungan-untuk-ahok-djarot

Kyai Noer Tegaskan Dukungan untuk Ahok-Djarot

Quote:

sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...uk.ahok-djarot

Ditunggu hujatan2 dari nasbung dan pembelaan2 dari nastak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserpet buat satria2 nasbung dan nastak emoticon-Ngakak
cuma dapat gaji doang, pak?
mending calon yang satu aja, pak.. cukup bilang password oke oce langsung dapat rumah tanpa DP emoticon-Malu
Muhammad dulu waktu di Mekkah juga dipimpin ketua suku kafir penyembah ka'bah. Pindah ke Madinah juga di bawah pimpinan dan perlindungan suku suku Yahudi.

Nabi aja dipimpin kafir biasa aja. Elu pada malah kepanasan
Ya emgga lah. Anies cukup baik kok. Semoga ada penggamti dr gub sekarang.
eaa banyak yg terguncang bray jiwanya emoticon-Wow
semakin banyak emoticon-Traveller
kurang beriman.. emoticon-Traveller
Imam Besar juga dapet honor bulanan ga nih?
Diubah oleh iproda
Yo ah emoticon-I Love Indonesia (S)

Biar program yg sedang berjalan selesai dgn baik untuk jakarta.
nasbung dan nastak silahkan silat lidah emoticon-Big Grin
moga2 rukun aja deh..
Quote:


imam besar sudah dapat kebon pisang emoticon-Ngakak
kyai gak terkenal mah bodo amat emoticon-Maaf Agan
Hny krn bayaran jilat2 kapir..najis...
emoticon-Selamat
Quote:


jangan lupa gestur ala anak alaynya gan emoticon-Leh Uga
Quote:


saya bukan islam, tapir nih..

tp dr sudut pandang gw terhadap ayat2 yg betebaran oleh nasbung2 soal pemimpin, ayat itu sebenarnya mendukung pernyataan kyai ini.. ga boleh pemimpin non muslim dgn meninggalkan orang beriman..

memangnya memilih ahok dalam gub jakarta ini org beriman mana yg ditinggalin? ttp bisa beribadah dengan nyaman dll kok, dengan memilih ahok jg emangnya imannya langsung anjlok?

hihi

ps : bukan nastak apalgi warga dki emoticon-Big Grin
jangankan sekelas Imam, lah Marbot aja di kasih liat Kabbah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di