alexa-tracking

Orang Indonesia Emang Kreatif. Twit SBY Dijadiin Lagu Emo/Punk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ab09b0902cfe745d8b456a/orang-indonesia-emang-kreatif-twit-sby-dijadiin-lagu-emo-punk
Orang Indonesia Emang Kreatif. Twit SBY Dijadiin Lagu Emo/Punk
Orang Indonesia Emang Kreatif. Twit SBY Dijadiin Lagu Emo/Punk
Ini bukti otentik bahwa orang Indonesia amat sangat kreatif.

Di kala anak band pada bingung mau nulis lirik buat lagu dan nyari inspirasi buat musik, eh orang yang satu ini dengan kreatif menyulap twit SBY menjadi sebuah lagu bergenre punk/emo yang keren.

Liriknya gimana?

Ya simak aja di rangkaian twit SBY

Secara lagu emo pop, video berdurasi 3 menit ini memenuhi semua kaidah dari punk/emo, lirik curhat, struktur lagu punk yang pas dan satu lagi, screamo yang memang khas lagu-lagu emo.

Gak kalah penting, untuk menguatkan unsur emo-nya gambar SBY sendiri diberi rambut gaya emo beserta eyeliner hitam menutupi kantung matanya. Epic!

Penasaran kaya gimana sih video musik dan lagunya?

Nih simak aja sendiri,emoticon-Om Telolet Om!




Edit :

Ternyata Keknya lagu ini sama dengan ini deh.. gk tau jiplak mentah mentah atau gimana . dengerin aja



DI tunggu komennyaa..... emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

masih enakan lagu ini gan bagus

Ku menatap dalam kelam
Tiada yang bisa ku lihat
Selain hanya nama-Mu Ya Allah

*
Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

**
Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hamba-Mu yang slalu bertakwa

***
Ampuniku Ya Allah
Yang sering melupakan-Mu
Saat Kau limpahkan karunia-Mu
Dalam sunyi aku bersujud

Back to *, Back to **, back to ***

Req Versi Undergrounnya /metal Gan

......
KASKUS Ads
nyimak gan
Kreatif

Tp lebih cocok kalo lagunya keroncong. Biar mengayati
Kalo chatnya bibib cocok sm kosidahan
ane tetap setiap pada yuru yuri opening season 2 sama lagu-lagunya K-On
Quote:


ente dah pernah denger belum yuru yuri OST metal version ?emoticon-Cool
Quote:


yang season berapa? opening apa ending?
ah biasa gan , yg luar biasa itu klw esbeye nyanyi emopunkemoticon-Ngakak
Ntar ane buffer deh
Plagiat tuh.
bah, mantan presiden paling baper sejagat raya emoticon-Wkwkwk
Pepo udah liat belum ya emoticon-Malu
Beye cocoknya jadi pujangga ajalah emoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya bagus tuh, versi dubstep ada gak?

https://www.youtube.com/watch?v=_RufZecxXKQ

apa gk kena hatespeech tuhd
bagus nih buat album SBY yg ke 7 emoticon-Wink
haha, semoga pepo senang ye nanti dijadikan album terbarunya emoticon-Big Grin
mantan presiden paling baper dibikin versi emo-nya emoticon-Ngakak
Coba kalo versi EDM, bakalan lebih viral emoticon-Ngakak