alexa-tracking

Skandal Lahan Cengkareng: Kartu Trufuntuk Mengendalikan Ahok, Menang Pilgub Lalu Masu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ab08221a9975387b8b456c/skandal-lahan-cengkareng-kartu-trufuntuk-mengendalikan-ahok-menang-pilgub-lalu-masu
Skandal Lahan Cengkareng: Kartu Trufuntuk Mengendalikan Ahok, Menang Pilgub Lalu Masu
Oleh: Zeng Wei JianAda satu kegundahan yang sampai saat ini bikin saya gak abis pikir. Soal pembelian lahan milik pemprov di Cengkareng Barat. Dulu Wagub Djarot sempat dikutip media. Dia bilang skandal lahan Cengkareng ini lebih gede dari kasus RSSW. Berarti, Djarot tidak terlibat kasusini. Dia clean seperti bayi.Sekarang, kasus ini lenyap. Ahok tanda tangan disposisi pembelian. Seakan, kasus ini dipegang sebagai kartu truf untuk mengendalikan Ahok.

Di medsos, rame gosip seputar kemungkinan skenario Ahok menang pilgub tapi lantas masuk bui. Sekali pun menang, bukan dia gubernurnya.Dari hasil pilgub putaran 1, diketahui Ahok punya modal basis massa Tionghoa, Nasrani dan aliran sesat. Cukup signifikan dengan kalkulasi, 1 keluarga Tionghoa bisa seret 1 orang pribumi. Di banyak kasus, bos kecil etnik Tionghoa bisa pengaruhi karyawannya coblos Ahok. Bahkan bisa jadi cinta mati. Belum lagi dipergaulan sosial. Ada banyak sekali pribumi bersahabat dengan non pri. Paling bahaya di kampus. Mahasiswi non chinese bisa ikut-ikutan berpikir Ahok itu bagus. Sebabnya, mayoritas mindset teman-teman Chinese-nya say so.

Plus, memang pada dasarnya pribumi itu baik. Tidak rasis. Double plus, rasa "ngga enak ati" yang jadi ciri khas orang Indonesia. Tionghoa WNI yang sudah bergenerasi hidup dan berinteraksi di sini, juga punya kesamaan psikologi "ngga enak ati" ini. Beda dengan Hongkong Chinese atau singkek. Rata-rata, mereka uneducated di soal tata krama klasik Tionghoa. Cenderung westernised. Sok kebarat-baratan. Mereka lebih kasar, egois, tough, dan sadiz.

Karena teman-teman Tionghoanya pilih Ahok, si pribumi juga akan coblos Ahok. Toh ada stigma, siapa pun jadi gubernur nggak ngaruh buat dia. Yang digusur warga Kalijodo, Pasar Ikan atau Bukit Duri. Bukan family, kenal aja nggak dengannya.Bila si pribumi ini nggak ikut-ikutan coblos Ahok, dia bisa dikecam sebagai rasis, anti cina, gak gaul, tertutup, pro ISIS, go-block dan lain sebagainya.Kalo sudah begini, Ahok memang punya manfaat sumbang suara. Sehingga dia harus kerja keras menangkan diri. Sesudah menang, masuk bui. Pasal penistaan agama lebih ringandaripada kasus tipikor. Jadi mau nggak mau, Ahok pilih masuk bui dengan pasal 156a dengan bargain kerja keras menangkan pilgub. Sekali pun ditimpukin
dan ditolak di mana-mana.

Ahoker yang berharap Ahok jadi gubernur tentuakan kecewa. Ternyata, suaranya diberikan untuk orang lain. Di situ kartu truf pembelian lahan milik sendiri jadi relevan.

http://www.posmetro.info/2017/02/skandal-lahan-cengkareng-kartu-truf.html

zeng wri.jian emoticon-Traveller
Portal media/ berita .info
Gelar daun pisang dolo....
Posmetro itu yg sempet ngaku bikin berita hoax itu kan ya? udh berapa kali ditutup bukan?

CMIIW
nasbung lg kehilangan berita
Quote:


Kasihan bre dia sampe segitunya kehabisan bahan
Berita aneh bin ajaib akankah domdom menghapusnya...?
tokoh sakti panutan nasbung setelah si lieus emoticon-Leh Uga
Lu lagi lu lagi....
masuk akal sih
Si babi zeng wei cian nguik2 lantaran tanah mata pencahariannya lenyap karena keterbukaan Ahok.
Pos Metro sumber favorit nasbung~

Ane cek situsnya;
1. Ga ada adsense, atau advertise lainnya. Padahal situs berita macam detik.com aja ada advert. Ane curiga ini situs berita pesanan. Sumber dananya ga dari advert, tapi dari orang tertentu buat sebar provokasi.
2. Konten berita isinya pro sumbu pendek, ada berita selingan juga si biar ga terlalu keliatan.
3. Media independen, bukan korporasi. Dikelola sekelompok kecil orang? Repot-repot bikin website tanpa advert? Apakah misi mulia atau balik ke poin satu?
4. Kontennya ternyata sekedar repost, beberapa sumbernya intelejen.co.id yang kena internet positif dan teropong senayan yang basically alat orang DPR nyerang lawan politik, ada juga referensi dari sumber eksetrik semaca, islam media, voa-islam, islampost, portal piyungan. emoticon-Big Grin
5. Asalnya make domain .co dan .com, cuma kena internet positif. Situs berita kena internet positif itu sangat bodoh, menandakan situsnya ga kredibel.
6. Nomor telfon yang bisa dihubungi pake kode 0751, kode kota Padang. Rendangnya enak. emoticon-Big Grin

Suka-suka nasbung aja si, ignorance is a choice. emoticon-Malu (S)
Loading nya lama
Fix tsnya nasbung

emoticon-Ngacir
pada bahas sumbernya ini mah , btw iya sih udah kek situs panduan buat nasbung dari tingkat pemula ampe addict emoticon-Leh Uga
sumber ga jelas,,,
emoticon-Traveller
skrng lagi banjir d jakarta bukan nya nasbung gembira ?

ngapain kasih sumber tidak kredibel lagi ?
.
Dari hasil pilgub putaran 1, diketahui Ahok punya modal basis massa Tionghoa, Nasrani dan aliran sesat
.
.
mo kauw dukung ahok emoticon-Belo
.
jgn2 ada thio bu ki disana emoticon-Belo
.
eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
posmetro kembali lagi

hamdi att pedangdut kader sapi
cari adsens dari berita fitnah buat orangtua naik haji

kerak nerakaaaaaa emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

jangan ada yg klik yeee, situs laknat dajjal ntu, punya kader sapi emoticon-Embarrassment
Quote:


Sekelas CNN aja bisa dibilang fake news apalagi beginian
Sumber dobol dipercaya, hanya org goblok yg kemakan berita ginian.