alexa-tracking

Pertama Kali di Indonesia,Memalukan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ab04975a516339328b4569/pertama-kali-di-indonesiamemalukan
Pertama Kali di Indonesia,Memalukan!
Quote:



image-url-apps
Yg tidak boleh budaya Arab kalo yg lain bebasass
image-url-apps
Ripost gan... Trid ane kaya gni juga
KASKUS Ads
image-url-apps
bukannya yg cipokan udah suami istri? yg cipokan dia bedua doang?

Pertama Kali di Indonesia,Memalukan!
ao selidiki , ini goblok semua pns nya , udah makan pajak rakyat tapi kelakuan kek BABI
udah ada klarifikasi kalo itu suami istri
recheck dulu sebelum post berita
RIP jurnalisme indonesia
image-url-apps
Quote:


Ane sebelum bikin thread salalu cek dulu gan,tadi sih ga ada,ga tau jaringan atau sempak ane yg ga beres.

Quote:


Semua juga tau kalo itu suami istri yg melakukeun,tapi menurut ane memang tdk pantas dilakukan secara terbuka,kita ini org timur brey.
image-url-apps
Bibir ke bibir apa cipika cipiki?

Pake bonus goyang lidah ga ya?
image-url-apps
Jadi kesimpulannya pertama di indo, suami istri ciuman depan umum
image-url-apps
tumben belum ada yang nanyain mulus emoticon-Leh Uga
image-url-apps
salah satu efek revolusi mental..


emoticon-Turut Berduka
laki bini itu biasa.....dengan bini orang,baru luar biasa
itu suami istri
ciumannya pun bukan ciuman nafsu macam di film bokep emoticon-Cape d...
image-url-apps
kaya dipadang pasir aja itu cipok cipokan, tiru dong perancis yg main gigit ama main slurppp slurppp emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Secara massal maksudnya,ente mendukung 'aksi damai' itu?
image-url-apps
emoticon-Malu cepika cepiki aja tuh Ane lihat digambarnya....


image-url-apps
Quote:


Begitu?
Kita tinggal dimana? eropa?
image-url-apps
Quote:


Ane sundul biar mulusnya naik gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ye eleh thread semi sex ini emoticon-Entahlah
image-url-apps
yah cium pipi doang ya, kurang seru emoticon-Big Grin
×