alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertama Kali di Indonesia,Memalukan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ab04975a516339328b4569/pertama-kali-di-indonesiamemalukan

Pertama Kali di Indonesia,Memalukan!

Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yg tidak boleh budaya Arab kalo yg lain bebasass
Ripost gan... Trid ane kaya gni juga
bukannya yg cipokan udah suami istri? yg cipokan dia bedua doang?

Pertama Kali di Indonesia,Memalukan!
ao selidiki , ini goblok semua pns nya , udah makan pajak rakyat tapi kelakuan kek BABI
udah ada klarifikasi kalo itu suami istri
recheck dulu sebelum post berita
RIP jurnalisme indonesia
Quote:


Ane sebelum bikin thread salalu cek dulu gan,tadi sih ga ada,ga tau jaringan atau sempak ane yg ga beres.

Quote:


Semua juga tau kalo itu suami istri yg melakukeun,tapi menurut ane memang tdk pantas dilakukan secara terbuka,kita ini org timur brey.
Bibir ke bibir apa cipika cipiki?

Pake bonus goyang lidah ga ya?
Jadi kesimpulannya pertama di indo, suami istri ciuman depan umum
tumben belum ada yang nanyain mulus emoticon-Leh Uga
salah satu efek revolusi mental..


emoticon-Turut Berduka
laki bini itu biasa.....dengan bini orang,baru luar biasa
itu suami istri
ciumannya pun bukan ciuman nafsu macam di film bokep emoticon-Cape d...
kaya dipadang pasir aja itu cipok cipokan, tiru dong perancis yg main gigit ama main slurppp slurppp emoticon-Leh Uga
Quote:


Secara massal maksudnya,ente mendukung 'aksi damai' itu?
emoticon-Malu cepika cepiki aja tuh Ane lihat digambarnya....


Quote:


Begitu?
Kita tinggal dimana? eropa?
Quote:


Ane sundul biar mulusnya naik gan emoticon-Ngakak (S)
Ye eleh thread semi sex ini emoticon-Entahlah
yah cium pipi doang ya, kurang seru emoticon-Big Grin
Quote:


punya bini ?
Senggama depan orang gimana ? Normal gak ? Di belanda ada lho, gak perlu nikah juga sih. Depan umum walaupun dalam bentuk pertunjukan theater. But they did have a sex

"Itu Belanda njink !"

YA INI NUSANTARA !!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di