alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kyai Noer: Ahok Banyak Perhatikan Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaf65b1cbfaad46a8b4569/kyai-noer-ahok-banyak-perhatikan-islam

Kyai Noer: Ahok Banyak Perhatikan Islam

Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan Kyai Noer Iskandar menyatakan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di pilkada Jakarta putaran kedua yang akan diselenggarakan pada 19 April 2017. Salah satu alasan mendukung Ahok ialah selama memimpin Jakarta dia memiliki kontribusi besar buat umat muslim.

"Dalam Islam ada orang dilarang dipilih kalau orang itu menghalang-halangi kita beribadah. Misalnya ada pemimpin melarang salat, haji, nggak boleh kita pilih," ujar Noer dalam jumpa pers di kantor PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Noer mengapresiasi rencana pasangan Ahok dan Djarot untuk memberikan honor kepada ustadz dan ustadzah.

"Tapi kalau ada yang mendukung pada Islam, alhamdulillah. Sebagai kyai dan santri saya berterima kasih karena alumni Asshidiqqiyah akan dapat gaji dari beliau, dari pemda," katanya.

Noer mengaku sempat berpikir untuk mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di pilkada 15 Februari 2017. Dia kepikiran setelah Agus-Sylvi menyambangi Pondok Pesantren Ashiddiqiyah pada Oktober 2016.

"Gubernur (Ahok) sekarang ini banyak perhatian pada Islam," katanya.

Sikap Noer disampaikan bersamaan dengan deklarasi PPP kubu Djan Faridz untuk tetap mendukung Ahok-Djarot.

"Hari ini kami PPP menyatakan tetap bersama dengan Ahok-Djarot mendukung beliau sampai beliau jadi gubernur," ujar Djan Faridz.

Djan Faridz menjelaskan kenapa tetap mengusung Ahok, meski Ahok mendapat masalah hukum serius yaitu dugaan penodaan agama. Djan mendukung mereka karena faktor kinerja yang baik selama memimpin Jakarta periode pertama.

"Karena Ahok-Djarot sudah pernah memimpin Jakarta dan berprestasi. Prestasi yang kita senangi banyak berbuat untuk umat Islam. Saya akan berjuang sekeras-kerasnya agar PPP dan umat Islam mendukung beliau (Ahok-Djarot)," kata dia.

Contoh konkrit kinerja Ahok-Djarot yang selama ini tidak dipamer-pamerkan, kata Djan, mereka mendukung umat Islam dengan cara membangun tempat-tempat ibadah. Selain itu, memberangkatkan marbot ke Tanah Suci.

"Beliau nggak riya, ada SK Gubernur Nomor 2589 Tahun 2015 ada musala, masjid dan majelis taklim yang mendapat bantuan sebesar Rp15 juta sampai Rp75 juta dan berdasarkan SK Gubernur Nomor 308 tahun 2016, ada 125 musala, masjid dan majelis taklim yang mendapat bantuan kisaran Rp15 Juta sampai Rp100 juta, tapi dia nggak pernah promosi," kata Djan.

Selain itu, kata Djan, Ahok juga akan kembali membangun lima masjid di Jakarta, membangun gedung asrama haji di dekat bandara serta memberikan honor kepada ustadz atau ustadzah.

"Saya bilang, itu yang namanya asrama haji, tolong pikirkan agar asrama haji dekat dengan airport, kata Ahok kalau memungkinkan saya akan bangun. Jakarta akan lebih Islami dibandingkan Aceh. Beliau juga berjanji akan beri honor ustadz dan ustadzah, saya bilang sekalian marbot karena hidupnya dari kotak amal," katanya.

http://www.suara.com/news/2017/02/20...rhatikan-islam
http://www.biarnyaho.com/alhamdulill...k-ahok-djarot/

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kyai Noer Iskandar fix sudah dibeli ahok..





emoticon-Big Grin
Isu agama lama2 bakal ilang..
Tinggal gimana hasil atau gambaran keseluruhan soal dugaan penistaan agama.
Kalo sudah beres.. (ahok dinyatakan tidak bersalah) maka tinggal adu program yang ada..
leh uga
alhamdulillah banyak kyai yg mendukung
Kyai Noer: Ahok Banyak Perhatikan Islam Kyai Noer: Ahok Banyak Perhatikan Islam

AMC- Terkait keikutsertaan di parade kebhinekaan 412, sebagian alumni dari berbagai angkatan tabayun langsung ke Abah Kyai Noor Iskandar, SQ. (senin, 05/12)

"Hal ini (tabayun) merupakan salah satu bentuk ta'dzim kami terhadap Guru." cetus H. Zeen, Ketua Ikatan Alumni Asshiddiqiyah (IKLAS).

Ada beberapa kesimpulan yang didapat dari pertemuan tersebut, diantaranya :

1. K.H. Noor Iskandar, SQ hadir dalam kapasitas beliau sebagai patron politik. Aksi 412 sebagai simbol kemajemukan, tidak partai nasionalis saja. Harus ada penyeimbang.

2. Jika yang ditentang adalah Basuki Cahya Purnama (Ahok), dia tidak hadir dalam acara tersebut. Jadi, tidak ada hubunganya dengan dukung-mendukung kandidat calon tertentu.

3. Assiyasah Khid'ah (politik itu strategi), beliau lebih menyebut 'khid'ah' karena banyak kelicikan. Karna kejahatan yang terstruktur dan masif akan menang, daripada kebaikan yang tidak tertata rapi.

4. Ahok boleh datang ke Asshiddiqiyah, dengan satu syarat ; "SYAHADAT". Jika tidak, beliau tidak akan mengizinkan sejengkal tanah AIC diinjak Ahok. Beliau menuturkan langsung ketika tersambung via telpon dengan Presiden Jokowi.

5. Ketika Abah diminta tolong Presiden Jokowi untuk memaafkan Ahok, jawaban beliau : "Syaratnya, Ahok masuk Islam, permasalahan selesai."

6. Saya (Abah) sudah biasa dicaci maki orang, sejak presiden Soeharto, dan ini merupakan bentuk perjuangan Islam melalui politik.

Para alumni yang terkumpul hanya berharap, untuk selalu berhusnudzon terhadap Guru. Abah sudah banyak makan asam garam perpolitikan Indonesia. Pertimbangan untuk melakukan suatu hal, pasti sudah matang. Lebih baik datang, menanyakan langsung alasan beliau. Tidak menggunjing dibelakang, apalagi mencela.(NuSa/91)
Ati2 kena autotapir emoticon-Leh Uga
P3 pecah kongsi bray

Libertarian sama republic
Eh salah berita ane emoticon-Leh Uga
yg waras + pinter sudah tau harus mikih siapa.... hmmmmmm
Tumben partai PPP jadi acuan nastak, kemaren2 jadi langganan bully-an nastak.
Apalagi setelah ketua partainya korupsi dana haji.
Nastak emang kadang2 cepat berubah
emoticon-Leh Uga

hari ini meludah, besok bisa dijilat lagi

Kyai Noer: Ahok Banyak Perhatikan Islam
Diubah oleh kata.bijak.indo
Hanya gubernur Ahok yg mau memberangkatkan marbot masjid ke tanah suci
Quote:


Ini maksudmya apa...skrng dukung ngahox..dulu hrs masuk islam dulu...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:



namanya juga butuh suara emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


baca dan pahami itu, wahai kaum Bigot yang selalu merasa paling benar paling Islami
emoticon-Big Grin
Quote:




emoticon-Wowemoticon-Wow ada agan vxvxvx yg nantangin salah satu nasbung dijakarta malah kabur ngasih nomor palsu emoticon-Selamat emoticon-Selamat..... nomornya masih aktif kah?emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Fix auto murutad
ya kalau pak kiai mau dukung mahok ya silahkan.
gak usah pakai embel2 ahok perhatian ama islam lah.
kayak yg lain gak perhatian sama islam saja..
alasan yg lucu. mending alasannya masalah pembangunan. lebih masuk akal daripada perhatian sama islam.
jangan ghibah biarkan pernyataannya beliau ditelan oleh nastaik sebagai bahan coli otaknya agar tak stress menghadapi beratnya tantangan mereka memenangkan ahok emoticon-Traveller
alhamdulillah kyai murni masih bisa berfikir seperti itu tdk memandang manusia yg berbeda keyakinan menjadi masalah justru menjadi rahmat emoticon-Embarrassment
Quote:


Wkwkwkw ada gembel ngakunya di jkt giliran di ajak ketemuan di mall kagak berani malah minta nomer hp dan ngajak ketemuan di rumah? Emangnya saya maho? Wkwkwkw kelakuan gembel bp di ajak ketemuan minta nomer hp kemudia bongkar rl nya wkwkw modus goblok yg di lakukan oleh nasbung bodoh pendidikan rendahan wkwkqk
terbukti yg anti nkri dan kebhinekaan itu siapa? china dan kristen, krn semua pilih ahok krn sara. tp tetep islam yg dituduh anti nkri dan anti toleransi
Quote:



nyang boneng gan , emoticon-Malu...
lah situ yg ngajak ketemuan , udah diksih clue foto daerah doi, situnya yg ngasih nomor palsu emoticon-Betty emoticon-Betty.....
id agan gampang diinget,, jd pasti byk kaskuser yg apal tingkah laku situ gan.. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di