alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banjir di Cipinang Melayu Surut, Sebagian Warga Kembali ke Rumah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaf49f5c779865198b456b/banjir-di-cipinang-melayu-surut-sebagian-warga-kembali-ke-rumah

Banjir di Cipinang Melayu Surut, Sebagian Warga Kembali ke Rumah

Jakarta - Banjir yang melanda Cipinang Melayu, Jakarta Timur, perlahan mulai surut. Sebagian warga sudah kembali untuk membersihkan rumahnya.

Pantauan detikcom, air mulai surut hingga sekitar 20 sampai 50 cm di RW 1 dan 4,Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Senin (20/2/2017) sekitar pukul 18.30 WIB. Salah seorang warga, Ade mengatakan kembali untuk membersihkan rumah dan mengamankan perbotan elektronik yang dimilikinya.

"Sudah surut, setelah surut langsung bersih-bersih, Kita menunggu air surut. Barang tadi sudah diamananin juga," kata Ade.

Meskipun air belum sepenuhnya surut, listrik di sekitar lokasi tidak mengalami pemadaman. Beberapa polisi tampak berjaga di sekitar Pos RT untuk menjaga komplek perumahan yang sebagian masih ditinggalkan pemiliknya.

Sementara itu, di lokasi pengungsian masih terdapat beberapa petugas dari PMI dan Dinas Sosial yang sibuk membagikan keperluan pengungi seperti air mineral, makanan, susu dan juga popok untuk bayi. Secara bergantian petugas memanggil satu per satu warga yang akan menerima bantuan.

Sebelumnya diberitakan, karena hujan lebat sejak Minggu malam (19/2) Cipinang Melayu sempat terendam dengan air hingga 1 meter. Banjir melanda 14 RT di RW 1 dan 4. Sebanyak 541 jiwa warga diungsikan di Masjid Universitas Borobudur.

https://news.detik.com/berita/d-3427...mbali-ke-rumah

Alhamdulillah banjir cuma sehari. sekarang udah surut emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Syukurlah udah surut...
emoticon-Angel
banjirnya sekarang cuma numpang lewat bentar emoticon-Big Grin alhamdulillah banyak perubahan yg terjadi emoticon-Embarrassment
Quote:


alhamdulillah ya emoticon-Maaf Aganwati
baguslah kalo dah mulai surut..
Update di lokasi gmn bre?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di