alexa-tracking

Kasus Chat Sex, Kak Ema Istri Petinggi Ormas Keagamaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aaf23ca09a39d8458b456d/kasus-chat-sex-kak-ema-istri-petinggi-ormas-keagamaan
Love 
Kasus Chat Sex, Kak Ema Istri Petinggi Ormas Keagamaan
Kasus Chat Sex, Kak Ema Istri Petinggi Ormas Keagamaan
Siswanto | Agung Sandy Lesmana Senin, 20 Februari 2017 | 20:22 WIB


Kasus Chat Sex, Kak Ema Istri Petinggi Ormas Keagamaan


Suara.com - Penyidik Polda Metro Jaya sudah memeriksa Ema. Ema merupakan sosok perempuan yang dipanggil dengan nama Kak Ema dalam rekaman percakapan yang beredar di situs baladacintarizieq.com. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Yuwono mengatakan Ema mengenal tersangka kasus dugaan pemufakatan makar Firza Husein dan tersangka kasus dugaan penghinaan Pancasila Habib Rizieq Shihab.

"Teman saja, semua teman," kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (20/2/2017).

Kasus ini merupakan rangkaian kasus chat sex dan foto-foto tak senonoh yang diunggah dalam situs baladacintarizieq.com.

Ketika dikonfirmasi apakah benar kabar yang menyebutkan Ema merupakan istri petinggi salah satu organisasi keagamaan, Argo tak membantah.

"Kamu tahu saja," kata dia.

Namun, Argo tak mau menyebut nama organisasi keagamaan tersebut.

"Yo iya, ada, lah," katanya.

Argo tidak mau menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap Ema. Dia juga tidak mau membocorkan seperti apa hubungan Firza dengan Rizieq.

"Belum tahu," kata dia.

"Tunggu saja perkembangan selanjutnya (dari penyidik)," Argo menambahkan.

Kasus rekaman suara, chat sex, dan foto-foto tak senonoh tersebut dibantah keras oleh Firza dan Rizieq. Mereka menganggapnya fitnah. Tapi, polisi tetap menggarapnya. Kasus ini sekarang sudah masuk tahap penyidikan.



http://www.suara.com/news/2017/02/20...rmas-keagamaan



Hayooo... Bini Petinggi Ormas apa neh Kak Ema...



Kasus Chat Sex, Kak Ema Istri Petinggi Ormas KeagamaanKasus Chat Sex, Kak Ema Istri Petinggi Ormas Keagamaan
Bininya rizieq emoticon-Wow
Hohoho.. Kak ema emoticon-Big Grin
Weh ada domain .com nya

Btw ini kasus nongol ema dan firza melulu? Yg juragan pisangnya nggak sering nongol di kasus ini emoticon-Big Grin

Apa lg di karbitin itu pisang emoticon-Big Grin
Brita ttg kak ema bagai air dipadang gersangemoticon-Ultah
Palingan..Gak jauh2 ni ormas dgn si bijik... emoticon-Ngacir
Hayo mana ne suara detektif KasKus . . . .
mosok ndak ada yang tau sapa . . . .
petinggi Ormas Keagamaan yang dimaksud ntu . . . .

emoticon-Ngakak
Kalo Firza Husein curhatnya ama si bidadari1 ...kayaknya kagak mungkin
Uhmmm.... Siapa nih ya kira2 emoticon-Bingung
Emang nama bini nye bibib siape?
Quote:Original Posted By 7ustinus
Emang nama bini nye bibib siape?




https://id.wikipedia.org/wiki/Muhamm..._Rizieq_Shihab

perebutan pisang riziek emoticon-Wakaka
Kok lama amat sih hasil penyelidikannya belum kelar ?

Segera diumumkan dong pak polisi, kalo perlu rekonstruksi !
bini nya si nopel peri gigi kali

emma mpus
Pesen tempat dulu
Quote:Original Posted By .var
Bininya rizieq emoticon-Wow


Emma syarifah??
Quote:Original Posted By tali_sandal
Kok lama amat sih hasil penyelidikannya belum kelar ?

Segera diumumkan dong pak polisi, kalo perlu rekonstruksi !


boleh juga idenya,

kalo rekonstruksi, kayaknya junaedih yg cocok jadi stuntmanemoticon-DP
diskusi nastaik hanya seputar pisang , jembut , firza ,ema , lgbt sedangkan di warkop warkop seluruh jakarta obrolan orang orang lebih mengarah ke pembangunan dan politik , pertanda apakah ini?
emma errot
terguncang ?
Quote:Original Posted By adoeka
diskusi nastaik hanya seputar pisang , jembut , firza ,ema , lgbt sedangkan di warkop warkop seluruh jakarta obrolan orang orang lebih mengarah ke pembangunan dan politik , pertanda apakah ini?
Quote:Original Posted By adoeka
diskusi nastaik hanya seputar pisang , jembut , firza ,ema , lgbt sedangkan di warkop warkop seluruh jakarta obrolan orang orang lebih mengarah ke pembangunan dan politik , pertanda apakah ini?




lanjutkan..... Habib-banana

Kasus Chat Sex, Kak Ema Istri Petinggi Ormas Keagamaan
Quote:Original Posted By 7ustinus
Emang nama bini nye bibib siape?


syarifah... nama panggilannya emma emoticon-Big Grin