alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Fadli Zon Sebut Perwakilan Aksi 212 Akan Diterima Komisi III DPR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aae9cd98e31b7b198b457e/fadli-zon-sebut-perwakilan-aksi-212-akan-diterima-komisi-iii-dpr

Fadli Zon Sebut Perwakilan Aksi 212 Akan Diterima Komisi III DPR

Fadli Zon Sebut Perwakilan Aksi 212 Akan Diterima Komisi III DPR


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Perwakilan aksi 212 akan diterima Komisi III DPR. Demikian dikatakan Wakil Ketua DPR Fadli Zon usai bertemu pimpinan Forum Umat Islam (FUI) di ruang Pimpinan DPR, Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/2/2017).

"Kalau ada permintaan perwakilan nanti akan diterima pimpinan Komisi III dan kalau bisa juga ada dari fraksi-fraksi di komisi III," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/2/2017).

Fadli mengatakan Komisi III DPR akan menemui peserta aksi kecuali terdapat permintaan untuk pimpinan DPR. "Tapi kan di Komisi III DPR ini masalah hukumnya," kata Fadli.

Politikus Gerindra itu mengaku akan tetap bekerja seperti hari-hari biasanya. Namun, Fadli tidak menerima secara langsung perwakilan aksi 212.

"Saya sih kerja seperti biasa, saya sudah terima hari ini delegasi walaupun tak terkait masalah besok langsung," kata Fadli.

Fadli pun enggan berandai-andai terkait peserta aksi 212 yang akan menginap di Gedung DPR jika tuntutannya tidak dipenuhi. Dia berharap pemerintah mau mengakomodir aspirasi pendemo dan unjuk rasa berjalan damai.

"Saya kira sudah ada suratnya ya aspirasi itu terkait dengan 4 hal kalau tidak salah. Mudah-mudahan saja Pemerintah bisa mendengar asipirasi itu menurut pendapat saya sejalan dengan ketentuan UU," kata Fadli.

Fadli berharap demonstrasi aksi 212 berjalan dengan baik dan damai itu. Fadli juga membantah aksi 212 sebagai bentuk intervensi DPR untuk mendesak pemerintah agar segera menonaktifkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari jabatan Gubernur DKI Jakarta. Ia menilai tuntutan tersebut memiliki dasar hukum kuat.

"Tidak ada intervensi orang berpendapat di negara demokrasi ini bebas. Dan saya kira pendapat ini solid dan sahih cukup kuat apalagi yurisprudensinya sangat kuat," tegas Fadli.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...komisi-iii-dpr

---

Baca Juga :

- Tidak Ikut Jakarta, Polres Pastikan Tidak Ada Aksi 212 di Samarinda

- Ini Alasan Habib Rizieq Tidak Hadiri Aksi 212 di Gedung DPR Besok

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di