alexa-tracking

Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aae6fcc0cb17bd7a8b4569/ahok-banjir-tinggal-80-titik-rata-rata-3-jam-surut
Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut

Senin 20 Feb 2017, 18:52 WIB
Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut
Bisma Alief Laksana - detikNews

Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut
Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut Foto: Ari Saputra

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengapresiasi kinerja bawahannya yang cepat tanggap dalam menangani banjir di Jakarta. Ahok mengaku saat ini sulit untuk memprediksi kapan akan turun hujan di Jakarta.

"Sudah lumayan kemajuannya. Sekarang tinggal 80 titik yang banjir dan daerah-daerah yang banjir pun rata-rata hanya 3 jam surut," ujar Ahok usai menemui pengungsi di Universitas Borobudur, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Senin (20/2/2017).

"Kayaknya kita salah ngitung ya, susah sih tebak air sekarang ya. Ini Kali Sunter tiba-tiba meluap begitu tinggi. Sekarang siapa bisa tebak hujannya kapan. Nggak ada musim. Tapi nggak apa-apa kita akan kerjakan. Kata Pak Iskandar (Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane Kementerian PUPR), air sampai sangat cepat," ucapnya.

https://news.detik.com/berita/d-3427...ta-3-jam-surut


Tinjau Banjir, Anies Tanya ke Warga Apakah Ahok-Djarot Pernah Datang
Senin, 20 Februari 2017 | 14:22 WIB

Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut
Kompas.com/Robertus Belarminus Calon gubernur DKI Anies Baswedan menijau lokasi banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Senin (20/2/2017).
Terkait


JAKARTA, KOMPAS.com — Saat mengunjungi lokasi banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, calon gubernur DKI Anies Baswedan bertanya kepada Ketua RW 04 Cipinang Melayu Irwan Kurniadi apakah Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat pernah datang ke lokasi banjir.

"Saya ingin datang ke sini, ingin melihat, berinteraksi dengan warga secara langsung, mendengar keluhannya dan ternyata tempat ini enggak pernah didatangi. Pak Gubernur, Pak Wakil Gubernur pernah datang ke sini?" tanya Anies kepada Irwan yang ada di sebelahnya, Senin (20/2/2017).

"Belum pernah," jawab Irwan.

"Sudah berapa tahun, Pak," tanya Anies lagi.

"Sepanjang banjir di sini," ujar Irwan lagi.

Anies mengatakan, perhatian pemerintah terhadap banjir di Cipinang Melayu kurang. Anies kemudian mengklaim bahwa kedatangannya adalah bentuk perhatian yang pertama kali.

"Jadi, menurut warga, ini pertama kali ada perhatian datang," ujar Anies.

Anies mengatakan, warga setempat mempunyai keinginan agar proyek normalisasi Kali Sunter bisa diselesaikan.

"Warga ingin mempercepat langkah normalisasi," ujar Anies.

Kompas TV Diguyur hujan deras selama beberapa jam. sejumlah kawasan di jakarta terendam banjir. Drainase yang buruk menyebabkan terjadinya banjir. Diantaranya kawasan kemang, pemukiman warga di cipinang, melayung, jakarta timur, dan kawasan kemper, jakarta utara.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....pernah.datang

komen copy dari web:

Oto Sioto
Senin, 20 Februari 2017 | 16:50
rakyat kebanjiran ente manfaatkan utk ngejar jabatan!!! itu sgt tdk beretika. memalukan. segalanya ente korbankan utk jabatan. syukurlah pak jokowi sdh tau perilaku buruk ente. kalo seorang jokowi sj memecat anies berarti ada persoalan besar di perilakunya. kalo kita percaya bijaksananya jokowi thd orang-orangnya, maka bagi yg belum kenal anies ... gampang dan tanpa risiko, lakukan seperti yg jokowi lakukan.

emoticon-Embarrassment

ada lobster dibalik karang .... emoticon-Hammer (S)


emoticon-Kaskus Radio
ahoax datang banjir langsung surut. kalo gitu, ente perlu sering2 dateng, hok.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Yg penting banjir

emoticon-Blue Guy Bata (L)