alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Enggan Turun di Banjir Cipinang, Ahok DISORAKI WARGA
3.25 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aae6d754c07ad81d8b457f/enggan-turun-di-banjir-cipinang-ahok-disoraki-warga

Enggan Turun di Banjir Cipinang, Ahok DISORAKI WARGA

Rimanews - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disoraki warga ketika mengunjungi lokasi banjir di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, hari ini, karena tidak mau turun basah-basahan di lokasi banjir.

Pantauan Rimanews, peristiwa itu berawal ketika Ahok mendekati pemukiman yang terendam air hingga dan berdiskusi dengan anak buahnya.

Ahok yang berbincang lebih dari 30 menit memang tampak enggan untuk naik salah satu dari dua perahu karet yang telah disediakan awak petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU). Seorang dari warga meminta agar Ahok bersedia untuk turun langsung ke air, dan berkata: turun dong pak, turun.

Namun Ahok diam dan menyerah, sambil mengangkat kedua tangannya.
Sontak, warga yang ketika itu sudah menanti aksi Ahok kecewa dan menyoraki Ahok sambil tertawa.

Banjir menerjang rumah warga Cipinang Melayu hingga satu meter, sejak kemarin. Ratusan warga di RW 03 dan 04, Kelurahan Cipinang Melayu, bertahan mengungsi ke Masjid Universitas Borobudur.


http://m.rimanews.com/nasional/peris...disoraki-warga

Lucu banget

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Om banjir om
leh uga
terkenal emang ahok
Enggan Turun di Banjir Cipinang, Ahok DISORAKI WARGA Enggan Turun di Banjir Cipinang, Ahok DISORAKI WARGA
orang susah gak perlu turun, di suruh pindah gak mau ngapain carmuk. banjir banjiran ujan ujanan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kalo turun tar dibilang pencitraan..
Enggan Turun di Banjir Cipinang, Ahok DISORAKI WARGA
Enggan Turun di Banjir Cipinang, Ahok DISORAKI WARGA
Ininih, pangkat babu kok belagu banget jadi gubernur lungsuran, pulang kampung aja kau hog ke Belitung, nggak butuh banget Indonesia 🇮🇩 ama elu.
Gue kepret juga ni bocah.
Quote:


Udah jelas ke sana mau pencitraan. Akhirnya dapat malu karena takut air

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Udh bobo dlu, bsok lu kan mau demo. Hahahaa nasbung karet 2 lu...
Baguslah daripada ntar kena panu kadas kurap jamuran. Ditabokin veronica
Nyahog dah emoticon-Ngakak
Diubah oleh saeqeiyah
Menolak normalisasi dipuji-puji, giliran azab banjir datang cuma diketawain...kontan loh azabnya
Quote:


Yang normalisasi ahok
Yang mindahkan rakyat ke rusun, Ahok
Yang dibilang menyakiti rakyat karena menggusur, ahok
yang diserang Anies karena "menggusur" juga ahok
Dan hasilnya titik banjir turun signifikan di jakarta

Dan Anies cuma datang pura2 ke lokasi banjir, foto2 .. emoticon-Leh Uga
Sambil teriak hentikan "penggusuruan", rumah DP0% ..
Dan semua urusan akan selesai dengan Oke Oce 😄
Diubah oleh 7sunde.lust
Ga turun salah. Turun dibilang pencitraan.
Turun jg ga bikin banjir surut.
masih aja ngomong banjir.
itu genangan !!!
Quote:


Mewek Lo, biasa maki orang kok, sekrg dimaki malah mewek, ga tahan junjungan Lo dimaki orang, ya sdh segera GANTUNG DIRI ato Nenggak Sianidaemoticon-Wakaka
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Loe pernah dimari ahok ya? 😄 kasian
Gw mah gak peduli ahok dimaki atau enggak, dipenjara atau enggak😄

Cuma kasian liat kalian, di bodohi dan di bohongin janji surga .. gak menggusur .. tapi pura2 datang pas lagi banjir .. 😄

Terus solusi supaya banjir berkurang apa? Tentunya oke Oce😄
Diubah oleh 7sunde.lust
Quote:


gan udah ngak ada banjir, yang ada cuma genangan emoticon-Salaman
padahal tadi orang sono mo bilang..
" ini pak hasilnya gara2 nolak normalisasi masih banjir "
taik taik taik
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di