alexa-tracking

FUI Seleksi Orator Demo Anti Ahok Agar Tak Keceplosan Pilkada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aae6c7de2cf2f7388b4582/fui-seleksi-orator-demo-anti-ahok-agar-tak-keceplosan-pilkada
FUI Seleksi Orator Demo Anti Ahok Agar Tak Keceplosan Pilkada
Suara.com - Pengurus Forum Umat Islam Bernard Abdul Jabbar menegaskan rencana demonstrasi di gedung DPR, Selasa (21/2/2017), untuk menuntut pemerintah memberhentikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatan gubernur Jakarta dengan alasan sudah berstatus terdakwa, tidak berkaitan dengan pilkada Jakarta putaran kedua yang akan diselenggarakan 19 April 2017.

Ahok-Djarot Saiful Hidayat merupakan calon petahana yang menghadapi penantangnya, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Sebenarnya tidak ada hubungannya dengan pemilukada karena yang hadir Ini pun bukan mereka dari Jakarta saja jadi tidak ada hubungannya mereka dengan urusan pilkada," kata Bernard di Polda Metro Jaya, Senin (20/2/2017).

Isu lain yang akan diangkat dalam demonstrasi besok ialah kasus hukum yang menjerat Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir dan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab serta Sekretaris Jenderal FPI Munarman.

Untuk menjaga agar jangan sampai muncul seruan-seruan politik yang mengait-ngaitkan demonstrasi dengan pilkada Jakarta, Bernard mengatakan FUI akan menyeleksi orator, meski itu bukan seratus persen jaminan.

"Walaupun mungkin nanti ada orang yang berorasi atau apa nyangkut-nyangkut itu (pilkada DKI), nanti juga akan kami seleksi dulu.

Kami hanya menyebutkan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh gubernur DKI yang sudah ditetapkan sebagai terdakwa kenapa tidak diberhentikan sementara itu (tuntutan) yang akan kami lakukan," kata dia.

"Tapi kami hanya mengarahkan bahwa nanti yang diucapkan, dibicarakan, ini, tidak kemudian menyinggung dan sebagaimana, tapi ya biasa kan dalam hal-hal itu pasti ada keceplosan atau ada saking semangatnya dan sebagainya dan kami nanti akan seleksi juga siapa siapa yang akan berbicara untuk menjadi operatornya," Bernard menambahkan.

Siang tadi, pengurus Forum Umat Islam dan sejumlah organisasi mendatangani pimpinan DPR untuk memberitahukan rencana demonstrasi di DPR.

"Kami ingin sampaikan, besok akan ada aksi. Jadi sekaligus ini, kami mau kulonuwun, Besok akan ada massa besar, insya Allah aman. Tujuannya pencopotan gubernur sesuai dengan tuntutan dari massa yang datang. Mohon diizinkan.

Ini supaya wakil rakyat nggak kaget," kata Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam Muhammad Al-Khatthath dalam pertemuan dengan pimpinan dewan.

Pertemuan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra Fadli Zon, anggota Komisi III dari Fraksi Gerindra Supratman Andi Agtas, Moreno Suprapto, dan Muhammad Syafe'i.

Setelah selesai cuti kampanye, pada sabtu (11/2/2017), Ahok kembali menjadi gubernur Jakarta.

Menurut Al-Khatthath hal tersebut melanggar Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Menurut dia terdakwa seharusnya diberhentikan untuk sementara.

"Setahu kami UU Pemda itu, kalau yang namanya kepala daerah terdakwa itu langsung dinonaktifkan, contoh Gubernur Banten Ratu Atut.

Karena itu kami menyampaikan agar pimpinan DPR bisa menyampaikan aspirasi kami agar terdakwa BTP harus dinonaktifkan," katanya.



http://m.suara.com/news/2017/02/20/1...plosan-pilkada


Wkkwkw takut disangka bayaran ya demonya emoticon-Leh Uga
kadarnya dah rata rata kok


anti.suap
antikritik
sukakritik

ngantri dibelakang megang mic
jadi kalo takut masuk neraka itu orang pinter apa orang bodoh? emoticon-Ngakak (S)
gayrard lo percaya?
dah balik ke goa aja dl gayrard emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Terdakwanya kayak apa dulu kasusnya !!!

kalau AHOK makar , dan korupsi baru diberhentikan sementara .... atau AHOK bunuh orang itu juga gak masalah diberhentikan sementara
atau AHOK kimpoi lagi sama ANAK dibawah umur boleh lah dia diberhentikan sementara
LAH kasusnya aja cuman fitnah penistaan agama

kok pada bego yah !!!
biar ga blunder seperti demo yg kemarin itu yaemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk aseli ni video bikin ngakak
Orator kalo ngga mantep pada loyo gan

Kalo bibib oratornya pada tegang
Sayang bibib ngga ikutan emoticon-Ngakak
Emang punya? emoticon-Ngakak
kenapa harus di seleksi. suruh penggurusnya yang orasi kan bisa
minimal jadi nasbungbego baru bisa jdi oratoremoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
wkwkwk, nunggu aksinya ada deh emoticon-Stick Out Tongue
asli bodoh. ga paham undang2.. koar2 bicara undang2.. mending ngajarin udang biar otaknya ga kayak otak udang
yg pinter lukis kata2 kan cuma anies....napa gak suruh anies ajaemoticon-Ngakak
Gak usah seleksi segala... Kalo keceplosan, tinggal bilang "itu penyusup,bukan anggota kami, sedang kami selidiki"

emoticon-Leh Uga
Pinter apa bodoh.... Pinter apa bodoh.... Hahahaha dasar nasbung karet 3, gk dmana2 goublok.
Quote:


Katanya ga boleh ada intervensi hukum ........




emoticon-Cool
kali ini siapa yg jadi bandar nih ? emoticon-Leh Uga
demonya bawa pisang yah emoticon-Wakaka
Koq seneng nya rame rame melulu apa ga capek ta ?
×