alexa-tracking

Penyanyi yang Main Film, Lala Karmela: Keluar dari Zona Nyaman, Jalani Pelan-Pelan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aadfead44f9f3a5d8b4574/penyanyi-yang-main-film-lala-karmela-keluar-dari-zona-nyaman-jalani-pelan-pelan
Penyanyi yang Main Film, Lala Karmela: Keluar dari Zona Nyaman, Jalani Pelan-Pelan
Penyanyi yang Main Film, Lala Karmela: Keluar dari Zona Nyaman, Jalani Pelan-Pelan


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Lala Karmela, mengungkapkan dirinya mencoba keluar dari zona nyaman dengan bermain di film komedi berjudul 'Buka'an 8'.

Sebelumnya Lala memang dikenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu.

"Yang pasti aku merasa ada passion di seni, akting dan musik bagian dari seni. Bisa keluar dari comfort zone (zona nyaman) itu sebuah tantangan. Aku suka tantangannya, aku jalani pelan-pelan. Aku bisa jalani sesuai perannya, film 'Buka'an 8' ini komedi dan ada dramanya," ucap Lala saat ditemui usai jumpa pers film 'Buka'an 8' di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Sebelum menajajal akting di dunia seni peran, Lala memang merasakan kenyamanan di bidang musik. Sebab, dengan musik Lala merasa bisa menjadi dirinya sendiri.

Namun, dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, Lala dituntut untuk tampil maksimal meskipun film tersebut bergenre komedi romantias.

Lala berperan sebagai Mia, seorang wanita yang tengah berjuang untuk melahirkan.

"Aku berperan sebagai wanita hamil besar yang (mengalami) kontraksi, meski aku belum pernah. Aku mencoba mendalami peran Mia dan aku observasi teman-temanku yang sudah lahiran dan hamil. Aku hanya mereka ngidam apa, rasanya seperti apa saat kontraksi, gaya jalan dan resahnya juga aku ikutin," ungkap dia.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...ni-pelan-pelan

---

Baca Juga :

- Kata Lala Karmela Soal Honor di Film Terbaru: Masih Baru, Masih Murah

- Cium Chicco Jerikho, Lala Karmela Gugup dan Takut Kena Protes

- Kenapa Adegan Ciuman Chicco Jerikho dan Lala Karmela Harus Diulang Berkali-kali?

×