alexa-tracking

Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aadf80582b2e2f688b4568/ahok-banjir-tinggal-80-titik-rata-rata-3-jam-surut
Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut
Quote:


makasih ke siapa enaknya ya? emoticon-siul
kerja ya kerja aja tod, jangan cari muka begini amat.

jangan kebanyakan bacot, kalau kinerja bagus, tanpa bacot pun, orang lain bisa menilai.

bijaklah
Banjir, berdoa dan merenung aja emoticon-Big Grin
Mereka terapkan kampanye dukung yg tolak normalisasi sungai, dan tertawakan yg kebanjiran...ternyata kelompok munafikun, tega korbankan warga..
Lho masih ada ya banjirnya?
#kaget
Quote:


yg bilang bebas banjir 100% siapa?
angkut kemari klipingan ente, ane mw liat nih.

emoticon-Big Grin
Quote:


nih makanKOMPAS.COM
Quote:


baca lagi kata2 ane.
emoticon-Big Grin
Mbacot aja demennye, kinerja kagak jelas emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tenang sodara-sodara nanti semua genangan akan dicat biar indah
Quote:


Cari muka itu hujan²an dilokasi banjir biar dikira merakyat emoticon-Big Grin
Quote:


"ya saya sih maklum saja, namanya pengen jadi gubernur"

emoticon-Leh Uga
Quote:


si Ahok kan pengen ngetes.
wajarlah, pabrik aja sebelum melepas produk kan juga melewati serangkain tes kok, untuk memastikan produk nya layak, kalo ada yg gagal/kurang sempurna, ya diteliti dan diperbaiki, kalo tanpa tahapan uji, gimana bisa tau produknya bener2 layak/tidak?

emoticon-Big Grin
Quote:




Oh gitu ya gan, makasih atas pencerahannya..

emoticon-Traveller
sepi broh
Quote:


oi idiot...
jadi menurut lu kalau mau bangun gedung tahan gempa. lu akan nantangin tuhan ngasih gempa skala 9.0 richter dulu untuk test kekuatan bangunan.

benar2 idiot dah lu.
Quote:

dia ngetroll. jangan diseriusin gan, dia malu junjungan nya bisa goblok emoticon-Big Grin
Banjir emoticon-Turut Berduka
Kirain udah gak ada banjir.. abis selama ini yang digaungkan genangan sih bukan banjir emoticon-shakehand