alexa-tracking

Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aadf80582b2e2f688b4568/ahok-banjir-tinggal-80-titik-rata-rata-3-jam-surut
Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut
Quote:


makasih ke siapa enaknya ya? emoticon-siul
kerja ya kerja aja tod, jangan cari muka begini amat.

jangan kebanyakan bacot, kalau kinerja bagus, tanpa bacot pun, orang lain bisa menilai.

bijaklah
image-url-apps
Banjir, berdoa dan merenung aja emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Mereka terapkan kampanye dukung yg tolak normalisasi sungai, dan tertawakan yg kebanjiran...ternyata kelompok munafikun, tega korbankan warga..
image-url-apps
Lho masih ada ya banjirnya?
#kaget
image-url-apps
Quote:


yg bilang bebas banjir 100% siapa?
angkut kemari klipingan ente, ane mw liat nih.

emoticon-Big Grin
Quote:


nih makanKOMPAS.COM
image-url-apps
Quote:


baca lagi kata2 ane.
emoticon-Big Grin
Mbacot aja demennye, kinerja kagak jelas emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tenang sodara-sodara nanti semua genangan akan dicat biar indah
image-url-apps
Quote:


Cari muka itu hujan²an dilokasi banjir biar dikira merakyat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


"ya saya sih maklum saja, namanya pengen jadi gubernur"

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
buktikan tahan banjir Ahok tantang hujan lebat 2 jam
image-url-apps
Quote:


si Ahok kan pengen ngetes.
wajarlah, pabrik aja sebelum melepas produk kan juga melewati serangkain tes kok, untuk memastikan produk nya layak, kalo ada yg gagal/kurang sempurna, ya diteliti dan diperbaiki, kalo tanpa tahapan uji, gimana bisa tau produknya bener2 layak/tidak?

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:




Oh gitu ya gan, makasih atas pencerahannya..

emoticon-Traveller
sepi broh
image-url-apps
Quote:


oi idiot...
jadi menurut lu kalau mau bangun gedung tahan gempa. lu akan nantangin tuhan ngasih gempa skala 9.0 richter dulu untuk test kekuatan bangunan.

benar2 idiot dah lu.
Quote:

dia ngetroll. jangan diseriusin gan, dia malu junjungan nya bisa goblok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Banjir emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kirain udah gak ada banjir.. abis selama ini yang digaungkan genangan sih bukan banjir emoticon-shakehand
×