alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aadf80582b2e2f688b4568/ahok-banjir-tinggal-80-titik-rata-rata-3-jam-surut

Ahok: Banjir Tinggal 80 Titik, Rata-rata 3 Jam Surut

Quote:


makasih ke siapa enaknya ya? emoticon-siul
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kerja ya kerja aja tod, jangan cari muka begini amat.

jangan kebanyakan bacot, kalau kinerja bagus, tanpa bacot pun, orang lain bisa menilai.

bijaklah
Banjir, berdoa dan merenung aja emoticon-Big Grin
Mereka terapkan kampanye dukung yg tolak normalisasi sungai, dan tertawakan yg kebanjiran...ternyata kelompok munafikun, tega korbankan warga..
Lho masih ada ya banjirnya?
#kaget
Quote:


yg bilang bebas banjir 100% siapa?
angkut kemari klipingan ente, ane mw liat nih.

emoticon-Big Grin
Quote:


nih makanKOMPAS.COM
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


baca lagi kata2 ane.
emoticon-Big Grin
Mbacot aja demennye, kinerja kagak jelas emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tenang sodara-sodara nanti semua genangan akan dicat biar indah
Quote:


Cari muka itu hujan²an dilokasi banjir biar dikira merakyat emoticon-Big Grin
Quote:


"ya saya sih maklum saja, namanya pengen jadi gubernur"

emoticon-Leh Uga
Quote:


si Ahok kan pengen ngetes.
wajarlah, pabrik aja sebelum melepas produk kan juga melewati serangkain tes kok, untuk memastikan produk nya layak, kalo ada yg gagal/kurang sempurna, ya diteliti dan diperbaiki, kalo tanpa tahapan uji, gimana bisa tau produknya bener2 layak/tidak?

emoticon-Big Grin
Quote:




Oh gitu ya gan, makasih atas pencerahannya..

emoticon-Traveller
sepi broh
Quote:


oi idiot...
jadi menurut lu kalau mau bangun gedung tahan gempa. lu akan nantangin tuhan ngasih gempa skala 9.0 richter dulu untuk test kekuatan bangunan.

benar2 idiot dah lu.
Quote:

dia ngetroll. jangan diseriusin gan, dia malu junjungan nya bisa goblok emoticon-Big Grin
Banjir emoticon-Turut Berduka
Kirain udah gak ada banjir.. abis selama ini yang digaungkan genangan sih bukan banjir emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di