alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Saya Bukan Iseng Layani Keluhan Warga
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aad385dac13edd168b456e/ahok-saya-bukan-iseng-layani-keluhan-warga

Ahok: Saya Bukan Iseng Layani Keluhan Warga

Ahok: Saya Bukan Iseng Layani Keluhan Warga
Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegur stafnya saat sedang melayani aduan warga. Ceritanya, ada seorang warga yang mengadu karena diminta membayar bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB) untuk yayasannya.

Padahal, nilai jual obyek pajak (NJOP) bangunan itu di bawah Rp 2 miliar.

“Kalau tanah itu kan di bawah Rp 2 miliar memang gratis, kalau di atas itu harus bayar, dan itu pun bisa ditangguhkan,” ujar Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (20/2/2017).

Ahok kemudian memanggil stafnya, Kamilus, yang biasa mendampinginya tiap melayani aduan warga. Ahok meminta Kamilus untuk memahami setiap pergub yang dikeluarkan Pemprov DKI sehingga bisa melayani warga dengan baik.

Ahok sudah mengeluarkan pergub yang menggratiskan BPHTB untuk lahan di bawah Rp 2 miliar.

“Sini Pak Kamil, kenapa saya suka terima tamu di sini, supaya kita ketemu kasus. Kan kasus hukum nih, kasus ini kita bawa ke sana, lalu kita tegaskan,” ujar Ahok.

Ahok mengatakan, dia ingin menaruh orang Biro Hukum DKI Jakarta tiap melayani aduan warga. Orang Biro Hukum tersebut bisa membantu menjelaskan masalah pergub sehingga aduan warga tidak hanya diurus oleh Kamilus.

Ahok juga meminta Kamilus untuk tegas memberikan kepastian terhadap aduan warga.

“Kalau putusannya tidak adil, itulah gunanya ada kita, Pak. Kenapa gua berdiri di sini? Karena di bawahan kita ini banyak putusan tidak adil untuk rakyat,” ujar Ahok.

Ahok kembali menegaskan bahwa dia selalu serius menanggapi aduan warga. Dari sesi itu, Ahok bisa tahu kejadian di lapangan yang tidak berlangsung sesuai aturan Pemprov DKI.

“Lu kira gue iseng tiap pagi (layani aduan warga)? Foto tuh cuma sambilan, Bos. Gue tuh bukan iseng di sini. Ini supaya ketemu kasus (kemudian) kita menjadi tahu,” ujar Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.aduan.warga.
http://www.biarnyaho.com/ahok-saya-b...keluhan-warga/

Tetap Lanjutkan Kerjamu pak, hehehe Gppkan jadi jongos rakyat lagi 5 tahun kedepan? emoticon-Malu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Enakan nomor 3 donk. Kalau ngomong khayalan sama mimpi kosong. Selesai denger langsung pingin tidur gak kerja. emoticon-Leh Uga
mau segimana bagus pun kerja nya..
tetep aja doi bagi nasbung kafir...
indonesia gak pantes punya pemimpin tegas,amanah,jujur,etc.
indonesia pantes nya punya pemimpin yg tipikal nya mirip2 aher.
apapun masalah nya,doa lah yg menjadi solusi nya emoticon-Ngakak
primitif emoticon-Cool
elu emang cocok jadi jongos Hok, warga bisa bebas nginjak2 elu kalo kerja elu kagak becus emoticon-Marah
Gw heran warga jakarta masih aja banyak yg nyinyir sama nih gubernur....padahal bagus lohh
..cuna 1 doang kurangnya...
Zino kapir
gak penting tuh kucing item, putih atau abu abu yg penting bisa nangkep tikus..
mao ahok atau anis pokoknya kalo gak bisa kerja mending kelaut aje.. emoticon-Mad (S)

Paling jg acting... Play victim. Mo pilkada pencitraan... Takut kalah kkkk



Ahok: Saya Bukan Iseng Layani Keluhan Warga
Gw pingin liat anies layani warga seribu keluhan
Sanggup gak ya? Ngerti gak ya? Solusi gak ya?
Quote:

Huss.. itu ucapan seseorang petinggi partai komunis di china.
Ntar dianggap paham komunis lagi emoticon-Big Grin
Pesan moral: pak ahok bukan iseng melayani warga oleh karena itu tolong dukung beliau di putaran dua, per hari ini sangat berat nyari suara tambahan
Tolong ya
emoticon-Cool
Quote:


ga bakal bisa, anis kalo ngomong selalu satu arah, orang yg denger jg ga ngerti kalo dia ngomong apaan jd cm bisa manggut pdhl dlm hati nih org ngomong apaan? emoticon-Ngakak
Quote:


agan nyimak ga sih? kan ada program oke ocrot emoticon-Mad
Amanken emoticon-Traveller
Quote:


CROT emoticon-Recommended Seller
si A-SU siap jadi jongos kagak heeehhh ... emoticon-Marah
siap diinjak-injak sama warga emoticon-Marah
Ngga ada yg luar biasa ya atasan memang harus seperti ini, kalau ngga apa kerjanya?
Quote:


yang paling parah udah tau program gak bisa jalan masih ngotot pula.. dp nol terus dijabanin..
contoh ahok-jarot dong, program paslon lain yg ngaco dikritik, tapi dia comot juga sambil diubah sana-sini supaya kena bisa dijalanin..
di trit sebelah program rumah ahok-jarot lebih make sense menurut ane.. idenya mereka? kayaknya sih kagak.. emoticon-Big Grin itu mah nyomot punya paslon 1 sama 3 tapi udah diperbaiki.. emoticon-Big Grin tapi gitulah seharusnya orang yang bijak, bahkan dari lawannya pun dia masih bisa belajar.. emoticon-Malu (S)
beli rumah dp 0 nyicil 30 tahun
1M per 1 RW

tolong tampolin pak cagub2 caper yang pake goblokin rakyat model gitu emoticon-Marah
gubernur baru.................smoga hanya dalam mimpi wwkwwkwwk................andaipun terjadi siap2 diajak bermimpi 5 tahun hmmmmmmmmmm
ini beneran yakin mau ganti gubernur? kurang apa lagi coba si ahok yaelah emoticon-Big Grin
bego lu hok! gak usah cari perhatian warga dulu, kasian anis masih keteteran bikin program!! emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di