alexa-tracking

Urat Kamu Terlihat Menonjol? Nih 6 Penyebabnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aad0dda09a39fb588b4572/urat-kamu-terlihat-menonjol-nih-6-penyebabnya
Urat Kamu Terlihat Menonjol? Nih 6 Penyebabnya
Biasanya urat menonjol atau tampak jelas di permukaan kulit adalah masalah yang kerap dialami orang lanjut usia (lansia). Ini karena semakin tua, lapisan kulit akan semakin menipis sehingga urat jadi tampak lebih jelas. emoticon-Bingung

Urat Kamu Terlihat Menonjol? Nih 6 Penyebabnya

Namun, bagaimana kalau masih muda uratnya sudah tampak menonjol di tangan, kaki, atau leher? Apakah urat yang menonjol dengan jelas merupakan pertanda penyakit atau kondisi tertentu? Simak jawabannya berikut ini. emoticon-Jempol

Penyebab Urat Menonjol dan Tampak Jelas

Quote:


Semoga info ane bermanfat ya gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kirain...
ah sudahlah ... emoticon-Leh Uga
ane no 1 sama 2 emoticon-Malu
-
kunjungi trit ane : animasi buatan indonesia yang bisa dinikmati secara gratis
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo yang di dalam celana berurat itu krna apa bre emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


apaan gitu?emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah tangan ane kayanya mulus sih
image-url-apps
klo konti berurat gimana gan.? emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


itu yg buat buka pintu ya bree?
image-url-apps
Quote:


ntu mah kontji.
image-url-apps
bagus jg infonya...
image-url-apps
ente varises bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
gara" emosi bre.
liat aja dah org marah pasti urat" pada keluar. emoticon-Takut
image-url-apps
ane kurus makanya keliatan urat di tangan
dlu sih pernah dibilang varises emoticon-Ngakak
image-url-apps
si bruno kalo bangun juga berurat gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Erekso gak masuk ya? emoticon-Bingung
image-url-apps
Hhmm gtuh yah emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


itu mah yg buat masak bree..
seksi tauk gan apalagi yaaangg.... ah sudahlah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
oh gitu
image-url-apps
kurus juga ngaruh toh
×