alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Urat Kamu Terlihat Menonjol? Nih 6 Penyebabnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aad0dda09a39fb588b4572/urat-kamu-terlihat-menonjol-nih-6-penyebabnya

Urat Kamu Terlihat Menonjol? Nih 6 Penyebabnya

Biasanya urat menonjol atau tampak jelas di permukaan kulit adalah masalah yang kerap dialami orang lanjut usia (lansia). Ini karena semakin tua, lapisan kulit akan semakin menipis sehingga urat jadi tampak lebih jelas. emoticon-Bingung

Urat Kamu Terlihat Menonjol? Nih 6 Penyebabnya

Namun, bagaimana kalau masih muda uratnya sudah tampak menonjol di tangan, kaki, atau leher? Apakah urat yang menonjol dengan jelas merupakan pertanda penyakit atau kondisi tertentu? Simak jawabannya berikut ini. emoticon-Jempol

Penyebab Urat Menonjol dan Tampak Jelas

Quote:


Semoga info ane bermanfat ya gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kirain...
ah sudahlah ... emoticon-Leh Uga
Kalo yang di dalam celana berurat itu krna apa bre emoticon-Embarrassment
Quote:


apaan gitu?emoticon-Big Grin
wah tangan ane kayanya mulus sih
klo konti berurat gimana gan.? emoticon-Cool
Diubah oleh NecroTorture
Quote:


itu yg buat buka pintu ya bree?
Quote:


ntu mah kontji.
bagus jg infonya...
ente varises bre emoticon-Ngakak
gara" emosi bre.
liat aja dah org marah pasti urat" pada keluar. emoticon-Takut
ane kurus makanya keliatan urat di tangan
dlu sih pernah dibilang varises emoticon-Ngakak
si bruno kalo bangun juga berurat gan emoticon-Malu (S)
Erekso gak masuk ya? emoticon-Bingung
Hhmm gtuh yah emoticon-Mewek
Quote:


itu mah yg buat masak bree..
seksi tauk gan apalagi yaaangg.... ah sudahlah emoticon-Leh Uga
oh gitu
kurus juga ngaruh toh
yg nomor 3 bener banget. meski dah dikasih asupan protein tinggi, kalo tu otot emang disuruh kerja berat dan sering ya wajar jadi berurat. kayanya emang ga bisa gedein otot tanpa bikin urat nonjol emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di