alexa-tracking

Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aac97dc1cb17bb038b456f/kalimalang-tergenang-60-cm-lalu-lintas-tersendat
Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
Quote:



Quote:


hanya Jakarta yang gak boleh banjir .. dan Gubernurnya yang sudah kerja keras pun tetap dihina sama nasbung

emoticon-Sorry
image-url-apps
Nasbung ngarep banget genangannya geser dikit beberapa senti lagi dah, biar masuk wilayah ibukota buat amunisi serangan ..
image-url-apps
media yg nulis banjir bakal kena pasal makar
KASKUS Ads
image-url-apps
di jakarta genangan ..

di jabar banjir emoticon-Wakaka
image-url-apps
leh uga
dikit lagi ini salah ahok
dikit aja
Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
image-url-apps
Quote:


Baca beritanya tong? Salah ahok ya?
image-url-apps
Quote:


Quote:


emang salahnya ahok kok

percuma lu ngomong ape kate

wong dimata dia ahok yg salah

gak punya kerjaan?
salah ahok!

gak bisa beol?
salah ahok!

cucian belum kering?
salah ahok!
image-url-apps
Quote:


hidup nasbungtaik
ulululululu

Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
image-url-apps
Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
image-url-apps
orang2 bekasi byk menghujat Ahok , lupa dia gubernurnya siapa

uhuyyy gubernur Aher kampret kemana negh ????



emoticon-Wakaka
image-url-apps
Banjir bukan salah pak ahok, jadi tolong dukung beliau ya di putaran 2, berat banget nyari tambahan suara, tolong ya
Begitulah kira2 pesan moral thread ini
emoticon-Cool
ini semua salah dhani
image-url-apps
Ini mah emang langganan emoticon-Big Grin
Hujan deras biasa yang cuma sejam dua jam aja udah lumayan tergenang. bisa dilewatin motor sama mobil, tapi pasti macet emoticon-Big Grin.

Apalagi ujannya deras lama kayak akhir-akhir ini emoticon-Embarrassment

Disitu juga padahal trotoar sama drainasenya belom lama dibenerin, tapi kayaknya kurang berfungsi.
image-url-apps
Gile bener itu fotonya, nekat bets itu orang eh.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
mari berdoa biar banjirnya surut




sop gubernur jabar emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Makar di Bekasi bray
kalo ini jamannya foke pasti dah disebut banjir sambil goblok2in kumis emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ribut mulu goblok
Bukan nyari solusi
image-url-apps
Tutup pejwan
image-url-apps
Minta mulus donk bre
×