alexa-tracking

Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aac97dc1cb17bb038b456f/kalimalang-tergenang-60-cm-lalu-lintas-tersendat
Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
Quote:



Quote:


hanya Jakarta yang gak boleh banjir .. dan Gubernurnya yang sudah kerja keras pun tetap dihina sama nasbung

emoticon-Sorry
Nasbung ngarep banget genangannya geser dikit beberapa senti lagi dah, biar masuk wilayah ibukota buat amunisi serangan ..
media yg nulis banjir bakal kena pasal makar
di jakarta genangan ..

di jabar banjir emoticon-Wakaka
leh uga
dikit lagi ini salah ahok
dikit aja
Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
Quote:


Baca beritanya tong? Salah ahok ya?
Quote:


Quote:


emang salahnya ahok kok

percuma lu ngomong ape kate

wong dimata dia ahok yg salah

gak punya kerjaan?
salah ahok!

gak bisa beol?
salah ahok!

cucian belum kering?
salah ahok!
Quote:


hidup nasbungtaik
ulululululu

Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
orang2 bekasi byk menghujat Ahok , lupa dia gubernurnya siapa

uhuyyy gubernur Aher kampret kemana negh ????



emoticon-Wakaka
Banjir bukan salah pak ahok, jadi tolong dukung beliau ya di putaran 2, berat banget nyari tambahan suara, tolong ya
Begitulah kira2 pesan moral thread ini
emoticon-Cool
ini semua salah dhani
Ini mah emang langganan emoticon-Big Grin
Hujan deras biasa yang cuma sejam dua jam aja udah lumayan tergenang. bisa dilewatin motor sama mobil, tapi pasti macet emoticon-Big Grin.

Apalagi ujannya deras lama kayak akhir-akhir ini emoticon-Embarrassment

Disitu juga padahal trotoar sama drainasenya belom lama dibenerin, tapi kayaknya kurang berfungsi.
Gile bener itu fotonya, nekat bets itu orang eh.. emoticon-Matabelo
mari berdoa biar banjirnya surut




sop gubernur jabar emoticon-Malu (S)
Quote:


Makar di Bekasi bray
kalo ini jamannya foke pasti dah disebut banjir sambil goblok2in kumis emoticon-Big Grin
Ribut mulu goblok
Bukan nyari solusi
Tutup pejwan
Minta mulus donk bre