alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aac97dc1cb17bb038b456f/kalimalang-tergenang-60-cm-lalu-lintas-tersendat

Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat

Quote:



Quote:


hanya Jakarta yang gak boleh banjir .. dan Gubernurnya yang sudah kerja keras pun tetap dihina sama nasbung

emoticon-Sorry
Diubah oleh kedalamansepi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nasbung ngarep banget genangannya geser dikit beberapa senti lagi dah, biar masuk wilayah ibukota buat amunisi serangan ..
media yg nulis banjir bakal kena pasal makar
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
di jakarta genangan ..

di jabar banjir emoticon-Wakaka
leh uga
dikit lagi ini salah ahok
dikit aja
Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
Quote:


Baca beritanya tong? Salah ahok ya?
Quote:


Quote:


emang salahnya ahok kok

percuma lu ngomong ape kate

wong dimata dia ahok yg salah

gak punya kerjaan?
salah ahok!

gak bisa beol?
salah ahok!

cucian belum kering?
salah ahok!
Diubah oleh 2easy4see
Quote:


hidup nasbungtaik
ulululululu

Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
Kalimalang Tergenang 60 Cm, Lalu Lintas Tersendat
orang2 bekasi byk menghujat Ahok , lupa dia gubernurnya siapa

uhuyyy gubernur Aher kampret kemana negh ????



emoticon-Wakaka
Diubah oleh lieutenanlutrel
Banjir bukan salah pak ahok, jadi tolong dukung beliau ya di putaran 2, berat banget nyari tambahan suara, tolong ya
Begitulah kira2 pesan moral thread ini
emoticon-Cool
ini semua salah dhani
Ini mah emang langganan emoticon-Big Grin
Hujan deras biasa yang cuma sejam dua jam aja udah lumayan tergenang. bisa dilewatin motor sama mobil, tapi pasti macet emoticon-Big Grin.

Apalagi ujannya deras lama kayak akhir-akhir ini emoticon-Embarrassment

Disitu juga padahal trotoar sama drainasenya belom lama dibenerin, tapi kayaknya kurang berfungsi.
Gile bener itu fotonya, nekat bets itu orang eh.. emoticon-Matabelo
mari berdoa biar banjirnya surut




sop gubernur jabar emoticon-Malu (S)
Quote:


Makar di Bekasi bray
kalo ini jamannya foke pasti dah disebut banjir sambil goblok2in kumis emoticon-Big Grin
Ribut mulu goblok
Bukan nyari solusi
Tutup pejwan
Diubah oleh kushzack
Minta mulus donk bre


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di