alexa-tracking

Persembahan Montella di Laga Terakhir Berlusconi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58aac63f5c77984a228b456e/persembahan-montella-di-laga-terakhir-berlusconi
Persembahan Montella di Laga Terakhir Berlusconi
Pelatih AC Milan Vincenzo Montella merasa kemenangan 2-1 atas Fiorentina sangat penting, ia juga mempersembahkan kemenangan tersebut untuk presiden klub Silvio Berlusconi.

Milan mencetak gol melalui sundulan Juraj Kucka dan aksi Gerard Deulofeu, sementara Fiorentina sempat menyamakan kedudukan lewat gol Nikola Kalinic pada laga pekan ke-25 Serie A Italia yang berlangsung di San Siro, Senin (20/2) dini hari WIB.

Persembahan Montella di Laga Terakhir Berlusconi


"Ini adalah kemenangan yang sangat penting melawan tim yang bermain sangat bagus dan membuat kami kesulitan," ujar Montella kepada Milan TV.

"Fiorentina adalah tim kuat. Berkat tiga poin ini kami melanjutkan perjuangan lolos ke Liga Europa, target kami, dan kami memimpin secara head-to-head menghadapi saingan terdekat kami Fiorentina dan Lazio."

Milan kini masih tertahan di peringkat tujuh klasemen, tertinggal empat poin dari Atalanta yang menempati posisi kelima.

Rossoneri akan bertandang ke markas Sassuolo di laga pekan ke-26 Serie A, Minggu (26/2), sebelum kembali berlaga di kandang untuk menjamu Chievo di laga pekan selanjutnya.

Sehingga laga kontra Fiorentina kemungkinan akan menjadi laga kandang terakhir di era Berlusconi jika kepemilikan Milan resmi beralih kepada investor asal Tiongkok pada 3 Maret mendatang.

"Tim, para staf, dan saya ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk presiden Silvio Berlusconi. Kami tidak tahu apakah ini adalah laga terakhirnya di San Siro, tapi kami sangat ingin mempersembahkan ini untuknya," ungkap Montella.

Supported by:
Persembahan Montella di Laga Terakhir Berlusconi

Persembahan Montella di Laga Terakhir Berlusconi Persembahan Montella di Laga Terakhir Berlusconi

Persembahan Montella di Laga Terakhir BerlusconiPersembahan Montella di Laga Terakhir Berlusconi
www.kaskus.co.id
image-url-apps
Respect
bye bye berlusconi
KASKUS Ads
laga sassuolo ama chievo harus menang......semangatt...
laga terakhir yg kedua
×